TRIK JITU MENURUNKAN BERAT BADAN BUAT KAMU YANG SUKA BANYAK MAKAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TRIK JITU MENURUNKAN BERAT BADAN BUAT KAMU YANG SUKA BANYAK MAKAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TRIK JITU MENURUNKAN BERAT BADAN BUAT KAMU YANG SUKA BANYAK MAKAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TRIK JITU MENURUNKAN BERAT BADAN BUAT KAMU YANG SUKA BANYAK MAKAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Sep 2020
Durasi: 13.28
Like:1,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:40.740 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih Dokter telah membagikan ilmunya tentang diet dan kesehatan kami
Trima kasih dokter atas trik" nya, jadi semangat nih buat nurunin berat badan..
Walaikumsalam warohmatullohiwabarokatuh. Alhamdulillah,,, terimakasih tipsnya Dok,,,itu sy bangeeet. Insyaalloh d coba Dok,,,buat Dokter & saudaraku semua salam sehat dr Banyuwangi
Dok,,,, saya udah turun 12 kg.selama 7.5 minggu. Tapi olah raga luar biasa juga dok. 2 jam sehari, tapi tak selingi puasa senin kamis,dokkk tapi saya juga kadang masih nakal. Makan bakwan ma mendoan. Yaaa klo sudah bener bener finis iman dok.
Terimakasih info sehat, nya Dok.
Iya betul banget dok saya coba ganti piring kecil n sendok kecil jd bisa ngontrol porsi makan Mks ilmunya dok
Alhamdulillah aku udah turun 8kg dari BB ku 86, aku makan pakai alaram di hp jam makn ny, aku makan 6sendok makan , aku juga senam dirumah seminggu 2x
Mantap bener tips nya dokter, siap di sebar luaskan terima kasih
Terimakasih infonya dok sangat bermanfaat salam sehat
dok,, saya sdh 2bln pasca operasi cesar,, dan saya ASI eksklusif.. bolehkah saya diet,, gmn cara nya diet dan ASI tetep lancar ? lalu saya sdh bolehkah olahraga seperti sblm2nya ? olahraga dg beban dumble dan menggunakan otot perut.. gmn dok ? thx sblmnya
Saya suka minum teh tawar panas maupun es teh tawar, apakah berpengaruh terhadap program diet yg dijalani dok?
Makasih dok tips nya
Dok mau tanya donk. Dok saya kan suka minum jamu kunyit asam, saya minum sehari 2x itu gimana yah donk boleh apa tidak? Apa efek sampingnya dok?
Iya dok...saya paling susah tok menurunkan berat badan, banyak macam konsumsi prodak diet, yg harganya lumayan mahal pun, tapi tak ada peruban, tetap saja body saya montok mentok ke ukuran baju.
Makasih dok..semoga dietku sukses
Maafkan Dok,mau tanya sebenarnya ketika program diet badan membutuhkan protein berapa Dok...? Apa ada ukuran tertentu.terimakasih
informasi nya dok... Ini sangat bermanfaat
Mengukur berat badan ,waktunya pagi hari sebangun tidur atau menjelang tidur ya dok?
mau nanya dok yang trik pertama makan sesuap nasi terus di selingi minum,itu minumnya satu x tegukan atau 1 gelas di habisin
Dok berapa kali kah sehari makan dalam keadaan diet mengurangi porsi makan
Waalaikum salam dokter,,mksh bnyk infonya pak dokter sangat menginspirasi sekali, sekarang kok jarang upload vidio sih dok, gy sibuk sama dokter saddam junior ya dok, hehehe, tetep semagat bwt hdp sehat
Terimakasih infonya dok,bagaimana klau cara diet untuk org yg kena penyakit vertigo dok ,sy klau diet knp sering kumat vertigo sy dok,,mohon penjelasannya
Sy tdk diet tapi sy akan mencoba trik sehat dr doctor ini semoga badan sy lebih sehat awet langsing sampai usia lanjut nanti
Dok, saya mau tanya ni, seandai nya kita nga mengonsumsi gula pasir, boleh ngak ngonsumsi gula aren/gula merah?
Mksih banyak ya dok...atas sarannya saya sllu setia mengikuti channels dokter
Tank you informasi dan tipsnya,,, sangat bermanfaat,,,sukses semangat,,,
Tank you informasi dan tipsnya,,, sangat bermanfaat,,,sukses semangat,,,
Makasih dok sy selalu mengkuti
Saya banget itu dok...terimakasih tips dan triknya
Dok kalo udah mencapai target itu gimana ya apa tetep makan seperti diet,apa boleh mkan apa adja
baru liat... makasih dok bermanfaat sekali
Inspirasi baget makasih dok
Org lain makan bnyak ga gemuk"Gw makan banyak auto bengkak:(Ada yg sama?
Malam Dok.....mau tanya sy ini lg mengikuti cara diet telor rebus udah berjalan 3 minggu lebih.cuma setelah melihat vidio Dokter Saddam yg lain lg jd pingin pindah ke cara diet Dokter yg lai.kalau itu gimana Dok....mohon di jelas kan.
Thank you dok sya juga ni lgi jlni diet ni dok..
emang boleh ya kalau makan 1 teguk kemudian minum 1 teguk air dok? bukannya gabaik buat kesehatan?
Dok kalau suka lapar dlm keadaan diet saya seling makan singkong rebus dngan jumlah dikit boleh ga dok? Sy tkt gemuk
Mksh doc .... sdh berbgi ilmu baru lgi . Slm sehat slalu.
Dok buat dong cara menyembuhkan penyakit ginjal
Mksi doktr trik y...smg bermanfaat tuk kita pejuang diet
Dok, sendoknya udah kesimpen. Tapi tangan saya tetap nyomot makanan yg ada dok
Dok ...saya suka ngemil buah tapi jumlah buah nya lumayan banyak itu bikin gemuk enggak dok
trimakasih dok infonya
Saya memang mkn pke piring alas teh dok, tp nambah bolak balik,,
Sukak sm doktr.. Ngefens
makasih dokter infonyaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS