RAMBUT PUTIH, UBANAN DI USIA MUDA - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "RAMBUT PUTIH, UBANAN DI USIA MUDA - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



RAMBUT PUTIH, UBANAN DI USIA MUDA - dr SADDAM ISMAIL



Judul: RAMBUT PUTIH, UBANAN DI USIA MUDA - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Agu 2019
Durasi: 4.41
Like:3,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:271.753 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamu;alaikum Dok...untuk pertumbuhan rambut rontok menggunakan ramuan alami seperti lidah buaya, sledri, bawang merah/putih minyak zaitun dll dengan interval waktu dua hari sekali. Pertanyaannya, apakah ada efek samping dan kalau tidak berapa minggu atau bulan untuk bisa tumbuh kembali ?
(diedit) Dok apakah produk hair styling seperti pomade, wax, clay bisa memicu adanya uban ??
Dok, apakah pomade menyebabkan ubanan? Soalnya rambu saya kalo ga pake pomade suka selalu kena wajah saya terus. Mohon di jawab ya dok
Dok gimana kita bisa mengetahui melanin kita kurang,dengan alat apa dok?tolong memberi jawaban
:( .. yg udah ubanan umur 13-20 mana suara nya ... malu ajimnk klo kluar :v btw gw 17thn
Intinya uban/rambut yg sdah memutih itu bisa diregerasi menjadi hitam kembali gk dok?
Waalaikum salam dok...Terima kasih infonya dok,salam sehat
Maaf dok kalo kekurangan vitamin B 12. HRS MENGKOMSUMSI APA YA DOK?
Dok, saya 32 thn, saya kadang2 mencampur dalam sabun mandi saya dengan hydrogen peroxida , dan rambut saya akhir2 ini muncul banyak ubannya, apakah ubanny efek dari pemakaian H2O2 itu ??
Dok gimana kita bisa mengetahui melanin kita kurang,dengan alat apa dok?tolong memberi jawaban
Pak dr kalau jenggot dan kumis dikasih minyak kemiri bisa apa tidak dok ?
Tolong buat teman2 yg punya rambut normal jgn ngatain kita yg punya uban di usia muda "TUA" malu njir...
mau nanya dok, rambut saya biasanya ada dua warna dalam sehelai rambut, warna hitam dan putih. jadi dalam sehelai rambut itu warna hitam setengah warna putih setengah, nah itu gejalanya apa dok dan gmna cara menanganinya?
umur saya baru 19 tapi sudah ada uban. Jadi ketika kepala saya gagal dan berminyak serta ketombean, terus rambut saya yg hitam menjadi kecoklatan dan setelah itu berubah menjadi uban. kebetulan saya ganti2 sampo terus. Apakah penyebabnya dari gantu2 sampo?
Sy ada ubanya sejak msh SMA tp cuma 1_2.pas umur 27 uban nya bnyak bgt kya usia 60. Kakak ku jg sma beruban d usia muda. Ibuku jg wkt dlu ktanya beruban wkt msh muda. Bpak mertua sy malah umurnya udh 60 lebih ga ada ubanya dan msh awet muda bgt
Dok, apakah ada cara mengatasi uban, misalnya dengan kegiatan tertentu atau makanan tertentu untuk memperbaiki/ menambah melanin kulit kepala atau vitamin B12 yg berkurang?
Apa daun teh bisa buat hilangin uban bang?
Janganlah cabut ubanRasulullah pernah berkata bahawa uban tu akan menjadi cahaya pada hari akhirat nanti
trimkasih ilmunya pak
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter Saddam.Sama-sama.
Zat melamin itu contohnya kayak apa ya dok...soalnya uban kalau dicabut kayak gk terasa,apa berarti rambut mati apa gimana..harus dikasih apa biar hitam...dok..
Dari kelas 7 udah ada uban sampe sekarang kelas 2 smk ,saran aja jangan dicabutin karena bisa nambah banyak!
Dok kalau munculnya rambut Putih karna faktor genetik apa bisa di sembuhkan dok?
(diedit) Saya malah kelas 6 SD-9 SMP ada uban hampir 30%.. sekarang masih ada sekitar 20%
dok emngnya gapapa rambut beruban di warnain? soalnya aku pgn bgt di warnain tapi sama mama ga dikasih izin soalnya rambut aku ada ubannya tapi cuma satu dua paling banyak 3, kata mama gaboleh soalnya merangsang uban jadi lebih banyak
Mau tanya dok,... Anak sy umur 10 th, sdh mulai ada uban... Padahal sy dan bapaknya ,tumbuh uban baru di umur di atas 35th. Gmn solusinya dok, apakah kelainan?
Kalau perawatan rambut kering dan keriting bagaimana dokter
Kalo udah terlanjur ubanan gitu bisa diperbaiki gak sih dok?Trus bahaya gak yah kalo masih muda udah memutih begitu?Apakah ada indikasi kelaianan pada kulit kepala kalo ubanan dini begitu?
(diedit) Udah ubanan dari SD, sekarang umur 26Makin hri makin banyak ubannnya, padahal gak pernah sma sekali cat rambut, ga merokok
Dok saya dr sejak kelas 1 smp udh punya uban dok,mohon dok cara mengatasinya gimana, dan kalau ke dokter harus menemui dokter apa dok?
Dok saya baru 23 th,tapi ubannya udah banyak banget,pakai obat herbal belum juga pulih rambutnya,ada saran gak dok selain semir
Temen2 gak usah malu yok,yg bikin malu itu gara2 diejekin temen kan ? Wkwk ,ini cuma warna rambut lho ,gak penting banget mindset org indo aja yg ubanan berarti tua yg bikin kita minder,liat di eropa disana ubanan mah biasa aja dianggap keren,karena mau rambut apapun juga kita tetep kelihatan keren.. semoga mindset org2 bakal berubah wkwk bayangin aja kalo ubanan tp sama temen dipuji "rambut lo ada putihnya jadi keren yak" "tambah keren lo gara2 rambut lo mantap" pasti kita gak akan malu lagi justru jadi tambah pd ,semangat semuaaa
(diedit) Rambut putih saya Makin parah :)Usia 20 tahun :)Genetik ? gak ada semua keluarga normalKesehatan mungkin ! Soalnya saya sering begadang makan tidak teratur apakah itu juga mempengaruhi ?Merokok, cuma dulu waktu sd kls 5 - smp kelas 1 merokok diam" terus berhenti.Pewarna rambut tidak pernah pakai, uban pertama muncul setelah menggunakan minyak rambut pas kelas 5 sd terus gk dipakai lagi.Sekarang rambut saya memutih semakin banyak :) Malu ? Saya si tidak malu motivasi saya kalau rambut saya memutih asal tidak rontok ya saya jadi punya rambut bule :)Tapi saya merasa terganggu dg perkataan orang yg selalu membahas rambut saya.
Terima kasih dok atas infonya.. soalnya saya juga banyak timbul uban.. saya tunggu solusinya dok untuk mengatasi masalahnya
Dok, rambut saya beruban tapi cuman setengah doang yg setengahnya hitam. Itu penyebabnya knpa ya dok?
Lah gue ubanan di rambut tangan kiri...Dan anehnya itu cuman satu helai Tapi panjang..- sejak SMA kelas 2 gw baru sadar kalo tangan gw ada uban, dan tiap kali di cabut..Itu bakal ada lagi tumbuh nya di situ ..Sampe sekarang itu uban masih sama kek dulu..Dan gw biarin aja , toh cuman ditangan.Rambut kepala gw coklat , sering stress mikir tugas kuliahTapi tetap sama coklat...WKWKWKMenurut gw , ubanan itu dari gen keturunan...Orang tua gw usia 40+ baru mulai ada uban itu pun baru satu dua helaiPadahal kalo mandi pasti keramas+ air anget...Tapi tetap aja itu rambut item aja
Dok apakah jika kita sudah mengurangi/ berhenti merokok, uban akan hilang?
Rambutku kecoklatan , kl stress lgs tumbuh putih ,,apalg jelang menstruasi ,trs kl d cat rambut lbh cpt tmbuh putih,,dan kl jilbab an LGs putih
Assalamualaikum Pengen cerita nih, pengalaman tentang ubanan,. Dahulu kalaaa waktu sya kirakira kls 4/5 sd, sya lgi keliling halaman sekola, smbil liat" ke perpustakaan bareng temen". tapi dari kejauhan sya melihat temen"yg lain ko ngerumunin satu orang gitu, karena penasaran sya liat tuh, ekh ternyata dan ternyata ada Bocil adik kelas yg lagi di cabutin ubannya, sya liat dengan teliti waduh banyak bner dia ubanan padahal baru kelas 3-an klo gk salah. Disitu sya berpikir ini faktor apa yg, apa kiamat udah dekat apa gimana, hatipun bertanya". Tahun demi tahun berlalu masalah uban pun sudah berlalu sya pun beranjak besar dan duduk di kls 2 smp, di situ dan di tahun" itu sya ngalmin hal yg serupa, subhanalloh, Awalnya sya gk percaya , sya pas lgi main di bilang ada ubannya tuh satu, lah masaa kata sya, lalu di cabut lh oleh saudara sya, dan ternyata benar, adA satu uban dirambut ku pada waktu itu. disinilah beberapa minggu setelah dicabut uban pun muncul kembali 1demi 1, Disinilah letak kesalahAn sya, ubannya malah terus dicabut dan dicabut. disitu sya mulai gk PD, setelah makin banyak syapun sudah pasrah sja sma ketentuan alloh yg udah di tentukan pada sya, sya pun mendapatkan satu ayat dlm alquran, qs. al-muzammil ayat 17, disitu menerangkan tentang akan adanya hari yg menjadikan anak" beruban, sya pun berpikir mungkin sya salah satu dari sekian banyaknya anak" yg sudah beruban, yg disebutkan dlm al-quran. SUBHANALLOH maha benar alloh dengan segalA firmannya. & Syapun mendapatkan satu ayat lagi, ini menguatkan diri yaitu di surat al-bqrh ayat terakhit:286, yg menerangkan bahwa Alloh tidak akan membebani seseorang, melainkan sesuai dengan kesanggupannya. disini pribadi sya mulai percaya diri kmbali. karena sya disini saggup melalui apa yg telah alloh takdirkan pada sya. Dan teruntuk kalian pesan dari sya, bila rambut sudah mulai ubanan satu atau dua biarkan sja, Sya pun teringan kata kata ibu sya mati satu tumbuh seribu, Jadi ya begitulah jangan dicabut OKE!!! Wassalamualaikum
Dok saya masih kuliah Rambut saya udah ubananSaya malu sama tmn tmn Gmna ngatasin nya ya Mohon dijawab
Rasanya hidup jd gatenang tiap hari tiap menit mikirin uban mulu secara gw msih 17thn fck, dlu pas smp gada uban semenjak kls 9-12 (now) makin bnyak & makin minder klo kumpul kalo jajan klo keluar berasa terbebani gr2 satu hal ini , jd enggan buat interaksi sm org baru apalagi pen dkeetin cwe sumpah tersiksa bgt rasanya gw udh berusaha bersyukur tp sometimes kepikiran lagi overthink lgi, coba yg punya solusi paling ampuh reply komenan ini dong plisss bgt udh nyoba beberapa produk hasilnya nihil :) ayodong bantu gw solusi ampuhnya gmna thankyouu!!
Dok mau tanya,rekomendasi produk vitamin dan nutrisi untuk rambut yg bgus apa ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS