TIPS OLAHRAGA SAAT PUASA TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS OLAHRAGA SAAT PUASA TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS OLAHRAGA SAAT PUASA TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN



Judul: TIPS OLAHRAGA SAAT PUASA TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN
Tanggal:12 Mei 2020
Durasi: 9.24
Like:7,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:299.383 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) 30 menit sebelum berbuka puasa = waktu nya buat nyiapin makanan untuk berbuka nyari takjilOlahraga sesudah berbuka = waktunya untuk siap sholat tarawih + tadarusan Jam jam diatas itu waktu lumayan sibuk gak sempat untuk olahraga, bisa olahraga paling yg ringan Antara pagi Dan siang menjelang sore
tips saat puasa1.pilih jenis olah raganya (ringan sd sedang) jalan, bersepeda, jogging2.waktu sebaiknya 30 menit sebelum buka puasa3.asupan makanan hrs yg bergizi , sehat dan porsinya tdk berlebihan hindari makan yg manis2, makanlah karbo kompleks, protein ( dada atam, ikan, putih telur, tempe) 4.komsumsi cairan yg cukup 5.wk tidur, istirahat cukup 6-9 jam
2021 saat puasa mau diet ah biar kurus saat lbaranamin
Sebenernya poin penting diet itu keyakinan dlm diri dan konsisten. Udah nyoba berbagai macam diet gagal krna krg konsisten.Semangat buat temen2 yg diet...semoga semakin sehat dengan bonus langsing. :))
Doain aku gys semoga lancar diet di bulan Ramadhan kali ini
Saya ikutin Cara Dok Yg Makan Putih telur Aja Sama Nasi 2Centong sahur sama buka makan itu aja- kalo bisa pas buka minum nya jahe+serai+jeruk nipis jeruk nipis nya diperas klo bisa jangan pake gula tapi tropica/garam juga enak, allhamdulillah selama sebulan yg dulu 63 jadi 50an:) rutin juga olahraga
Hadiah nya puasa,selain dapat pahala wajib,juga bisa diet, semoga puasa tahun ini aku bisa diet , aamiin
Doain aku gays semoga aku berhasil menurunkan berat badan di bulan puasa ini
Saya sangat salut dengan konten kakak, layak mendapatkan subscriber.
Allhamdulillah dibulan februari 2020 mulai mengatur pola makan mengurangi asupan kalori, banyak" minum air putih, olahraga ringan minimal 30 menit saja. Bb awal 60 kg sekarang 53 selama 3 bulan.
Assalamualaikum dok izin bertanya sy berpuasa dan sy olahraga sebelum berbuka namun saat saya berbuka hanya air putih 2 kurma dan potongan buah pepaya, rencana saya akan makan sayur (makanan bersih) saat sahur esok, sebelum berkelanjutan nih dok, kira kira buat masa otot yang dokter jelaskan tadi akan berdampak gak ya? Namun saya usahakan saat sahur nanti tetap ada protein untuk otot saya, mohon pencerahannya dok, terimakasih.
Karena pekerjaan rt dikerjakan sendiri ,Alhamdulillah tubuhku tdk pernah gemuk,jadi tdk perlu diet segala,karena semua yg dilakukan mengeluarkan keringat jdi sehat
Doain yaa temen2 biar gue kurusan pas lebaran :)
Kalo semisal olahraganya di jam 9 an pagi boleh gak dok soalnya saya biasa di jam segitu kalo pas puasa tapi saya gak pernah ngerasain efek2 kek mual, pusing atau kelelahan atau emang harus di jam yang seperti dokter bilang tadi ?
Doain gaes diet sampek lebaran amin..
Makasih bayak dok ilmuyaJanuary awal taun bb aku 75kgDan alhmdulilah d bulan April sekarang bb aku 64kgMakasih dok atas ilmuya
Semangat buat pejuang dieettt...
Maaf dok,keluhan aku cma diperut kenapa perutku semakin didepan ya dok melebihi maaf payudara,aku cm mau ngecilin perut tanpa hrs mengecilkan bagian2 tubuh yg lainnya,baiknya olah raga nya sperti apa ya dok?terima kasih sebelimnya,aku harap bsa dijawab ya dok.
Dok, apakah ada jenis olahraga yang efektif untuk mengecilkan paha dan betis dok?
aku udh turun 3 kg dari 60 kg jd 57, seneng banget
Dokter kalau olahraga 1jam sebelum berbuka puasa boleh gak?
Dok ,kasih tips . Makanan diet yg boleh dilakukan khusus yang lagi promil . Makasih
aku udh turun 3 kg dari 60 kg jd 57, seneng banget
Mksh dok infonya, sya olah raganya mlm dok krna plg krja udh sore lalu nyiapin utk buka puasa... Alhmdulilah udh turun 5 kilo dan mndekati postur tbuh ideal
baru jalanin diet defisit kalori 5 hari dan bner2 ga makan nasi samasekali dan alhamdulillah ga lemes, snengg bgt udah 3,5 kg turunnya dlm 5 harii berasa mimpi akutu :), jadi makin smangat ngjalanin pola hidup sehaatt
Dok mau tanya, untuk diet no carbo itu baik gak untuk tubuh kedepannya?
Makasih dok, semoga sehat selalu
Alhamdulillah setelah 6 bulan mengikuti saran Dr ... dengan mengurangi asupan kalori ... dan minum air putih min 2 ltr sehari ... berat badan sebelum diet 99 kg ... sekarang sdh 79 kg... trimskasih dok ... dan sy semakin semangat unk diet ...
Doain ya semoga aku bisa menurunkan berat badan ku , Aamiin..
Makasih dok tipsnyaKalau puasa kali ini beda dari yang biasanyaKebanyakan dirumahJadi hemat
Assalamualaikum dok saya ini kan udah menjalani diet telur udah sekitar 1mingguan,dan saya udah berhenti ngerokok juga,sesuai yg di video di youtube dokter saya jalani semua.Saya mau tanya ni dok, saya kan udah bisa berhenti ngerokok,kalau saya nge vape gmna ya dok,mohon infonya dok.Terimakasih.
semoga dibulan puasa ini berat bdn aku bisa turun ya gays
Aku puasa 2 Minggu udh turun 3kg dok,sblm puasa BB 67 skrg 64.smangat diet menuju BB ideal makasih dokter
Bismillah diet db dpt tubuh ideall
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarkatuh
Dok konsumsi ubi kuning atau jagung rebus ketika lapar di malam hari memicu kenaikan berat badan kah ?
Dok q minum 2 liter air sehari malah beser...kadang itu yg paling males minum banyak..
Terima kasih dok,infonya sangat bermanfaat
Makasih dokter, sy ngikutin sarannya, Alhamdulillah dah turun 4kg.
(diedit) Bismillah selama puasa ini niat nurunin BB aku, dan sekarang udah turun 3 kilo sejak awal puasa padahal cuman olahraga ringan yaitu jalan subuh sampai pagi sekitar 1,5 jam lah dan pulang istirahat udah itu olahraga ringan bahkan kayak pemanasan doang gitu Cuman sampai 7 menit doang sekitar jam 4 sore udah itu mandi lalu kedapur bantu mama bikin masakan. Lalu setelah itu solat terawih kebakar lagi deh
Dok kalau olahraganya saat puasa hit cardio bagaimana ya?
Semoga dibulan puasa ini bisa turun bb nya, aamiin
Walaikum salam dokter,puasaku tahun ini seru dan pastinya haru dokter, karena mulai hari Surabaya PSBB yang ke 2 ,semoga teman2 semua sehat dalam lindungan Allah SWT Amin
Langsung saya Subcribe DokKrn over Weight ,,,,,sambil nyimak vidionyaTerimakasih info nya#pinginturunBB
Semoga diet saya berhasil dan smoga saat masuk skola bulan dpn sudh kurus,,amminCape di katain truss
Nurul yakin bisa turun min 6 kg, lebaran langsing aamiin doakan semuanya yaaa
Mksh dok sangat bermanfaatt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS