Wanita Hamil Makan Nanas, Ini Yang Akan Terjadi ?

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Wanita Hamil Makan Nanas, Ini Yang Akan Terjadi ?". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Wanita Hamil Makan Nanas, Ini Yang Akan Terjadi ?



Judul: Wanita Hamil Makan Nanas, Ini Yang Akan Terjadi ?
Tanggal:3 Jul 2019
Durasi: 3.53
Like:2,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:300.816 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb... Doa yg sama juga buat dokter... Terima kasih sharingnya dok .. Salam sehat....
Waalaikumsalam dok. Kalau sering makan buah/minum es memang bener ya dok bisa bikin bayi dalam perut berat badan jadi bertambah. Terus kalau makan durian juga gak boleh katanya bisa keguguran/bayinya hitam kepanasan efek habis makan durian si ibunya.
Dok, pengen makan nastar nanas kirakira sama ga ya dengan kita lgsg makan nanas nya? Pingin buat kue nastar cuma mikir lagi, kalo bukan isinya nanas kurang mantul .. Mohon jawabannya ya dok
Saya saran kan untuk kamu yg sudah berkeluarga pasangan suami istri,jika hamil ,tidak ada larangan memakan buah nanas,Dalam arti nanas yang sudah matang, dan tidak dianjurka mengkonsumsi yang muda dan jangan memakan terlalu berlebihan. Bisa jadi mengakibatkan keguguran
Auto langsung subcribe penjelasan nya ringan tapi detail kebetulan lagi hamil 11 Minggu pas nonton lagi ngemil nanas hehehe Aman selama tidak berlebihan setuju bgt dok
Makasih infonya dok sangat bermanfaat bwt ibu hamil, mitos ini memang sering saya dengar
Mampir kesini gegara sehari sebelum tespek rujakan nanas, dan pas tespek Alhamdulillah hamil, doain ya semoga bayi saya sehat selalu
Alhmdulilah sehat,smga dokter jg sht selalu
Waalaikmslm wr. Naaah ilmu kyak gini hrs d share sebanyak-banyaknya. Intinya makan tp tdk berlebihan, baik posisi hamil atau tdk. Jd inget pas hamil pertama ngidam nangka. Alhamdulilaah dpt tp ma ibu mertua di larang makan cm d suruh nyium baunya khawatir kenapa-kenapa ktanya. Suami manut ae gegara cucu pertama wedi jg. . Jazakillah khoir atas ilmunya dok. BarokaAllaah
Jarang bgt donk buat kontennya akhirnya muncul juga
Waalaikum salam..Alhamdulillah sehat.Semoga Dokter saddam sehat jg.Aamiin.Terima kasih infonya Dokter Saddam.Alhamdulilah Tambah ilmunya lg.
Akhirnya bisa makan Nanas
kesini abis makan rujak ngacung hihi......sempat makan nanas ni 2 potong kecil , malah nanasnya banyak di makan suamiku huhuu , ternyata terimakasih infonya dokter
Assalamualaikum dok usia kehamilan saya udh 40 Minggu tapi blm jg lahir,di suruh sma bidan biasa saya cek up konsumsi nanas biar cepet mules,,apa benar dok gpp sya makan nanas karna ortu saya bilang ngeri klo nanas,,,mohon infonya nya ya dok
Sering bikin konten ya dok,saya tunggu terus
alhamdulillah selama hamil 3 bulan ini saya sering makan rujak ada nanas nya tidak terjadi kontraksi apa2, selama makan nanas dlm keadaan wajar .
Terima kasih dok ilmunya.Wah sudah 80.000 subs semoga cepat 1 juta
Terima kasih dok atas informasinya, bisa di share utk yg sepuh sepuh, karena sering sekali mengumpat mitos seperti ini buat yg ibu" muda pada resah
Dokter saat hamil tua boleh gak minum jus nanas?
Dok, mau tanya. Berapa presentase kehamilan berhasil jika melakukan hubungan suami istri dilakukan saat haid berhenti, contohnya haid pertama tgl 10 berakhir tgl 16, melakukan hubungan di tgl 16 tersebut dan dilakukan ejakulasi di luar vagina karena sedang program menunda momongan. Mohon infonya dok, terimakasih
Makanan atau aktivitas yang dapat keguguran apa dok?
Dok kalau mengkonsumsi jus nanas untuk diet 3 hari bagi remaja gapapa dok?? Tolong dijawab ya
Cara menghilangkan janin 1 minggu dengan nanas muda gimana dok mohon
Dok jika lagi haid ,boleh ga makan nanas , karena beredar juga di masyarakat diwaktu haid jangan makan nanas karena bisa membuat kista
Dok kalo misalkan makan nanas, trus sampe ke guguran, Itu ngaruh gak buat kedepan nya? Atau malah rahim nya rusak atau kemungkinan tidak bisa hamil lagi.Mohon jawaban nya ya dok
Dok, waktu itu saya hamil 2 bulan, trus makan nastar sampe habis 1 toples dok tpi paling sehari 5butir, itu juga saya lupa kalo ada nanasnya saking pengennya, pas udh mauabissya bru ngeh klo nanas itu gabolehtrus skrang hamil 3 blan tpi pengen nastar lagi dok, boleh gk dok ?
klo aku hamil muda sering makan nanas, tapi gpp.. malah enak seger ngilangin mual
Yang penting jgn terlalu banyak ya dok makan nanas nya
Mksih dok, mampir k sini krna aku hamil muda ngidamx nenas, tpi suami Dan klrga gk kasih katsx nanti keguguran, tpi dgn penjelasan dokter akhirnya aku bisa makan..
Dok,apakah benar makan nanas dpt membantu mempercepat bayi cpt lahir saat usia kandungan 39 Minggu? Atau bagaimana caranya agar bayi cpt lahir karena sudah sangat mendekati hpl..terimaksh dok
Alhamdulillah.. akhir ny ad jga penerbangan nya.soal ny sya dari kmren2 ngidam bngt mau makan nanas tpi ngk di kasih kluarga kta ny entar keguguran..Inti nya boleh..hnya saja ngk berlebihan
Makasih dok. Saya hami 3 bulan. Teringin banget mkn buah nanas. Tapi takut keguguran. Tapi setelah mendengar dokter aku tau.
Dok istri saya dulu pakai obat pil kb 1 tahun setelah itu 9 bulan gak pakai lagi ,tapi kok gak hamil juga ya dok ? Apakah zat obat pil kb dalam perut atau dalam kndungan istri saya masih ada ? Gimana cara mengatasinya ya dok ? Agar istri saya cepat hamil setelah program kb
Assalamualaikum..dok..nak tanya klo minum jus kunyit sama makan buah pepaya muda bisa mengakibatkan keguguran kah..
Dok bumil boleh ga sihmakan BUAH COKLAT ATAU Kakao?
Dok,ibu hamil bisakah minum jus daun pepaya
dok kalau minum jus nanas merah muda bakalan ke guguran ga
Dokter di tmpat krja saya byk ibu2 yg brumur antara 40 thn rata2 punya keluhan nyeri sendi trutama di bagian pinggul dan lutut,tlg dokter buat vidio tentang nyeri sendi dan pereda nyeri apa yg harus di minum,terima kasih seblmnya dokter
Nanas muda, kalo nanas madu yang manis mah ya ngga bahaya
Dok minimal mkn nanas berapa buah ? Biar ga keguguran
dok saya lagi hamil 39 minggu sampai sekarang belum ada tanda2 kontraksi,apakah bgus mengkonsumsi nanas agar cepat terjadi kontraksi??
Wa alaikum salam wr wb..aamiin.terima kasih info nya..
Asalamualaikum dokter saya bertanya , usia kadunganku udah menginjak 9bulan, kata tmn saya gk boleh makan nanas nanti pas lahiran darah ya jadi gatel, apa kah benar itu dokter, saya cuma makan Nastar nanas, bukan buah ya lansung, makasih dokter
Suami plg dr subang bawa nanas. Auto nyari video pnjlasan dokter. Alhamdulilllah g penasaran , udh nyoba dkit z
Beda ga Nanas Muda sama Nanas Yang Mateng?
Alhamdulillah terimakasih dokter infonya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS