SAAT DIET ATAU SETELAH DIET SIKLUS MENSTRUASI JADI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SAAT DIET ATAU SETELAH DIET SIKLUS MENSTRUASI JADI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SAAT DIET ATAU SETELAH DIET SIKLUS MENSTRUASI JADI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SAAT DIET ATAU SETELAH DIET SIKLUS MENSTRUASI JADI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Sep 2020
Durasi: 13.14
Like:260
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.288 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Aasalamualaikum dok klo aku mh Alhmdulillah teratur haid nya ... aku mengikuti diet telur yg dokter anjurkan saat ini BB kU 68 dari 94 kilo selama diet dah 11 bulan ... cuma masalah nya klo mau haid itu aku kadang kaya orang ngidam dok 1 mnggu sebelum datang klo pengen makan Indomie ... Indomie terus dalam sehari 2 x ... atw ingin nasgor ... nasgor mau pagi mau sorejadi naik lagi BB kU sampai 71 kilo aduuhh abis haid aku diet lagi ....apakah itu baik atw gimana dok ? Makasi penjelasannya...Tapi sampai saat ini aku masih melakukan diet telur
Mksh info sehatnya doc ... alhamdulillah waktu diet haid sy tetap teratur. Tp dkrng sdh tdk diet lg , cm jg pola mkn aja biar timbangan bb nya ga geser k kanan.
Minum kopi tanpa gula 3 hari sekali karena kafein dapat meningkatkan metabolisme tubuh karena saya lagi diet, itu aman gak sih Doc?
Setuju sama dokter Sadam.. diet ga boleh sembarangan,,ga boleh asal2n
dok, biasanya bisa balik haid normal lagi berapa lama dok?
Saya dulu juga penganut diet ekstrem dok, makan dibawah bmr, Pada saat itu haid masih lancar, nah pas tau diet yang sehat saya langsung ubah pola makan. Sudah beberapa bulan ini saya diet sehat, tetapi malah belum datang bulan, kira kira 4 bln belum haid. Saya sadar kalau itu akibat dari saya yg pernah diet ekstrem dulu.
Makana apa saja yg bisa di komsusi supaya haid lancar. Disaat sendang diet dok? Mohon info nya
(diedit) Dok saya sedang mengalami mens tdk teratur saya dri pertengahan bulan juli melakukan diet ocd + hiit cardio. Diawal diet mens tratur. Dan dibln sptmber tgl 22 sy mens slama 10hr stlh 1 mnggu sy mens lg keluar sedikit tp lama . Sy olhraga abs untuk otot perut bagian bwh. Dan apa itu mempengaruhi. Sblm diet mens sy normal. Sy melakukan diet stlh menyapi anak sy umur 2 thn dan sy melakukan persalinan secar. Apakah itu mempengaruhi mens tdk normal? Mohon penjelasannya dok. Usia sya 41. O iya pd agustus siklus mens sy 34hr baru dtg mens.
Dok pliss jawab yaa saya masih penasaran dengan cara diet saya sudah benar apa belomPagi saya sarapan oetmill Siang telur 2 putihnya saja+sayur,buah Sore saya makan telur lagi ,kadang ganti ayam bakar bagian dadaApa sudah benar dok tolong dijawab karna ssaya terinspirasi chanell dokter
Beraarti sy kekuranhan lemak baik sehingga selama diet ga haid ,makasih dok,
Maaf dok mau tanya, sya sudah diet selama 1 bln lebih turun sampai 9kg tp ketika sya menstruasi itu tdak lancat, haid menjadi kental dan sangat sedikit, itu bahaya tdak ya dok?
dok , saya masih remaja dok . tpi udh ga mens udh hmpir 5 bulan dok . itu knpa ya dok . jadi dok sya udh ga makan nasi karna diet dok , apakah itu salah stu penyebab nya mens saya g lancar dok ? . klo nnti saya makan nasi lagi dok apakah mens saya bisa lncr kembali? . mohon jawap ga dok .
saya diet sudah 1 bln dok,tapi setelah haid malah haid y sedikit bgt, tidak seperti biasa y hari pertama biasa sudah banyak.mohon info y dok
Dok mau tanya ap klo diet menggunakan roti apa bisa dok. Tolong jelaskan jam berapa aja klo makan roti tiap hari
Dok mau tanya cara diet sehat bagaimana?
Dok bener gak sih kalo kita minun obat diet itu bikin siklus menstruasi gak teratur? Saya habis minum obat diet. Bulan ini belum haid dok. Mohon penjelasannyaa. Saya takut.
Ini yg mau saya tanyakan dokSemenjak masa diet haid saya lancar saja.tp pas ada pandemic covid 19 itu mungkin saya setres.krn stop diet dan ga keluar rumah.bulan april ga dtg haid.bulan mei nya saya pendarahan selama 28 hari.posisi saya di luar negri.pada saat itu corona lg marak di sini.berobat pun lewat online hanya melalui percakapan..di usg hasilnya baik.sehabis itu stop haid.dan dtg haid lg tp byk jg bahkan seperti ada gumpalan sampe perut pinggang sakit melilit serasa org mau lahiran..itu knp ya dok..maaf jk kepanjangan.tp skrg haid saya sdah normal lg
Terima kasih dok, iya banyak yg saya lihat orang diet malah gak menstruasi menstruasiMalah akhirnya takut diet mereka
dok bikin video kenapa saat diet susah BAB?
Kayak kasusku Dok...setelah diet turun 14kg sebulan Iki blm datang bulan
dok saya sudah haid dari agustus akhir itu periode mens saya sampe awal bulan biasanya, tapi sampai sekarang belum bisa bersih normal dan mens nya juga blm lancar dok,saya sudah priksa kw dokter semenjak yg dari agustus ke september akhir kata dokter cuma kelebihan hormon. ini sampai oktober belum berhenti dok:( panik bgt dok ini kenapa ya gaada sakit" sama sekali juga dok
Dok,,sekarang sya sedang diet,,,tpi haid sya kk jadi berkepanjangan,,,biasanya 1minggu,,tpi ini sudah 2minggu belum seleai,,bagaimana cara agar haid sya bisa behenti dan normal kembali?
Assalamualaikum dokdok bisa tdk klu di lancarkan dengan obat dari dokter trimakasih
dok saya juga diet dan menstruasi ku tidajk teratur. gmn ya dok agar bisa normal kembali
dok.saya malah pas naikin berat badan jadi ga haid .gmn dok ?
Dok mau nanya kalo usia 14 tahun dah abis diet turun 14 kg dalam 4 bulan abis itu pertama bulan 1 2 dateng namun pas bulan 3 dan 4 sudah tidak dan memang bulan 3 dan 4 makanya dikit terus cara mengatasiny gimana dok
SALAM SEPERTIGA MALAM DOK SEHAT LAHIRBATIN DLM LINDUNGAN ALLAH SWT..
dok, biasanya saya haid seminggu selesai, tp ini sdh 10 hr msh klr sdkt2, ini knp y?
Dok maaf saya mau tanya ,umur berapakah berhentinya mentruasi?
maaf dok saya udah diet sehat udah terpenuhi semua tapi minsulasinya gak lancar malah gak sama sekali sudah 3 bulan berat badan turun 7 kg ap karna pengaruh kb dok kb saya 1 bulan
Dok saya udah telat haid 2 bulan itu bahaya gak si dok???
Dok saya sudah 2blan melakukan diet+olah raga, 1blan pas diet datang bulan and bulan ke 2xa tiba" g datang bulan smpek telat 2minggu, kira" diet saya salah apa gmna dok, saya diet mkan sayur"an seprti kangkung, gubis, bayam, buncis, sawi putih and olah raga rutin tiap hari, mohon jawaban nya ndok
Dok saya diet ala kak tya aristya tpi kok dalam bulan pertama mens saya cuma flek dan bulan berikutnya blm mens doks. Itu knpa ya dok?
Sya malah sblum diet menstruasi sllu di akhir pas mu suntik KB sya kn KB y dok nahh pas lg ngejalanin program diet mlh lebih cpt menstruasi nya gtu dok lebih awal d sblum sy diet gtuh
Trimakasih dok
Dok klo lgi haid boleh gk si diet.
Dok kenapa perut sya gerak gerak saya suntik 1 bulan dan kalau saya jongkok langsung berdiri sakit sebelah kanan kenapa itu dok
Dok aku mentruasi keluar cuma 2 hari . Itupun ky flek aja. Semenjak diet
dok saya selama diet g mens..udh 1 thn lebih..knp ya
Dok saya haidhnya jadi 2 bulan sekali. Tinggi 155 bb nya 63 apakah pengaruh kegemukan? Mau diet gagal terus makannya masih blm bisa ngurangin tp kadang olahraga 3x sehari
apakah ini fakta dok?
mantap dok
Saya sudah diet selama 2 bulan . turun 7 kg. Harusnya saya haid tgl 22 tp sampe tanggal 29 blm haid juga. Tp saya merasakan gejala haid dok. Tp tidak ada darah yg keluar.
Pertanyaanku dr maren ga dijwb dok,,Udah mens selang 2 minggu mens lgi gimna itu apa gpp,?????????????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS