Tips Memilih Makanan Sehat Bagi Penderita Diabetes - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tips Memilih Makanan Sehat Bagi Penderita Diabetes - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tips Memilih Makanan Sehat Bagi Penderita Diabetes - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Tips Memilih Makanan Sehat Bagi Penderita Diabetes - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Mar 2019
Durasi: 6.49
Like:772
Bit Rate:128 kbps
Hits:43.993 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah....suka banget chanel ini...terimakasih dokter Sadam dan temen2 yg sdh bergabung...banyak sharing yg saya dapat...semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan...salam sehat
Assalamualaikum wr.wb,dok saya mau nanya bolehkah seorang penderita diabetes meminum jus putih telur pakai pisang,karena ia aktif dengan olah raga gym,sedangkan vitamin otot itu dari protein.terima kasih dok
Terimakasih dokter saya baru gabung 1 Minggu
Saya divonis DM2 ssbulan yg lalu. 3 minggu saya minum obat dr dokter. Agar kadar gula turun dan stabil dulu. Lalu saya berhenti minum obat. Setiap hari saya olah raga. Saya mulai diet rendah karbo. Alhamdulillah sampai sekrg gula darah saya dibawah 140 setelah makan siang. Intinya penderita diabetes hrs banyak bergerak agar sel2 insulin dpt bekerja dengan baik.
Waalaikumsalam smoga Dokter Slalu ada dlm lindungan Allaah swt aamin
Waalaikum salam.Iya Dokter saddam almarhum bapak saya sebelum meninggal jg menderita diabetes.gula darahnya tinggi dan disuntik insulin setiap hari.Jadi sedih mengingatnya..Hehe.Apakah diabetes bisa menurun ke anak perempuan dan cucu laki-laki?Terima kasih infonya Dokter Saddam sangat bermanfaat sekali.Salam sehat.
Terima kasih banyak2 atas penjelasannya pak dokter semoga sllu dlam lindungan allah
Dok saya baru tau terkena diabetes akhir mei kemarin .. umur saya baru 27tahun . Kadar gula dalam darah saya kemarin 600lebih .. sekarang sudah turun menjadi 241 . Apakah kadar gula darah saya sudah normal dok ? Terimakasih semoga dr menjawab komentar saya dan semoga dr diberikan kesehatan selalu . Aamiin
terimakasih dokter infonya sgt bermanfaat sekali.
Walaikumsalam dok Dok tolong sarannya , saya di vonis pcos sama dokter spog , katanya insulin saya tinggi ..Baiknya buah dan makanan apa saja yg cocok untuk saya ? terkadang saya masih bingung harus makan apa ..
alhamdulillah makasih dok infonya.. untuk lebih spesifik buah apa yg bagus buat penderita diabetes.
Mksh doc info2 nya, sangat bermanfaat & berguna utk yg menderita diabetes
Assalammualaikum...Dok.. saya penderita diabetes hasil gula darah puasa saya 140, gula gula 2 jam PP 231HbA1C 7,8Usia 50 th 5 bulanPola makan diet kalori untuk diabetesnya gimana dok mohon infonya terimakasih.
Assalamualaikum dok. Apakah obat2an diabetes yang banyak beredar di media sosial seperti Sopalpha, masagi dll aman dikonsumsi oleh penderita diabetes
maaf dok sy mau tanya.sy ada riwayat deabet.sdh beberapa kali sy cek gula drh sy sdh turun dr 450 ke 313 trus 265 dan terakhir ini 190.yg mau sy tanyakan apakah 190 ini bisa memproduksi insulin?mksh dok
semoga saya bisa ttp sehat, doktere juga sehat selalu makasin informasinya sangat bermanfaat dok
Maaf..dokter saya mau tanya?Ibu saya sekarang ini lagi dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes,saran dokter bagaimana ya biar ibu saya bisa sehat kembali dari penyakit diabetes nya?dari segi makanan apa baiknya?
Dr,mkn daun/ kembang pepaya boleh ga?tq
terimakasih dokter infonya sangat bermanfaat sekali.
Dok mau tanya Ibu saya diabetes Opname seminggu dirawat dirumah seminggu Habis itu gamau minum obat gamau disuntik tp dia merasa lebih enakan badane gaminum obat Gimana dok?
Saya doakan semoga sukses terus ya dok
Waalaikumsalaam Salam Sehat Terimakasih Infonya.Buah apa aja ya Dok yg boleh dimakan dan tdk menyebabkan Diabetes.Saya pecinta Buah2an .
Waalaikum salam wr wb.Selamat siang Dok.Salam sehat.Terimakasih sheringnya biar bisa menjaga makanan.
Doktet saya gula darahnya tinggi,inum obat metformin dan glibenclamide, tapi saya juga minum teh hetbal insulin yg rasanya pahit banget. Apakah boleh dokter.
Thx dokter pencerahannya
Assalamualaekum dok saya mau nanya benarkah org yang menderita diabetes itu suka pipis malam Dan suka pengin minum trus2san Dan mudah cape, kata dokter saya punya diabetes tapi semua tanda2 itu ngga Ada Di saya Alhamdulilah mungkin klo saya bngun mlam jam 12 ato jam 1 mungkin saya pipis skli aja tapi klo ngga bngun mah ngga sampe pagi baru pipis trus minum juga saya ngga terlalu pngen minum cape juga klo angkat yang berat2 ya Ada si cape nya skrng saya Di kasi obat sama Dokter untuk 2 bln nama obatnya Glucophge 500mg
Dok ..mau tanya .ky manis utk penyakit diabetes boleh ..gmn cara masak nya ..ada ukuran tertentu kh ..trims
Terima kasih atas tips makanan sehat untuk diabetes
Waalaikumsalam&Salam sht slalu Dok,
Dok saya mau tanya ,saya penderita diabetes tpi gula darah saya terkontrol ,saya minum metformin 11 sehari ,kolestrol saya jga sering tinggi ,klu kolestrol saya naik di atas normal biasa nya saya minum rebusan air daun seledri ,apa kh air rebusan daun seledri ini bisa membahayak an untk saya dok?
Waalaikumussalam wr wb....Dokter, kalau diabetes kan identik tdk boleh makan yg manis2 / gula. Tapi kalau buah kan manisnya alami, boleh makan atau tdk Dok ?
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu..!saya mau nanya Dok,awlnya badan saya gemuk,nah dalam waktu lebih kurang 1,5thn ini badan saya dratis menyusut,nah 2bln ini saya cek gula darah,ternyata guladarah saya 282 Dok,apasolusinya dan termasuk diabetes1atau2 itu Dok,saya mohon jawabannya Dok, wassalam..terimakasih Dok
makasi banyak dokter
Terima kasih dokter
Makasih dokk
Assalamualaikum dok..klu makan ikan ada ukuran GK dok?
saya di nyatakan kena gula tpi klau malam jarang pipis walau pernah nyampe395apakah it krna habis di vaksin
Mkn byk salad buah mayonaise n susu kental manis sdkt bolehkah? Apa bs jd diabet?
waalaikumsalam wr wb,,,dok nanya,,bpk mertua saya usia 65 th baru terkena dm,,,gula puasa 142,,,makin kesini naik 208 gula puasanyayg jadi pertanyaan kaki bengkak besar,,mobilitas terganggu,,smpe kedua mata bengkak,,,kita sudah masuk di kelas DM prolanis,,,diet baru tahap mengurangi porsi mkn,,dan lebih menjadwalkan jadwal mkn lebih teratur ...mohon solusinya unt kaki bengkaknya
gejalanya apa dok?? apakah ada pigmen hitam di kulit belakang leher dan mengeras. itu menjurus ke diabetes??
Dok,ibu saya menderita diabetes,jd ada teman saya yang menyarankan untuk suntik insulin, apakan suntik insulin itu baik,untuk penderita diabetes?Kalok emang baik knapa di tmpat saya para perawat disini nggak pernah nyarankan untuk suntik insulin,jd saya bingung dok, yg mana yg lebih baik dok suntik insulin apa jaga pola makan saja, masalaah nya ibu saya sudah 6 th menderita diabetes, sering kali berobat k rumah sakit kalok lg naik gula darah nya,mohon penjelasan nya dok.
Selamat pagi Dokter prateknya di mana?
Mksh infony dok?
Aq srg bget mnjga pasien diabet aq ksh tau jga pola mkn nya...gak nurut jdi ea udh trsrh sjh toh aq cmn mrwt dn mnjga nya sjh ,yg aq rwt sj gk nurut..jdi ea trsrh mo mkn smbrg n juga..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS