SAAT SEDANG STRESS BERAT BADAN MUDAH NAIK - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SAAT SEDANG STRESS BERAT BADAN MUDAH NAIK - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SAAT SEDANG STRESS BERAT BADAN MUDAH NAIK - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SAAT SEDANG STRESS BERAT BADAN MUDAH NAIK - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:22 Jul 2020
Durasi: 8.19
Like:170
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.469 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Perjalanan dietku panjang banget bener bgt dok awal2 aku diet ekstrem parah malah berat badan naik!! Beberapa bulan ikutin dokter akhirnya berhasil turun sampe 20kg!! Yg penting konsisten intinya. Thank for sharing dok
WaalaikumsalamAq suka banget sm makanan yg manis manis dok,bener yg dokter bilang,makanan manis bisa membuat kita bahagia,Tapiiii bb jadi naik
Walaikumsalam Dok Saddam,,,benar Dok,saat stress,sakit hati larinya ke makanan ringan seperti Snack, coklat yg ternyata kalorinya sangat besar. Alhamdulillah,,, setelah ikut saran Dokter bisa ngontrol nafsu makan,biar g obesitas. Dan 20hari menjalani diet Alhamdulillah turun 2kg. InsyaAlloh bisa konsisten 3-4bulan bisa mencapai target... terimakasih Dokter atas ilmunya, sangat bermanfaat bagi kami yg mengamalkannya.... semoga Dokter sehat selalu..... Amin.
Alhamdulillah 1 minggu turun 3 kg Makasi ya dok , atas bagi bagi ilmu nya
terima kasih dok masukannya sangat sangat bermanfaatsukses sll dokter
dok kalo diet telur, lalu kita minum susu rendah lemak boleh kah ?
Makasih dok info nya ...krna apa yg d katakan dokter itu aku banget klu sdang stres aku banyak makan apalagi coklat itu terkadang yg ku inginkan...
Wahhh bner dok..setuju..klo lagi stress emang enak makan makanan manis..tp ada tips mencegah stress dok..di chanel ku ada tips mencegah stress ny..sukses dr.saddam
Dok kalo diet telur pake nasi putih bisa?kalo telurnya pagi,siang,malem 2putih telur gpp?
Waalaikum salam dok, trimakasih infonya dok, maaf lama gk hadir nyimak dok, cz hp sekarang sering d pakai anak bwt tugas" sekolah online dok, jd sdh ketinggalan bnyak ilmu" dari dokter sadam gara" hp cuma 1, tp tetap semangat bwt pola hdp sehat
Dok mau tnya ya,klau nasi tiwol itu mngandung gula gak ya ? Apakah aman d mkan ntk orang yg lgi diet ?
Assalamualaikum dok,sya mau nanya brat badan sya 64 target 50 sya mau nyoba diet telur,tpi sya masih bingung karna sya punya magh,itu gmna solusiny ?
Terima kasih dok info ny sgt bermanfaat,
Mau tanya dok kalau diet telur saya alergi dok kalau makan telur tiap hari bisa gatel gitu saran nya dok apakah bisa di ganti telur nya dok .saran nya dok dok Tq
Aku sdh cba diet telor ni doc.. N alhasilnya ad doc.. Tadinya bb aku 65kilo. 2 minggu bb aku sdh turun menjdi 57kilo doc.. Makasih atas tips nya doc.
Dok sy mau tanya,diet telur itu brp lama kita jalani.
Waalaikum slm wrwb. betol Dok Aq lg mengalami setres, mau marah"ht rasa jengkel.perut laper maunya mkn trus.
Mksh infonya doc.... sy lg stres doc , gara2 mikirin ga dtng bln ( haid ). Maklum doc sdh faktor usia , kl bisa jgn hamil lg doc.... hehe sdh cpek doc , jd tdk pingin pny baby lg.
Alhamdulillah dok diet telur saya berhasil terimakasih dok
Walaikum salam dokter, waduh saya kl stres tambah ndk doyan mkn dokter maunya tidurrrr
Dok saya mau nny, knp saat diet kok saya menstruasi y tdk lancar itu knp ya dok? Saya melakukan diet dn saya masih umur 14 thun, bagaimana cara supaya menjadi lancar kembali dokk? Udh sebulan saya blm mens dok, itu knp?
DokKnp sy kl lg Pms nafsu makan sy meningkat kpn ya dokMohon penjelsannya.trims
saya Dokteerrr.... kalau boleh saya ingin punya dokter pribadi yang mengatur Diet saya, udah putus asa banget rasanya... saya udah ga percaya prodak apapun
Maksh dok atas informasinya,,
Walaikum salam...bener dok saya lagi setres, tapi knp malah terasa tdk lapar dok?
Selamat Pagi Dokter..Terimakasih.
Waalaikumsallam..kok keblik ya aku mh,klw LG stres GK nafsu makn.mlah BB mudah turun dan susah naikin BB
Mksh dok info nya
First hadir doct frm singapore thanks solusinya ya doct...saya tunggu video selanjuty hehehehe
Aduh doc Susah mau diet
Alhamdulillah dapat masukan
wa allaikum salam wr wb,,ahir2 ini sy sering bngt kesel dn mrh dok,,ap itu ad hubungannya dengan sy yg g pernah mkn mns,,sy takut mkn mns,paling mkn pisang satu,nasi g ad mkn,
Bagus videonya
Sy stress gara2 anak sy daring dok
AQ blm coba diet telur nih dok..takud nggk berhasil,tapi besok mau coba.krn AQ sudah diet to nggk pernah berhasil
Hadir dok

Gara2 korona

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS