Q & A serta Penjelasan Diet Telur

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Q & A serta Penjelasan Diet Telur". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Q & A serta Penjelasan Diet Telur



Judul: Q & A serta Penjelasan Diet Telur
Tanggal:25 Jan 2019
Durasi: 8.00
Like:3,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:171.262 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
dokter, kalau karbohidratnya dari oatmil baik tidak? atau harus yg alami? Terimakasih sebelumnya dok
Dok ..Saya tanya nih.Saya member di gym dan hampir tiap hari latian apakah diet telur ini masih efektif ?karena saya butuh asupan kalori tambah banyak.. apakah porsi saya harus di tambahkan untuk diet telur ini ?
Dok, boleh makan suplemen kayak ester C, dan madu? Kalau makan buah ada takaran maksimalnya gak ya dok? Mhon banget dijawab ya dok, soalnya lagi coba diet ini hari pertama. Makasih pak dok, sukses selalu :)
Aku lumayan tertarik dg diet telur iniDari kemarin muter2 di youtube buka cara nurunin BB.Karena habis lebaran BB naik drastis dari sekitar 59kg jadi 65kg,risih juga karna lumayan banyak orang yg bilang gendutan.Yah bismillah semoga bisa menjalankan diet ini.Start diet BB 65,Target 55kg atau kalau bisa 53kg
Dok saya mau tanya, kalau buat diet malem diganti dengan bubur kacang hijau apakah recomended? Terus kalau untuk yg berpuasa porsi untuk diet apakah sama seperti hari biasanya atau berbeda? Terimakasih dok.
Saya start diet telur ala Dr Saddam tgl 18 Jan 2019 BB 80 kg...kemaren tgl 24 Jan 2019 nimbang BB saya 78,8 Kg .. tetap makan buah & sayur..kadang kalo bosan sy selingi makan ikan pepes atw ikan di kukus pokoknya Tanpa Minyak.. makan buah dan sayur saya tidak berlebihan...tetap itung kalori di bantu aplikasi Fat Secret
Assalamualaikum dokter Saddam..saya jarang makan telur ,di karenakan wajah saya sensitif & mudah berjerawat jika sering mengkonsumsi telur ...jadi saya hanya makan jenis macam sayuran rebus...lalu bagaimana tips diet yg tepat untuk jenis kulit saya yg sensitif ini dok ?Terimakasih
Sangat bermanfaat, terimakasih dok
Dok, kalau defisit kalori yang masuk. Dari mana tubuh mengambil kekurangan kalori yang dibutuhkan? Apakah dari lemak badan? Trims atas jawabannya :)
Selamat sore dok,mau tanya dok, saya minum VCO sebelum sarapan pagi, apakah berpengaruh pada diet telur yg sedang saya jalani sesuai anjuran dokter. mohon petunjuknya dok
Sehat selalu pak dokter Saya mau nanya pak dok bagaimana ya cara untuk memperkecil perut buncit secara sepat terimakasih
Makasih dokter ats ilmu nya insyaallah akan sy coba doakan aku yaa manteman semoga berhasil amiiinnn
Dok saya mau tanya, setelah melakukan diet selama satu bulan ini apakah kita bisa makan makanan yg lain selain telur? Trus klo udh g menerapkan diet ini apakah berat badan tidak akan naik lg? Mohon penjelasan nya dok saya mau mulai diet telur tpi masih ragu dok, takutnya setelah saya diet ini berat badan saya naik lg
(diedit) Start tgl 27 kemarin dan skg sdh hari ke 3 semoga berhasil smapi di berat badan ideal yg sya inginkan amin..thanks.dok Start bb = 62,5 kg doain ya temen2 bisa kurus spt dl bb ku ga leboh dr 45 kg semangat
Selama program diet apakah kita boleh mengkonsumsi buah seperti rujak. Yg dicampurkan dengan gula merah/gula aren
Dok, saya diet putih telur ini sudah 8 hari ini, dan saya tidak BAB sejak 5 hari. Padahal saya tidak hanya makan putih telur n nasi (spt resep dokter), saya juga imbangi (sesuai kebutuhan kalori saya) dengan sayur(kacang,sawi,wortel,kkangkung rebus), serta buah (pepaya, salak, jeruk). Minumnya juga saya banyakin. Olahraga 60 menit tiap hari juga. Perut saya gak merasa mules sama sekali apalagi BAB.. Bagaimana dok?
Dok kalo Sayuran di ganti Buah boleh enggak setelah habis makan. Makasih ya dok
Aku diet telur..start tgl 4 februari dan skrng tgl 22 februariBb awal start. 75,7 kgSkrng bbku ,70 kgTtap smngat targetku 65kg, jdi harus pngkas 5 kg..
Dok ? Mau tanya . putih telur nya kalo di kumpulin di plastik dlu baru di rebus boleh gk dok ? Apa harus di rebus utuh baru diambil putih nya ? Tolong jawab dok terimakasih
alhmdulilah ikuti tips diet ini 4 hari trun 3 kg
100gram putih telur yang sudah direbus, protein nya berapa mas? terimakasih atas infonya.
Selasa 29 sep 2020 saya sedang melakukan program diet menggunakan telur sebelumnya saya diet hanya olahraga daj sekarang setiap pagi saya makan telur rebus 2x + olahraga & sore makan nasi + olahraga bismilah semoga semakin berhasil amin
Semua Informasi Dari Dokter ini sangat Terbukti Sekali Sudah Saya Coba Masih Satu Minggu berat Badan Saya turun 3,5 kg Dan Lemak di perutkupun sudah mengempis banyak Berkurang, Makasih Dok Infonya,
Halo dok, saat ini bb saya 65, dan tinggi saya 162. Umur 18 th, kelas 3 SMA. Saya ingin mencoba diet ini. Tapi saya sering tidur siang di jam 15:00-16:00. itu boleh dilakulan selagi melakukan diet ini?Terimakasih
Alhamdulillah,,1 minggu udh turun 4 kg,,semoga turun lg bb nya,,terima kasih dokter,,
Intinya sih tetep harus hitung kalori, biar gak terlallu kurang atau kelebihan
dok makan gado-gado sama susu boleh kan untuk diet ini, karena rada bosen makan telur sama nasi dan sayur. sering terguir pengen yang ada di goreng . btw makan gorengan boleh gak dok. misal 1 minggu 1x bukan 1 hari
Langsung stay nonton video dokter sy sudah 1 minggu jalani diet telur tapi sy selingi makan ikan juga..soalnya bosan telur mulu
Dok, kalau saya cuman makan putih telur tanpa ditambah nasi apakah aman buat tubuh?
kalo untuk minum, gulanya diganti madu/gula jagung kaya tropicana/diabetasol gimana dok? terima kasih
Makasih dok ini yg di perlukan orang2 gendut seperti saya
Baru liat video nya ,,lgsung ingin bergerak melakukannya.semoga diet saya berhasil
Mau nanya dok kalo sudah BB ideal pas diet telur, bagaimana cara agar BB tetap stabil?
dok mau tanya semisal olahraga nya sore gimana dok , bagus gak buat progam dietnya
Dok, klo tiap hari konsumsi putih telur, taru 1 hari 7 butir. Apa di bolehkan ?? Dan klo kita makan sayur itu harus tidak ada rasa apa gmn dok??
Assalamualaikum dok, buat video dong dok, diet nya kalo di kombinasikan dengan puasa, khususnya puasa Senin dan kamis
Dok. Sayuran nya berarti tidak ditumis ya? Dan apakah boleh disamping diet ini meminum minuman pelangsing (detox khususnya)?
Sebnarnya diet telur menyederhanakan aja. Biar gak pusing2 menu dietnya. Tapi sulit juga buat yg suka bosan kalo makannya itu2 aja. HeheBissmillah mulai hari ini kucoba. Semoga bisa turun 10 kg dalam sebulan.
Dok untuk sayurnya diolah direbus saja kah?apa bisa ditambah bumbu atau garam?
(diedit) Saya coba dulu ya,,,mulai dari tanggal 31 oktober 2019 berat bdan sekarng 68 kg,,semoga turun menjadi 55 atau 53,,semangat buat diri ku,,,mohon dukungan nya yaaaa
suka banget dengan penjelasannya dokter Mudah dimengerti, makasih infonya dok saya Mau Coba mudah2an berhasil
(diedit) Dok saya mau nanya, saya skrg sedang mencoba diet telur. Tp kadang saya jarang makan siang. Jd saya hanya makan pagi dan malam saja.Terkadang saya juga gk makan nasi. Apakah itu tidak apa2 dok?
Dok, kalau lakuin diet ini tapi pas makan telurnya gausah pake nasi, jadi makannya telur putihnya doang boleh gak dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS