TIPS DIET SUKSES BAGI PENDERITA MAAG / GANGGUAN LAMBUNG

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS DIET SUKSES BAGI PENDERITA MAAG / GANGGUAN LAMBUNG". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS DIET SUKSES BAGI PENDERITA MAAG / GANGGUAN LAMBUNG



Judul: TIPS DIET SUKSES BAGI PENDERITA MAAG / GANGGUAN LAMBUNG
Tanggal:20 Sep 2019
Durasi: 5.47
Like:2,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:68.215 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) 1:33 Kuncinya energi yang masuk = energi yang keluar1:48 1. Pilih makanan yang tepat 3:13 2. Atur porsi makan3:41 3. Perhatikan jam tidur4:07 4. Hindari faktor pencetus4:59 5. Olahraga rutinMasya Allah terimakasih ilmunya jazakallahu khayr barakallahu fiik
AssalamualaikumDok, tolong donk bikin video ttg diet dan olahraga yg cocok bagi ibu menyusui pasca operasi caesar..?Terimakasih dok, semoga sehat sll
-hindari makanan manis,roti2,coklat,donat & makanan lain-banyak makan sayur & buah-makan 5-6kali sehari dgn porsi lebih sedikit biar cpt kenyang-olahraga yg tdk berat(Keluhanku.Lambungku perih klo ak sering minum Pocary sweat,soalnya kecut rasanya)
Hallo dok . Mau tanya sayur apa yang cocok untuk sakit lambung? . Trus mau tanya kenapa telat mkan bukannya perih malah agak sesak napas . Mungkin bisa dibantu ya dok . Terima kasih
Dok ,,jika sedang diet tiba2 asam lambung naik kita teruskan dietnya atau stop dulu dietnya ? Terimakasih atas jawabannya
Sangat bermamfaat sekali infonya Dokter, terimakasih dokter
Assalamualaikum... Dok apakah menjalani program diet boleh konsumsi madu, kalau boleh kapan waktu konsumsinya? trima kasih dok, semoga sehat selalu
tips nya ok bingit dok, thank you so much
Hongkong menyapa Dr saddam.... Terima kasih untuk semua info sehatnya
Waalaikum salam...Semenjak minum air jeruk lemon perut saya ga berasa penuh tapi kencing terus menerus.atur pola makan tetap berjalan..Kalau malam diatas jam setengah 2 ga bisa tidur lagi..Apakah punya sakit maag kalau minum air jeruk limo akan mengganggu kesehatan?Terima kasih infonya Dokter Saddam.
Mksh tips diet nya doc .... doc mau nanya kl melon buat dietbgus ga y doc , soalnya kan itu kdng2 rasanya manis bgt .
Makasih dok..Sgt bermaagfaat bgt..
Saya punya penyakit maag dan 3 bulan yg lalu saya diet ekstrim yaitu makan dalam sehari hanya kurleb 1000 kkal per hari dan juga olahraga 3x dalam sehari yaitu pagi hari jogging 20 menit, siang hari kadang badminton dan sore hari latihan kekuatan menggunakan aplikasi dan dalam kurun waktu 3 3minggu berat badan saya yang tadinya 75 turun ke 70 tapi mungkin karena diet saya itu terlalu ekstrim dan olahraganya juga berlebihan saya jatuh sakit yaitu muntah muntah dan akhirnya saya dirawat di rumah sakit sepulang dari rumah sakit dan seminggu kemudian kontrol kembali ke dokter bb saya yg dari 70 turun ke 65 yg dimana itu mungkin cairan tubuh saya yg terkuras habis pada saat saya muntah waktu itu, semenjak tu kejadian saya mencoba menaikkan bb saya dulu menjadi 70 kembali karena sehabis saya sakit itu bukan hanya cairan tubuh saya saja yg habis tapi otot saya juga jadi ga ada wkwkwkwk, dan skrng kembali lagi ke channel inni buat nyari referensi diet lagi yg cocok buat saya
buat yg sakit maag, semoga kalian cepat sembuh
Trimakasih dok atas penjelasan baaimana cara diet yg benar untuk penderita maag. Sy sudah praktik selama 1bln lebih 1 minggu dan BB sy turun 27kg. Trimakasih
Mau tanya dok, kalo untuk saya yg ada kerja malam itu bagai mana dok? Sedangkan saat kerja malam itu laper aja dok
Terimakasih bnyk , semoga dokter selalu sehat
Terima kasih dokter atas langkah diet untuk penderita maag
Dok saya mau tanya saya kan lagi program diet setiap pagi saya konsumsi buncis dan satu buah kentang setengah putihan telur sama susu.. Siangnya saya makan buncis dan telur putihan satu setengah sama buahnya semangka sorenya saya konsumsi nasi dua sendok dan sayur bayem sama minum green tea no sugar apakah itu efektif buat diet dok
Mks dok tipsnya.. bagi penderita Asam lambung/Gerd amankah mengkonsumsi beras Merah utk mengurangi kalori utk diet? Kalau mkanan lama dilambung bukankah akan membuat Asam lambung sering naik.. mhn infonya,.mks
Saya juga ada gguan lambung Dok, bahkan udah kronis. Tapi saya jaga ketat pola makan, saya makan nasi juga yg lembek/ kadang bubur. Jarang sekali makan yg di goreng. Alhamdulillah sehat dan bb pun stabil. Trmkasih atas info sehatnya, yg mungkin tadinya saya tdk tahu jadi mengerti Dok
Yeaayy... pa dokter upload lagiDokter, saya ada gangguan lambung Dan skrg dalam Massa penurunan bb, nah saya pernah dikasi tau orang tua untuk menghindari Kubis, sawi putih, singkong dll yg katanya banyak mengandung gas Dan kurang recommended untuk penderita maag. Benar begitukah dokter, makanan yg saya sebut tadi perlu diwaspadai Oleh penderita gangguan lambung? Mohon infonya dokter
Assalamualaikum dok, saya baru diet dihari pertama ini udah pusing bgt dan perut terasa lapar sekali, apa yg harus saya lakukan dokter?
Assalamualaikum, dok boleh minta request diet untuk darah rendah? Terimakasih dokk
Dok 5 kali makan itu kira2 bagusnya jam berapa aja yah?
Justru asam lambungku kumat kalo diet, sembuhnya kalo makan bebas. Kalo kumat tuh bukan perut perih, tp fikiran gak fokus, kesemutan, kaki linu, gatal2.. Gerd sy kumat, lanjut ke mood swing kalo udah gitu
Dok, saya mau nanya. Kalau sedang diet tapi punya penyakit magh pas pagi itu boleh sarapan atau engga?
Assalamualaikum dok. Saya berat badan 83 kgIngin turunin ke BB ideal jd 65 kgTp kalau telat makan aja lngsng lemes banget dok.Sarannya gmn ya dok.?Trimakasih
Dok kalo sy krg suka beras merah . Boleh ga kalo makan nasi biasa? Tp sesuai tips dokter yang td cm nasi nya nasi biasa.. soalnya sy gmpg perih dan gabisa kalo ga makan nasi. Mhn penjelasan nya dok trimakasih
(diedit) Dr tiap hari aku bikin jus wortel + Apple Hijau + Orange + delima dan aku tambah Jahe bagus apa tidak ditambah jahe Dr aku bikin jus karena tidak bisa mengonsumsi buah utuh karena gigi yg bermasalah Terus aku ganti makanan besar dg oatmeal Terimakasih tolong sarannya dr Alhamdulillah sudah dietku hampir mencapai target walaupun lambat
Dokter... Sy baru 3 minggu menjalani diet sehat. Dan alhamdulilah sdh turun 5 kilo. Tp belakangan ini maag sy kambuh dan perih dibagian perut. Sy sdh minum madu husus lambung. Menu apa yg harus sy konsumsi jika lambung lg terasa perih ya dok.. Mohon bantuan penjelasannya agar diet sy tdk gagal..
Dok mau bertanya, tolong di jawab rinci yah dok. ibu saya umurnya 52 tahun, skg brat bdannya 78 kg, beliau di sarankan diet oleh dokter krna brat bdannya sudah mempengaruhi sendi lututnya yang sudah sakit lama bhkan sudah smpai suntik lutut, ibu saya mau mnurunkan brat badan tp bingung krna klo olahraga lututnya sudah tdk kuat lagi dok, trus klo diet makanan beliau juga punya sakit maag yg sring kambuh. mhon solusinya dok spy ibu saya bsa mnurunkan brat badan. trimakasih
Assalamualaikum dok saya mau minta sarannya kan saya pgn nurunin berat badan ya tapi kmren saya ubah pola makan trs tbtb asam lambung saya naek saya harus gimna dok?oiya 1 lg dok kenapa ya setiap asam lambung saya naek perut saya jadi kaya blebek gitu kaya di kocok di dalem terus sering keluar angin (kentut) dan kalo bertahak gaenak di tenggorokan,mohon penjelasannya dok terima kasihSemoga di bales hehe
Selama ada gangguan lambung , tdk bisa makan banyak...bawaannya mual dan pusing...yg jelas makan disesuaikan dg kondisi masing-masing .. jangan mkn yg pedas dan asam...
Wa allaikum salam wr wb,,trim ksh Pak dokter,,sy sedang program diet tp sakit lambung sy kambuh,,sy kan coba tipsnya
saya punya gerd dok..saya lagi diet..porsi makan saya yg tdinya berantakan.. tapi sejak diet saya makan sehari 4x..sarapan roti gandumsiang makan nasi 5sendok+ayam.tnpa kulitsore cemilan buahmalam makan nasi 5 sendok+tahu/tempe..serta saya jalan 45menit..tanpa minyak tnpa santan tanpa gula tanpa tepungtapi koq ulu hati saya panas yah setiap malam..perut tidak pernah sakit..cuma terasa panas aja dok.. kenapa yah?
Saya penderita infeksi paru dok sekitar 5 tahun lalu dulu timbangan saya 68 paling berat skrg 85 kg. Karna waktu sakit saya minum susu sapi murni dan terus2an opname. Makin sering opname kok makim gemuk gak kurus. Karna berat badan naik terus saya olahraga dan diet mulai dari debm gak makan nasi ocd semua sudah pernah hasilnya terlihat tapi malah saya masuk rumah sakit karna asam lambung kambuh. Jadi saya nyerah gak tau harus bagaimana
Pernah diet ekstrim cuma turun 2kg malah jd sakit:) skrg malah naik 4kg huhu
Pak kalau olahraga yg berat2 boleh nga yah untuk penderita asam lambung? Seperti beladiri,kan macem tuh ada pernafasan perut dll
Saya diet baru 4 hari asam lambung naek, pola makan nya jam 8 oat, jam 10 pisang, jam 12 makan nasi, jam 3 buah, jam 6 makan nasi lagi... Kalo makan nasi 6 kali ntr diet nya gagal dok kalori nya lebih banyak masuk
Hallo dok waktu itu saya udh niat diet dok trus saya coba minum teh hijau semacam teh untuk diet tetapi bab saya malah jadinya air dan asam lambung naik . Bagaimana dok ?
Makasih infonya dok masalah asam lambung
Assalamualaikum wr wb,, DARI Hongkong nyimak,, mksih imformasinya pk dokter
Prnah diet.. tp langsung lambung kumat smpe di opnam.. smoga dgn ikut cara ini bisa brhasil dan lambung ngk kumat lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS