Tips Mengurangi Rasa Sakit Melahirkan Normal - dr. Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tips Mengurangi Rasa Sakit Melahirkan Normal - dr. Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tips Mengurangi Rasa Sakit Melahirkan Normal - dr. Saddam Ismail



Judul: Tips Mengurangi Rasa Sakit Melahirkan Normal - dr. Saddam Ismail
Tanggal:10 Jul 2019
Durasi: 4.27
Like:206
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.102 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam dok, trimksh infonya dok sangat bermanfaat sekali untuk ibu hamil,waduh perjuangan seorang ibu saat melahirkan sangat hebat dok, nyawa adalah taruhan nya, maka benar sekali kata pepatah, surga ada d bawah telapak kaki ibu.
Makasih atas ilmunya dok.. sangat bermanfaat..
Dok, cara mengecilkan perut buncit gimana? Apakah hanya dengan olahraga? atau ada yang lain dok?
Inget waktu melahirkan anak q tengah malem lahir,,, sekarang udah gede....
Waalaikum salam..Emang iya taruhan nyawa antara hidup dan mati..Terima kasih Dokter Saddam,Informasinya sangat bermanfaat sekali.Sangat menginspirasi sekali.
Ilmunya berkah dok alhamdulillah
Mksh ea Dok,, Videonya sangat bermanfaat,,
Aku lahiran anak prtama dan ke 2 normal smua Dokter,yg ke 2 mau ceasar malah normal jg lahirnya.hrsnya jm 7 operasi jm 4 mndadak kontraksi langsung hehehee....lucu anaknya mnta lahir normal
Klw saya ke dokter soesialis cm konsultasi aja biasanya udah byar 100rb,blm nebus obat nya. E,,di chanel ini dapat info"gratis,,,Mantap pk dokter,,,
Walaikum salam dokter,alhmdulilah sehat
hk hadirrr ,vidionya sgt bermanfaatnya,sehat selalu ya dok
waalaikum salam....kalau ingat wkt melahirkan sampai skg masih ingat saja nyerinya ....
Makasih informasi nya dok
Dok saya udah punya 2anak cwe tp oprasi semua,, rencana msih pingin punya anak lg tp takut oprasi lg,, apa ada kemungkinan untuk lahir normaL dok,, lahiran anak pertama sy kehabisan tenaga dan lahiran k 2 sm pihak Rs d suruh Oprasi.. Apa akan ada dampak nila saya Oprasi lg dok,,?? Mksih sebelumnya..
Walaikumsalam doc....waduh doc sy sdh kapok melahiran 2 anak . Kebetulan anak sy laki2 semua .sakiiitnya minta apun . Mks doc info2 nya , karena sangat bermanfaat , d tunggu vidio selanjutnya
Maaf yha dokter mau nanya klau untuk medical check up drumah sakit apa saja yha yg di periksa
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Slm Sht slalu
Assalamualaikum.... Dok saya tengah hamil 4bln sekarang ni saya kerja tp terkadang nyeri di perut.....bahaya g y dok makasih
Ya Allohh mkash byk infonya dokter,mrinding dokter bygin aja
Aduh dok tak semudah praktek nya deh
Saya pengen banget Dok sebenarnya pengen ngerasain melahirkan normal tapi saya g bisa 2kali melahirkan sesar...Dok mau tanya kalau pengen punya anak lagi apa bisa normal Dok?
saya sudah merasakan kontraksi dua hari dua malam baru baru lahirin waktu anak pertama
Waalaikum slm wrwb.... like and comment petama ... mksh buuuaaangeet information nya .Haduh antara hidup dan mati Dok.
Dok ...saya mau tanya ..saya melahirkann sdah 5 tahun yg lalu..tapi kdang luka bekas operasi kog kdang masih agag nyeri dan kaku rasanya ...itu knapa ya dik
Walaupun belom nikah tetep mnyimak
Walaikum salam dok alhamdullah.baik
mksh dokter ...intonya .mmng skit melahirkan normal ...apalagi aq jg ada jaitan luar dalam 14 ..jaitan...oooh tmbh skit....
Kok aku udh ngilu duluan ya
(diedit) ikt nyimak, wlwpn blm pernh hml , biar tambah pengetahuan
Seperti dr soetomo betuk kak
Ok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS