Toilet / Wc Duduk vs jongkok Mana Yang Sehat

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Toilet / Wc Duduk vs jongkok Mana Yang Sehat". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Toilet / Wc Duduk vs jongkok Mana Yang Sehat



Judul: Toilet / Wc Duduk vs jongkok Mana Yang Sehat
Tanggal:29 Mei 2019
Durasi: 4.02
Like:78
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.677 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb... Terima kasih sharingnya dok.... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga... Salam sehat
Waalaikumussalam wr.wb , kalau di rumah orang tua ya toiletnya yg jongkok Dok. Tapi skarang saya bekerja dan tdk bersama ortu lagi jadi di tmpat saya tinggal pakainya toilet duduk Dok. Setelah ada info dari Dokter saya jadi tahu, mau pakai kursi kecil buat kaki. Trmkasih banyak Dokter, infonya sgt bermanfaat
terima kasih dokter selalu ikuti tips sehat semoga berkah ilmunya amin
Dok saya mau tanya, Kalau buka puasa dan sahur berapa sendok nasi dok yang dikonsumsi agar nggak gemuk dok??
Toilet jongkok lebih cepat proses nya buat orang yang sakit gk bisa bergerak pake toilet duduk saja agar aman kan dok:)
salam sehat dr saddam ismail terimakasih infonya dok ,semoga selalu.sehat& sukses
Sehat selalu dok, saya msh pakai yg jongkok
Slm Sht slalu Dok Klu sy pribadi Klu di RS Emang cari wc yg jongkok lbh bersih Kecuali di Rmh Mjkn wc duduk Yg pake Sy sm Akong aza Slmt menjalankn ibadah puasa Dok
Kalo saya pilih yg jongkok dok.... Jujur malah gk nyaman klo duduk heheMakasih atas nama info na dokSelamat pagi n happy fasting
Waalaikum salam..Terima kasih infornasinya Dokter Saddam.Salam sehat.
Aq klau lgi prgi kluar rmh klau ada pilihan aq ttp pake toilet duduk....dan mksih dok jd tau nnti mau bli kursi kcil buat pijakan kaki buat di rumh ..krn d rumh semua toilet duduk dan bnr klau dh smbari megang hp kdang aq bs stgh jam
lbh baik jongkok, krn lbh mngikuti sunnah rasulullah
Walaupun toilet y duduk. .tpi saya gunakan jongkok
waalaikumsalam pak dokter,,,,,terimahkasih kasih information,,,,,,,salam sht selalu,,,
Wah saya bikin kmr mandi yg toiletnya duduk,,
Waallaikumslm wr wb,, met pagi dok ikut nyimak mga sllu sehat dokter
Waalaikumsalam. Aku selalu WC jongkok dok lebih nyaman. Mungkin karena terbiasa dirumah
Waalaikum salam,doc mksh info nya,,doctor salam sehat slalu
(diedit) Walikum salm..Iya aku dulu bikin rumah WC nya pake kursi duduk karena buat mmh saya..eehh mmh nya udah meninggal jadi kita yng pakaiJadi gmna ...tapi ada satu lagi yng jngko..jadi bagus ynk jongkok ya dok makasih infonya
aku kok jadi malu yo
Waalaikum slm wrwb met pg Dok slm subuh.sht selalu .
Mksh doc infonya ...... kl sy pkai yg jongkok aja dah.

I lop jongkok
Pagi dok ..menu sahur pa dok hr ni
Kl blh memilh plh toilt jgkok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS