UNTUK DIET, BERAS MERAH VS PUTIH - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "UNTUK DIET, BERAS MERAH VS PUTIH - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



UNTUK DIET, BERAS MERAH VS PUTIH - dr Saddam Ismail



Judul: UNTUK DIET, BERAS MERAH VS PUTIH - dr Saddam Ismail
Tanggal:1 Feb 2019
Durasi: 6.09
Like:961
Bit Rate:128 kbps
Hits:61.857 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, makan nasi sebaiknya dalam sehari brp kali? Saya 2 kali sehari nasi merah, porsi satu piring orang dewasa...
(diedit) Dok apa pengganti Gula Tropicana Classic bisa untuk di pakai minum saat Diet ? mohon pencerahan nyamksh
Dokter sadam ismail..saya mau tanya dok, apa beras merah aman di konsumsi bagi penderita asam lambung karna beras merah kan bikin kenyang lebih lama dok, Apa beras merah susah dicerna dok? Semoga berkenan menjawab, terimakasih dokter.
(diedit) Dok..bagaimna kalau di campur beras merah dan beras putih 50:50 dan dikonsumsi tiap hari,apakah aman bagi tubuh?
Dok untuk diet yg optimal,lebih baik menhindari makan nasi (sayur2an + buah2an saja ) atau nasi diganti beras merah?
dok kalau beras merah untuk diet ditambah sambel pas makan biar ada rasa apa boleh? mohon dijawab trimakasih
Terimakasih dokter atas penjelasannya
Dok mau nanya yg lebih bagus untuk diet yg mana beras merah atau beras hitam?
Dok kalo beras hitam dgn beras merah dicampur gmn ya ? Soalnya sy baca artikel beras hitam lebih bnyk gizinya dari pd merah dn coklat , dan bagus g nasi hitam untuk sehari" ?
Awalnya saya tidak begitu menyukai beras merah karna rasanya yg kurang enak, tapi 3 tahun terakhir ini saya lebih suka beras merah dari pada beras putih karna saya ada kolestrol jahat, alhasil berat badan saya pun terkontrol..
Mau tanya dok.. kalo makan nasi merah tiap malam apakah bikin gemuk atau gimana dok .. ??
Maaf Dok,sepengetahuan saya beras merah dan beras putih,berbeda dan tidak dari satu jenis gabah,contoh Ir64 klo kulit arinya tdk di kupas warna beras akan kusam(tidak menjadi beras merah) tapi klo kulit arinya di kupas,beras nampak putih bersih dan kebetulan saya punya gabah beras merah dan gabah beras Ir64(putih).
kalau beras merah dan beras putih dicampur buat diet bisa ga ya dok,,
Dok.. klo bikin kayak kongbap Tu gmn ya? Klo beli jadi Kan nasi putih tetep lebih banyak. Pengen bikin multigrain sendiri ..
Apa benar dok untuk beras merah setelah matang harus segera dihabiskan,? Dan tidak boleh dimakan keesokan harinya?
Dok saya makan beras merah berat badan jd turun bgt pdhl ga ada niat buat nurunin berat, gimana dok caranya makan beras merah tanpa turun berat badan? Terimakasih
Apa benar nasi putih,jika di masak,di campur minyak kelapa,trus di diamin kulkas 12 jam,kaloriny jadi turun setengah,kan 100 gram nasi=130 kkal,berarti jadi 65,mohon di jelasin dok,makasih,wassalam.
Dok apakah boleh makan beras merah buat yang lambung nya bermasalah,,
Mksh info sehatnya doc , oo gtu ya doc , ternyata byk banget manffaat bers merah , sy tau nya buat orng yg lg diet / kena diabet .
Saya sih di kmpung selalu konsumsi beras merah dulu jd da terbiasa dari kecil, gk ada bedanya lgi
Assalamualaikum. Dok sy seting mencampur beras merah dg beras putih apakah manfaat beras merah hilang atau berkurang.
Dok hari ini saya baru memulai makan beras merah tapi kok malah cepat lapar yah. Apa berpengaruh pada proses masak ibu saya mencampur betah merah dengan Masako biar enak katanya. Jujur porsi makan nasi putih saya 1 Minggu terakhir paling 3 sendokan saja sehari. Tapi hari ini diganti beras merah malah ada 8 sendok. Itu tidak apa?
Makasih infonya dokter.. Bermanfaat banget nih
Dok saat progam diet,, kalo nasi putih kita ganti dengan nasi ketan bagus nggak dok,,
Alaikm slm dok..Untung aku g bsa bedain mna yg lbih enk(rsa nasi putih p nasi merah)jd..enjoy sja dg nasi merah.tp itupn aku mkan nasi 1 mgg 1x(klo pulang k rmh sja)klo dikostn paling mkan bu2r kacang buatn sndr dg sweetener/quaker oats+pisang/roti gandum dg butter peanut buatan sndr(hnya kacang tanah n sweetener).
Dok apakah Buah salak bagus untuk program diet.... Dan baik dikonsumsi di waktu kapan ya dok....
Dok, kalau makan beras merah apakah boleh pakek lauk pauk dok untuk diet
Klo diet oatmeal sbg pengganti nasi bgs ga dok?
Mau tanya dok, kenapa nasi merah sisa yang saya buang malah dikerubungi semut, apa beras merah mengandung gula?
Assalami alaikum trimakasih dok insya alloh sy mau mncoba mkn nasi dr bras merah soalnya sy afa kolestrol insya alloh bs amiin
Trimakasih atas infonya dok.mulai sekarang saya konsumsi beras merah
dok saya kan mau ngurusin badan saya makan beras merah sama renang apakah bisa cepat kurusin badan atau harus ditambah lari?
dok beras merah biasa atau organik bagus yg mana
Dok, kalo sekarang sy ganti dr beras putih ke beras merah buat makan sehari hari tdk bahaya kan buat tubuh? Soalnya sy searching katanya ngga boleh di makan sehari-hari. Mohon dijawab dok
Bahaya nya apa Dokter kalau mengkonsumsi Beras Merah
Siang dok mau tanya. Apakah mengkonsumsi beras merah tiap hari bisa cepet naikin BB.. Ini suami ku beli beras merah banyak. Katanya sekarang nasi putih di ganti beras merah. Biar cepet gemuk. Bener gak sih dok.. Mohom di balas
Dok klo penderita asam lambung ap bisa sembuh dengan beras merah
Untuk diet bagus banget sih beras merah,yg diet tp penderita lambung makan beras merah aja
Dok lebih bagus diet putih telur apa beras merah.. Soalnya agak gk suka klo beras merah.. saya berat udah mau 70 tinggi bdan 150..please minta jawabannya dok..
Saya penderita gerd/ tukak lambung apakah bagus menggangti nasi putih dengan beras merah dok mohon direspon
Bagusnya kalo makan beras merah sehari berapa kali dok?
Saya udah diet beras merah selama 1 Minggu dok,,ngemil juga udah jarang,,tapi ttp aja di angka segitu turun cuma 5ons
Terimahkasih ats pnjelasany yg sngt brmnfaat alhamdulillah 2 bln ini sy molai mkn nasi merah dn reaksiny sngt bgs...monggo yg lain unk mengikuti yg setuju like
Wa,alaikum salam dok,,ini mau nanyak kalau beras jagung gimana dok bagus apa ndak buat diet apa sa ma dengan beras merah kalorinya
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter Saddam.Salam sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS