Tips Langsing Dari Dokter Mudah dan Cepat Kurus - dr Saddam ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tips Langsing Dari Dokter Mudah dan Cepat Kurus - dr Saddam ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tips Langsing Dari Dokter Mudah dan Cepat Kurus - dr Saddam ismail



Judul: Tips Langsing Dari Dokter Mudah dan Cepat Kurus - dr Saddam ismail
Tanggal:25 Apr 2020
Durasi: 7.36
Like:517
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.117 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mksh info sehatnya doc .... sy jarang mkn2 an junk food , tp alhamdulillah b sy dah turun bnyk doc , apa lg skrng dah mulai bln puasa , mudah2an bisa ke 48 kg bb nya. " Selamat menjlnkan ibadah puasa doc ". Salam sehat .
Kontennya bagus, juga komentarnya ditanggapi. Terimakasih dokter
Trimakasih dokter info nya sangat bermanfaat skali..
Assalamualaikum dok.. Selamat menunaikan ibadah puasa dok.. Terimakasih atas saran dan infonya
Makasih dok, informasinya
Waallaikumsalam Dok terimakasih infonya..SALAM sehat dr BUMI REYOG tetap semangat Sehat lahirbatin Dokter sekeluarga Dan untuk seluruh saudara Disini.
Maaf dok mau tanya, bb 90 kg itu membutuhkan kalori sehari brp ya dok? olah raga apa yg di lakukan sehari hari?
Sangat membantu kami dok
Dok, minta dibuatkan menu diet telur utk sahur dan buka puasa dong. Takut kurang dan takut lebih klau pake menu diet telur yg biasa sehari2. Thx dok
Dok saya kurus nih tapi kulitnya tipis,lembek palagi dilengan bergelambir lemaknya dok padahal saya udah sering makan sayur buah tapi gak ngaruh katanya minum susu bagus untuk protein biar kulitnya kenyal eh malah kalau minum susu sering sakit perut ,itu gejala apa ya dok??
Belakangan habis anaknya lahir makin rajin upload ya dok :DKeep posting!
Walaikum salam dokter,mksh banyak dah bagi info yg keren
Dok apakah diet telur itu,pas rebus sayur bisa pake garam. Makasih ya dok
Terima kasih doc infonya,,,sangat bermanfaat
Salam Sehat Dokter...
Mantap Dr motivasi Nya
Bener terbukti.saya diet telur 3 hari turun 1,5kg.setelah itu berhenti diet karna lagi dapet tamu bulanan.katanya klo lg bulanan dietnya kurang efektif.apa benar itu dok?
Makasih dok ats saran ny..
Trima kasih dok info y
Baru faham Dok.trima kadih infonya dok
Request doc, melangsingkan badan setelah melahirkan Dan masih dlm pemberian asi
Terima kasih atas pengetahuan ny
Terima kasih dok , selamat puasa
Dok saya tinggi 149 BB sekarang 55 kgBB idealnya brp ya dok Saya masih bingung cara ngitungnya
Dok,,giman caranya ya biar ttp konsisten Diet nya
Nonton menjelang berbuka puasa mantap
Waalaikumsalam.. dok makan ayam bakar bagian dada nya tidak apa apa kan?
Terima kasih ilmunya dok , alhmdllh wlu saya olah raganya cm voly tapi setiap hari sy berolah raga ..
Dok kenapa ya perut saya besar bgt seperti lagi hamil,gmn cara ngecilinnya
Doc misalkan buka puasa dengan kurma blh tidak doc??
dokter...kenapa sy kok turun bb nya susah bgt dok...sy hrus memulai dri mna y dok?
As...dokter..aku malah pengen nambh brt bdn dok.aku lg menyusui tp males mkn.apalagi kalok lg capek karna aktivitas.gmana solusinya dokter?.
Waalaikum slm wrwb slmt Mlm Dok mksh information nya. slm sht
Dok gmn ya cara nenangin diri kadang suka deg*an gampang nafas juga kadang GK kuat klo lari gmn ya dok
Apa cuma aku bb nya suka naik turun?
waalaikum salam wr wb
Walaikumsalam wb wt
Halah.. hajar aja urusan belakangan
Komentar pertama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS