Tips Mengetahui Hari Kelahiran Bayi

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tips Mengetahui Hari Kelahiran Bayi". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tips Mengetahui Hari Kelahiran Bayi



Judul: Tips Mengetahui Hari Kelahiran Bayi
Tanggal:18 Okt 2019
Durasi: 4.19
Like:605
Bit Rate:128 kbps
Hits:67.517 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb... Terima kasih dok sharingnya ... Chanel yg paling oke banget buat kami semuanya... Yg setuju like..
Walaikum salam dokter,makasih byk dah brbagi ilmu yg SGT brmanfaat
dok kalo usg trimester pertama kedua dan ketiga itu hpl nya kok bisa berbeda itu apa sebabnya ya..?? jadi yg akurat yg trimester brp??
Mksh info sehatnya .... bnyk manfaatnya sering liat chanelnya dokter , yg td nya ga tau jd tau doc, ilmu yg bermanfat utk semua yg nonton chanel ini.
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter Saddam.Alhamdulillah tambah ilmu lg.
Waallaikum salam,,,,trima kasih ya dok tuk penjelasannya.
Assalamualaikum dokSaya mau nanya dok, apakah ada penyakit yang bikin saya telat haid dok? Misal nya seperti kista dll.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Salam sehat dr Maaf mau tanya dr seputar masalah deabetesBolehkah penderita deabetes mengosumsi madu ?? Please di tunggu jawaban nya dr Trimaksih
Dok.. jika seorang bayi lahir secara normal pada tanggal 02 Maret 2021.. kira kira kapan terjadinya proses pembuahan? Terimakasih.
Dok saya haid terakhir dri tgl 25 s/d 29 januari 2020 trus bulan februari maret gak haid, nyoba tespek tgl 24 april ternyata garis 2 (positif) trus tgl 27 april nyoba usg ternyata sudah 7minggu, kira" sekarang brpa bulan ya dok????
Ass, dok usia kandungan sy 38 minggu,tpi blum ada tanda2 persalinan ,saran dokter disini harus dirangsang krn ari2 nya sdh tua minta solusi nya dok
Assalammualaikum dok, saya hri ini pas 40 minggu usia kehamilannya tpi kok belum ada tanda2 mau mlhirkan ya? Sdah cek usg juga, perkiraan usg tgl 3 okt tpi ini sdah lewat dok. Cara menandakan kontraksi palsu gmna ya dok?
Dokter HPHT saya 17 agustus 2020. Dan sejak itu saya melakukan hubungan dngn suami dan saya baru berhubungan dengan suami tepat pd tgl 30 agustus yaitu tepat pada puncak Ovulasi / masa subur saya. Karna saya program pingin punya anak laki. Dan itu adalah hubungan suami istri yg saya lakukan pertama dan terakhir hingga saya cek positif hamil artinya kami tidak koitus lagi dokter diluar tgl 30 agustus. Nah apa kah tgl 30 itu bisa saya jadikan patokan hari pertama usia kehamilan saya?. Karna saya mau tentukan tgl SC dok dan ni SC ke 4.
Sy hpl nya akhir okt dok.usia kehamilan saya skrg 38minggu dok.Udah terasa mulas cuma masih konpal gimana dok supaya bisa lahiran sblm hpl
Terima kasih info sehatny
Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya slm sht.
Kalo yg haid ga teratur siklusnya berarti itungan hpht ga bisa jadi patokan ya dok
Dok sya tgl 29 , kalo ditambah 7 bearti jadi 36. Kan gda tgl 36 gmna itu dok?
Assalamualaikum dok saya mau tanya usia kehamilan saya menurut hpht sudah 33minggu tapi kenapa pas usg jadi 29minggu ya dok..??
dok usia kandungan saya udh 32_33 minggu jadi perkiraan saya lahiran kpn dok?
Hallo dok, hpht saya 25september 2019 +1= 25september 202025september 2019+7 = 2oktober 20202oktober 2020 - 3bulan = HPL 2 Juli 2020, Benarkah dok??
Assallammualaikum dok Saya hamil USIA Kandungan Saya 39 Tanda2 dekat pesalinan kayak ap dok
Dok usia kehamilan brpa minggu normal nya bayi lahir.bukn ny 36/37 sudh 9buln? Mhon d jwb y dok maksih
Kalau hpht 9 maret 2020 klu tahun Berarti lahiranya 16 des 2020 ya dok?
Halo dok makasih dok info nyaa
Terima kasih dok
hpl dri dokter 10 april 2021hpl ngitung manual 2 april 2021
dok... aku hamil krna kb pil... dan udah ketauan stlh 5 bulan... HPL 22 agut 2020 tp smpe tgl 24 blm lahir. na ini dok.... apa sy perlu USG
Waktu ank prtma lahir lbih awl 2 mnggu dr hpl.. mdh2n yg skrg pun bgtu...
Selalau manfaaat dok
Dok,saya hpht 29 Januari 2021,,kira2 kpn hpl ny Dok,,, terimakasih
Terimakasi info y pak dokter
Asalamualaikun dok sya bru nonton vidio dokter Sya udh 9 bulan kira brpa hari akan persaliannya
Cara tafsir kehamilan kucing saya gmna ya dok.?
Dok kalau HPL 31 april 2021 brti hphtnya kpn
24 november 2019 hpht... Berarti bulan Berapa dok Tanggal persalinan nya
Usia kehamilan sya sudah 40 minggu tapi belum ada tanda2 dok..
Mantap dok
Dok sya uk 35 week, perut bgian bawah sakit dn vagina jga sakit klo dbbwa jln dn perut sring kencang.. Knp ya
HPL 4 Januri 2021..
Sy ngikut rumus dokter tanggal 06 juni 2020Tetapi saya prgi usg baru2 ini katanya TP nya tanggal 21 juli 2020Jadi saya bingung ..Sy HPHT sy 30 september 2019
Sya dok.dh 38 minggu kr2berapa minggu sya lahiran ya pastix
Tanggal 17 Februari 2020 hari hplnya kapan y dok
Perkiraan bulan hpl akhir maret 2021
Saya datang bulan tangal 29/08/19
Rumus ini tau cuma agak lupa saya
Assalamualaikum dok bleh tanya gk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS