TANDA PRIA TIDAK SUBUR - PROGRAM HAMIL - Dokter Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TANDA PRIA TIDAK SUBUR - PROGRAM HAMIL - Dokter Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TANDA PRIA TIDAK SUBUR - PROGRAM HAMIL - Dokter Saddam Ismail



Judul: TANDA PRIA TIDAK SUBUR - PROGRAM HAMIL - Dokter Saddam Ismail
Tanggal:12 Jun 2020
Durasi: 6.35
Like:1,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:122.964 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, saya mau tanya??Apakah naik sepedah setiap hari berangkat dan bergi sekitar 2 jam bisa membuat seperma encer dan rusak???
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat
Dok, kalau suka bergadang malam dan mengganti jam tidur di pagi hari mengurangi kesuburan gak?
Pagi dok, tq info nya dok selalu memberi yang bermanfaat bagi saya dan keluarga
Saya menikah sdh 1 tahun lebih tpi istri belum hamil2. Mau sama2 cek kesuburan tpi sama2 gak mau. Padahal saya gak merokok & minum alkohol. Seminggu sekali kadang juga olahraga. Apa ada saran dok?
waallaikumsalam Dok terimakasih infonya
Waalaikumusalam wrwb dok sehat always Aamiin
Ass.dok...sya mau tanya...kalau sperma jarang untuk keluar atau terlalu lama untuk keluar..apakah itu juga bermasalah pada hormon ? Trims
(diedit) Dok tolong di buatin Vidio dong. Bagaimana kalo masalah pada buah zakar . bentuknya kecil dan keras ,dan apakah gejala ini berdampak pada kulit , apakah gejala ini karena kurang nya sperma dok...?, Apakah solusi dan cara untuk mengatasi gejala pada buah zakar yg keras dan kecil.. apakah ada obat atau makanan yg dapat memulihkan kesehatan pada buah zakar tsb...?Tolong di jawab dok .
Dok,bila banyak bulu di tubuh itu tanda apa??
Penyakit diabetes apakah, juga mempengaruhi kesuburan dok?
Dok ,diet telur apakah tidak berbahaya? Banyak orang yg bilang telalu sedikit kalori bisa ngerusak organ tubuh apakah benar?
Dok kalo misal sehari bisa berhubungan 3x . . . Nah kalo semisal sperma ke 1 dan 2 tidak masuk ke dalam . Tapi sperma ke 3 masuk ke dalam apakah itu sperma yang kualitas bagus dok
Umur 40 lebih dok bisakh hamil lgi Hed normal pengen punya ank laki smg dok sht
Dok tolong di jawab ya... Saya nikah udah 9 bln tapi blm di karunia anak saya ada ke janggalan di buah saya ada 3 tapi itu muncul semenjak saya umur 7 thn apa itu mempengaruhi kesuburan saya
Syalom dr, dr saya sudah kena diabet, apa bisa isteriku bisa hamil lagi?
Assalamualaikum dok .saya mau tanya kalau bengkak ny di bawah perut gi mana itu dok
Y Allah doain saya semoga cepat"" hamil
Terimakasih banyak dok...
Nikah sudah 6 taun lebih, saya sudah cek normal semua, suami sudah ke dokter andrologi, suami sama dokter disuruh stop rokok dan alkohol...tapi suami nggak bisa stop itu semua...alhasil harus bersabar nggak bisa punya momongan...atau mungkin kalo suami nggak bisa stop itu semua harus terima takdir g bisa punya momongan
Dokter waktu itu aku dengar hp saya bergetar karna ada wa. Dan anak saya laki2 yg berumur 4bln sedang tengkurep ternyata hp ada di bawah alat kelaminnya. Apakah berbahaya dokter? Apakah bisa menyebabkan mandul/tidak subur ketika dewasa nanti? Mohon dijawab dokter saya takut
Dok mau naya klo air mani ya keluar terus sebur apa engga?Soal ya aqu pngen proram lgi dok
Saya Alergi Protein, kalau alergi minum Grathazon. Dampaknya saya ga tau
Dok. Sperma bisa keluar tapi telur cuma 1 apakah mempengaruhi kesuburan?
Dok kalau sering onani itu apakah bisa menurunkan kwalitas sperma & bahkan bisa merusak dok
Dok kalo ada bintik2 di buah zakar itu aman ga cuma ga skit cuma bintik kecil gtu
Better aku diet Lord udah sebulan kok nggak kurus-kurus
Ass.....Maaf dokter prakteknya dimana? Aku pengen ngobrol langsung
Dok, klo pria pnya pnyakit TB apakah mempengaruhi kesuburan?
Kk kalau testis ada 2 apa pria subur?
Dok mau tanya sokrotumnya swami Sy diteken nyeri dok..kmaren cek sperma...ternyata spermanya tidak bisa gerak..dan didiagnosa azzospermia...terus disuru dokter berobat slm 3bln..dikasi obat penyubur..apkah solusinya dok mksie
apakah semua lelaki gemok itu ngak subur doc?
Salam sejahterah dokter Saya pertanyaan Bagaimana cara memperbaiki koalitas sperma!
Wa alaikum salam boleh ikutan nyimak dr
(diedit) Saya d diagnosa PCOS sama dokter Obgyn, kalo untuk suami periksanya harus kmn dok? Soalnya gabisa sekalian dstu
Dok..apakah program bayi kembar itu bs Dok..
Pertinyiinyi berapakah pak doktel mengulang kata temen temen?..
Dok ada nmor yg bsa di hubungi untuk konsultasi
Dok saya aminah Kalau suami saya kurang gairah gimana solusi nya ya dok ?
Mksh infonya doc .... nyimak .
Kalo buah ya pendek panjang gimana
Assalamualaikum Di mana suami saya mau nembak sebentar aja cuman 1 menit gimana caranya ada
Dok maaf mau tanya kalo sel sperma nya kurang baik apa bisa di perbaiki klo bisa tolong di bantu caranya dok
Ass dok,ni mau tnya mslkn suami sya kmrin khn,sel tlurnya bengkak seblah udh priksa ke doktr ktnya ada yg luka d dlm,trs utu si gmna dok..
dok klu gemuk ap ejakulasi dini dok, karna istri saya sering blng bru masuk sdh kluar
Dok klo wanita gim dok.aku g gairah dok ap bisa di atasin dok, 2 th g hait gara2 pake kb 1 buln
Maksudny buah itu apa dok ?
Bang saya mau tanya kenapa ngak enak badan pak saya kehabisan air mani kls SMP 12 tahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS