Tips Puasa Bagi Penderita Maag Atau Sakit Lambung

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tips Puasa Bagi Penderita Maag Atau Sakit Lambung". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tips Puasa Bagi Penderita Maag Atau Sakit Lambung



Judul: Tips Puasa Bagi Penderita Maag Atau Sakit Lambung
Tanggal:20 Mei 2019
Durasi: 5.38
Like:918
Bit Rate:128 kbps
Hits:32.515 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimah kasih dok udah dibikinkan tentang asam lambung saat puasa.
Dokter, susu full cream kan nggak boleh. Selain susu kedelai, susu apa yg msh aman dikonsumsi utk penderita asam lambung. Misalnya susu kalsium bubuk yg low fat low sugar apa yg dokter bisa rekomendasikan. Apa ya benar nggak boleh semua. Tolong dijawab ya dok, krn putri saya suka susu tp takut minum sembarang susu skg.
Waalaikumsalam wr wb... Makasih dok sharingnya ... Chanel yg paling oke buat keluarga saya.... Salam sehat
Dok saya sudah kena asam lambung -+2tahun, tapi yg sering saya rasakan sakit nya itu dikepala mulai dari atas alis hingga kepala bagian belakang, tiap minggu nya saya sering merasakan sakit kepala itu dan itu sangat mengganggu sekali, tolong kasih solusi nya dok
Waalaikumsalam doc..Terimakasih atas info y doc..#Salam sehat
Waalaikum salam,doc makasih info nya doc selamat menunekan ibadah puasa doctor salam sehat selalu
Waalaikumusallam, Dok bagi penderita asam lambung. Kenapa susah naikin berat badan...apa ada racun dan kotoran dalam usus? Atau bagaimana dok? Apa kita harus mendetox dulu?
Bang, aku kan mulai diet+cardio rutin sore bulan Maret, bb awal ku 71 kg trus sampe hari minggu tgl 5 Mei udh 61 kg, abis itu minggu pertama puasa turun jdi 60 kg.. Nah abis itu sampe skrng ini stuck terus di 60 kadang 59 malah pernah sampe 58 tpi ujung2nya balik lagi ke 60.. Itu knpa bang?
Tadi sy sahur pake gulai pedas, lalap kol mentah, trus ubi rebus, ditutup dengan energen, hasilnya seharian kembung, mulut sudah asam
Waalaikumussalam wr.wb slmat pagi Dokter. Saya sllu mkan di luar waktu masih ngekos, mkan tdk teratur akhirnya kena typus parah. Akhirnya di vonis sama Dokter, terutama tdk boleh makan pedas dan asam. Pokoknya sama seperti apa yg Dokter Saddam sampaikan di video ini. Dan saya juga mnghindari semua mknan itu, alhamdulillah sehat. Trmkasih Dokter Saddam atas segala info dan tips2 nya, amat sgt bermanfaat dan membantu kita semua jadi lebih mnjaga kesehatan. Moga Dokter juga selalu sehat aamiin
Dok, bolehkah penderita asam lambung makannya banyak. Karena selera makannya lagi bagus nih..
Dok saya udah dlm pemulihan kena aslam 8 bln. alhamdulilah puasa kuat.tapi d ulu hati terasa sakit tp ga sakit banget.apa saya blm sembuh ya dok.kira obat apa ya dok?
Assalamualaikum dok..Mau tanya, gpp kah selama kita sahur Konsumsi Obat Maagg, apakah ada efek samping nya dok???.kalau konsumsi Obat Maag tiap hari. Tks
waalaikum salam dok,trma ksh tipnya dok,ini yg sy tunggu dr kmrin,.smngt bikin video" slnjutnya ya dok.
(diedit) Waalaikum salam..Saya punya sakit maag tapi selama jalani diet tidak kambuh lagi.Tapi buka puasa dan sahur makan ubi.Gemana dong Dokter Saddam karena makan ubi kan pengganti makan nasi.Karena saya selama diet ga makan nasi.Trus kalau malam emang ga bisa tidur.Aamiin.Terima kasih informasinya sangat beemanfaat sekali..Salam sehat juga Dokter Saddam.
trimakasih dokter penjelasanya.trus buah apa yg cocok dan aman tuk penderita asam lambung doktr?trimksh.
Dok sekarang aku lagi kena asam lambung ,hampir sebulan ini 4x periksa tiap obat habis kambuh lagi.tolong donk kasih menu lauk apa yang boleh dimakan karna aku mau puasa .tempeahuikan goremg boleh tidak. Mohon dok kasih tipsnya.
Asalamualaikum dok.. Saya umur nya masih 19 tahun tetapi kemaren pas bulan september 2019 saya mengelamai susah ber sendawa. Saya cek ke dokter di kasih obat asam lambung. Tapi masih sering sendawa hingga sekarang.. Sekarang sering sendawa dan kentutnya susah. Tapi perut sering merasakn berbunyi pada saat bangun tidur. Pasti kentut.. Tapi kalo tidak kentut, rasanya perutnya tidak enak dokwalapun sudah sarapan nanti perutnya masih bunyi kaya ada anginya. Saya pas puasa sekarang juga kaya gitu dok.. Saya sudah berobat ke rs. Ke tradisional kata ya sudah sembuh.. Tapi saya masih sering sendawa. Kadang juga susah. Sekrng malahan kentutnya juga susah. Solusinya gimana dok
Makasih dok tips nya.. saya punya maag..jd tau apa yg hrs di hindari saat berpuasa..
trimakasih dokter penjelasanya.trus buah apa yg cocok dan aman tuk penderita asam lambung doktr?trimksh.
Semua yg tidak boleh adalah kesukaan ku :).Jadi aku harus makan rebusan2 kah T_T
Alhamdulilah mksih dok...krna saya juga punya maag hehe..alhamdulilah selama puasaa lancarr hehhe
Terimakasi info sehat dok
Dok setelah makan sahur, tidur lagi, perut jadi sakit. Ga tidur lagi juga perut sakit. Itu kenapa ya dok?
Dok saya mau tanya nih....saya puasa sekitar pukul 9 pgi sdh merasakan perut panas dan langsung BAB keluar darah...trs besoknya saya tak puasa BAB ok tak keluar darah....kira2 sakit apa ya dok?...
Terimakasih pak dokter
salam sehat dr saddam ismail ,terima kasih infonya dok ,alhamdulillah dok saya g punys mahg dok ,o ya dok mau tanya kalau sering sendawa itu apa termasuk mahg dok ,selamat menjalankan ibdah puasa ya dok semoga sukses
Mksh infonya sehat nya doc . Doc selama bln puasa sy kan ngak olah raga , sy mau nanya kenapa kl mlm kaki sy yg kiri sering kram y doc ?
Terima kasih dokter share ilmunya nya
Dok... Klo makan singkong rebus boleh gk?
Dok ,saya baru aja sembuh kmrin2 saya puasa lalu ga pernah makn setiap sahur hanya minum susu aja,lalu asam lmbung saya naik dan saya kena vertigo... ini saya mau mencoba puasa lagi,kira2 minum susu aja bisa menyebabkan asam lambung jd naik lagi atau tidak ya,karna saya ga bisa makan kalo bangun tidur...
4 bulan lalu msuk Rumah sakit gara2 magh dan asam lambung . Alhamdulillah slma puasa 4 hr ini di berikan kesehatan. Tp setelh buka puasa mash sering mual dok.. terus di tenggorokan seperti ada yang nyangkut 2 giti. Itu gimana dok?
Thanks dok sran ya.mga sukses sllu amin
Dok sya lg pemulihan asam lambung & gerd dok. Gmna cara agar bsa berpuasa normal sprti biasanya. Trimakasih
Makasih dok...nih aslam sy lagi kmbuh tapi sy ttp puasa
Pengen puasa bingung sama saurnya dok pas liat nasi bawaannya mual bgt dok,gimana ya dok
Halo dok, apa benar katanya obat diabetes bisa buat menurunkan BB, boleh dok di rivew klw memang bisa, kan lumayan buat tips diet
makasih bngt infonya bang..sngt brmnfaat buat saya
Dok gimana cara biar cepat mengurangi lemak dalam hati ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS