RESIKO MEMELIHARA HEWAN SAAT HAMIL - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "RESIKO MEMELIHARA HEWAN SAAT HAMIL - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



RESIKO MEMELIHARA HEWAN SAAT HAMIL - dr Saddam Ismail



Judul: RESIKO MEMELIHARA HEWAN SAAT HAMIL - dr Saddam Ismail
Tanggal:30 Apr 2020
Durasi: 8.43
Like:83
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.379 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makin rajin upload dok, selalu memberikan info yg bermanfaatTerima kasih
Maaf dok Toxoplasma gondi itu bukan bakteri tetapi parasit.. Untuk virus rabies tdk cuma berbahaya untuk ibu hamil, tetapai untuk semua manusia. untuk penularan rabies melalui gigitan / luka yg terkontaminasi dg air liur hewan terinfeksi Rabies. Video nya sangat bermanfaat dok.. Trimakasih informasinya dok
Terimakasih dok info nya
Dok, mau tanya tp sedikit mlenceng, sy konsumsi daun kelor stiap hari di tumis bening pake air. Apa tidak efek samping dok. Mksh dok.
Walaikumsallam Dokter...Salam sehat selalu
Kalo pelihara burung saat istri hamil atau program hamil boleh gak dok?
waallaikumsalam DOK Saya suka kucing sampai detik ini SALAM SEHAT DR BUMI REYOG
kelinci saya dok ada 10 ekor di kandang di luar rumah tapi saya baru hamil 1 bulan dok apakah akan bahaya bakteri y dok jika saya bersihin kandang pakai masker terus langsung mandi sudah bersihin kandang belum ngapain 2 harus mandi dulu mohon saran nya dok.
Dok kalau saya hamil lagi plihara kucing tp kucing saya rutin vaksin dan makan nya bersih gimana tanggapan nya
Kalo sudah terlanjur ngasih obat oral ke mulut kucing bisa bahaya tidak buat hamil 9 minggu
. assalamualaikum dok Saya mau bertnya,, skrng saya hamil 8 bulan dr awal hamil saya selallu ngasih makan ayam. Apakah itu berbhaya untuk khamilan saya.?
Mksh info sehatnya doc ....sy kebeneran ga seneng sm semua hewan piaraan doc , slm sehat slalu.
Klo punya peliharaan bajing kelapa bagaimana dok apakah boleh
Hadir dok 37Sukses slalu
Dok klw mihra kelinci boleh ngk buat ibu hamil
dok istri saya hamil dan saya taroh pakan burung nya di kamar tapi ulat gak PP tha dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS