Tidur Siang Bikin Gemuk Loh Kok Bisa Begitu

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tidur Siang Bikin Gemuk Loh Kok Bisa Begitu". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tidur Siang Bikin Gemuk Loh Kok Bisa Begitu



Judul: Tidur Siang Bikin Gemuk Loh Kok Bisa Begitu
Tanggal:8 Apr 2019
Durasi: 5.21
Like:3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:82.981 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam Dok Aamin Smoga kita di beri kesehatan slalu Terimakasih info nya Dok
dok mau nanya kalo tidur siang buat ibu hamil dan tidur nya 2jam an apakah bisa menggemukan janin nya jga dok?
dokter saya mau nanya apakah mengkonsumsi lebih dari 30gram serat dalam program diet tidak boleh atau bisa berdampak diet akan gagal?
Nabi tidur setelah duhur,dan seblm asar udah bgn,nabi mkan spertiga dan berhenti mkn sblm kenyang.nyontoh nabi
(diedit) Assalamualaikum dok ... Dok sy mengikuti diet sebagaimana yg disarankan Dr.... selain sdh kurang lebih 40 hari berat badan sy turun 13 kg .... tdr siang sy jadi sebentar sekali antara 20 menit tapi serasa fres badan itu , kwalitasnya luar biasa ... padahal biasanya pagi2 setelah sarapan sy ngantuk udah ga bisa ditahan ...Begitu jg mlm ... dulu lambat tdr lambat jg bangunnya , jangankan unk niat shalat malam itu hanya angan2 .... unk shalat wajib aja seperti ditunda waktunya .... yg ada isi kepala itu cuma isinya makanan dan makanan sajaAlhamdulillah dok ... sekarang pola makan dan tdr itu seperti sdh terpogram sendiri ... pagi2 sarapan , siang , sore ... dan alhamdulillah rasanya epek badan enak itu sekarang rasanya adzan itu ditunggu , seperti sdh ingin menyadu sm yg menciptakan tubuh ini unk syukur nikmat ....Syukron2 dok ... semoga Dr selalu ada dlm keberkahan ...
walaikumsalam Dok. gimana klo tidur pagi? soal ya saya kerja malam dan plng pagi habis subuh saya tidur. tolong penjelasanya dok. Thks
dok saya lagi program diet sudah 4 hari ini donk.saya olahraga sehari 2 sampe 3x..tpi bb saya kok gk turun yaa donk.saya tidak makan nasi.tidak minum manis.saya konsumsi buah.sayur dan banyak minum air rendaman lemon dan teh ijo..mohon saran dok.ohh iyaa porsi makan saya lumayan banyak dok yaa ukuran kenyang
Assalamualaikum dok ...Saya merry wangSaya mau bertanyaApakah tdk makan nasi dan cuma makan sayur sayuran yg di rebus setiap hari nya itu adalah pola hidup sehat Soalnya saya sebulan yg lalu sblom diet BB 78 skrg sudah 75
Memang betul donk di Islam juga menSunnah kan untuk seseorang melakukan tidur Siang tapi yang dimaksud tidur nya itu hanya sebentar untuk merehatkan tubuh dan sebaiknya tidur jangan sampai lebih dari 1 jam an. Karena itu bukan tidur siang dimaksud tapi Tidur pulas
Waalaikum salam..iya kalau malam emang kurang tidur jadi gantinya bisa siang tidak bikin gemuk?Terima kasih penjelasannya Dokter Saddam.
Selamat pagi Dokter, maaf baru hadir nich. Trmkasih infonya , saya jarang sekali tdur siang Dok. Kadang kalau kerja penat dan pas istrhat, saya tdur bentar saja . Pokoknya selalu suport chanel Dokter
Maaf dok saya mau bertanya klo misalkan orng diet apa boleh tidur siang nah minimal batas tdiur sianh buat orng yg lgi diet berapa ya dok tolong dijelaskan
Aku juga suka tidur siang 15-20menitEnak banget rasanyatuh
Klo sarapan nya gorengan gimana dok.. abis susah bgt ngilangin kebiasaan sarapan dengan gorengan
Jadi apakah bener tidur siang bisa membuat gemuk dok?Bagaimana kalau sblm tidur siang Qt tidak makan apa2, apkh bisa jg membuat gemuk dok?
Dok,,klo diet dibarengi minum teh hijau baik gak?
Tidur siang itu sunnah...
Mksh doc .... , tidur siang itu utk sy kyknya wajib doc, karena sy bgun jm 3.15 . Sy pg jm 7.30 sy sempetin k tmpt ngegym untk berolahraga sampai jm 9.30. Waktu siangnya sy sempeti istirahat , tetapi sy tdk mkn dlu kl mau tdr siang doc. Apakah itu jg bs mempengaruhi k berat bdn y doc.
DR...saya lepas makan kenyang baring atas tilam..sudah 5 tahun ngk berkerja...ibu jaga anak 4.. badan gemuk...ni bermanfaat bget thanks DR
Dok bagi resep donk.. Untuk proses buat bayi laki".... Makasi
Assalamualaikum.. dok kalo sy mah olahraga nya tuh suka sore hari sktar jam 4 atau 5 an tergantung sikon karena sempetnya jam sgtu.. nah itu tuh gmn yaa dok?..
Trimakasih infonya dokteer
Dok...klw saya misalnya mlm bangun jm 3 udh gk bisa tidur smpai pagi,terus siangnya tidur 1 jm kadang 2 jm itu gmn dok..? Mau tanya lg ya dok...! Klw sakit kepala sebelah itu kurang darah apa kelebihan dok..kpla sebelah kanan terima kasih dok...
Waalaikumusalam Alhamdulillah ada vidio kesehatan bagus setelah SB30Healty pny dr. Sung. Di tingkatkan lagi ya dok updatenya suka banget Vidionya sangat bermanfaat
Brapa jam ya dok setelah makan baru bsa tdur? Padahal tdk lakukan apa2 agar tdurnya sehat
Dok Kalo kita Begadang Tapi kita ganti dengan tidur dari pagi sampe sore Bikin gemuk kah?
Waallaikum salam dok,TIDUR SIANG BUAT AKU MLH PUSING KLO BANGUN, BUKANNYA BIKIN GEMUK.,
Waalaikumaalam wr.wb Amiin ya allah yarobal alaminDok aku gak pernah tidur siang ko tetep aja grmuk
dok, apakah 30 mnt setelah mkn mlm kita mandi, bkin obesitas ?
Terimakasih ya Dokter atas impormasi nya
Dok aku gk suka tdr siang,tpi perut buncit,gmn si cara mengatasinya,langkah apa yg di lakukan untuk mengatasi perut buncit supaya rata lagi trims dok
WaaLaikum saLam dokterMau tanya dok. Stiap pagi abis sarapan saya minum fitamin C dan E Tp knpa ya dok. Abis minum fitamin. Jeda 1 jam ngantuk banget gitu.. Smga di jawab. Makasih dokter
Walaaikum Salam Terimakasih dokter atas penjelasan nya.
Dok bagaimana klo LG KB pil trus diet bkln turun kah BB nya??
Dok,anakku ga prnh tidur siang tpi bdannya msh gemuk,usia 8thn berat bdannya 45kg.dulu pas lahir kecil 2,6kg.klo sarapan pgi cm mnm susu dan roti boleh ga dok?trma ksh.
Dok mau nanya, pipi saya tembem bgt biar agak tirusan mkanan apa yg hrus dihindari dok biar ga bkin tmbah tembem. Mohon sarannya dok
Dokter, tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang apa bikin badan ini gemuk dok?
dok aku mau nanya tolong jawab ya..dokter aku mau diet karna aku udh obesitas bbku tadinya 105 alhmdulillah udh jadi 98 bner ga si dok kalo kita ga tidur malam itu bisa mengganggu proses die soalnya aku tiap malem kerja bantuin embah aku jualan ...tolong dijawab ya doktertrima kasih
Dok... Coba donk dikupas tt sakit ankylosing spondilitis... Krn tmn saya ada yg kena skit itu dan aneh dgrnya.. Kasian juga.. Coba dikupas dok.. Spt penyebabnya, lalu apakah ada obtnya dan terapinya spt apa... Makasih dok.. Salam sehat!
Assalamu alaikum dok?? Saya udah 3 bulan dapat piketnya mlm jadi mlm pkl 8mkn Selepas itu tak pagi pulang kerja Langsung tidur dok .pola makan Dan minum udah q jaga ice Dan manis pun ngk minum tapi Kenapa ya dok makin naik 2kilo .
Tips buat yang kerjanya sift mlm dng dok... Kebanyakan banyak yang BBnya naik kalau sift mlm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS