10 CARA MUDAH MENGATASI SAKIT KEPALA SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "10 CARA MUDAH MENGATASI SAKIT KEPALA SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



10 CARA MUDAH MENGATASI SAKIT KEPALA SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 10 CARA MUDAH MENGATASI SAKIT KEPALA SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:30 Des 2020
Durasi: 10.10
Like:2,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:126.016 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Resume.Cara mengatasi sakit kepala tanpa obat:1. Minum air putih 2. Kompres kepala dengan air dingin untuk migrain.3. Kompres air hangat (tipe tegang).4. Hindari penekanan di area kepala. 5. Istirahat di ruang yang gelap.6. Jangan dulu mengunyah makanan yang keras.7. Melakukan peregangan.8. Lakukan pemijatan di bagian kepala.9. Makan makanan yang meredakan (mengandung Mg utk menjaga keseimbangan syarah, melebarkan pembuluh darah).10. Minum teh jahe.Bila keluhan masih ada, konsultasikan ke dokter.
Terimakasih banyak atas informasinya dokter semoga selalu sehat dok
Mksh doc info sehat nya . Sy suka doc skit kepala , mudah2an dgn nonton vidio ini , kl lgi skit kepala bisa mengurangi rasa skit y doc " Aamiin."
Terima kasih dok atas info ya semoga Allah membalas kebaikan nya amin....
Mksh dok infonya,smoga bermanfaat coz saya sering sakit kepala,pdhal udah berobat ke dokter rutin,tetapi msh sakit kepala aja
Mantul videonya pak sangat berguna sekali bagi penderita sakit kepala
Maturnuwun Dr , smg Allah mmbls kbaikan Dr.Aamiin.
Semoga sehat selalu ya dok
Terimakasih infonya dok...sy sering sakit kepala...nnt dcoba supaya tdk tergantung k obat2an
terima kasih dok informasi sehatnya
Terima kasih Dok
Thanks a lot info nya dokter
Makasih ya dok saya lagi sakit kepala jadi saya liat ini.sekali lagi makasih ya dok
Tksh dok infonya, akan su coba karena sy baru kali ini mengalami sakit kepala. Petunjuk yg co2k buat sy karena sy gak mudah minum obat kimia
Assalamualaikum pak Dokter saya mengalami sakit kepala hebat seperti di blender pokoknya sampai menangis seingat saya terjadi setengah hari setelah meminum Sambiloto di bibi jamu tanpa takaran pas sementara saya ada riwayat tekanan darah rendah ketika sujud pas sholat kepala saya luar biasa sakitnya dan berturut" smpai 3 hari penyembuhannya benar apa yang di sebutkan dari 10 tdi bbrp nya sy lakukan istirahat smbil di pijat kepala minum ramuan jahe putih bawa tidur beristirahat dengan kondisi gelap Alhamdulillah sdh sembuh kondisi saya sekarang sdh baik terimakasih pak dokter
Alkamdullilah ...nyemak makasih dokter salam sehat..
Makasih dok semoga sukses amin
Terima kasih atas tips nya dok
Assalamualaikum,terimah kasih infonya dok
Syukron yaa Pak utk saran nya.
Makasih banyak ya dokter.
dok saya baru aja sakit kepala malam tadi muncul tiba tiba hingga kini masih sakit kepala sampai puasa alhamdulilh
Mksi bxk ilmux dokter, mdh2n dokter pnjg umur dn sht wal afiat
Luar biasa pak dokter
trimaksh infonya dok.. Saya sering sekali sakit kepala sebelah sampek ke mata dan telinga
Ass dok trimksh Ats infonya sngt membantu sekali,wasslam
Salam Sehat jaya selalu negeriku
Saya minum air hangat dok Alhamdulillah lumayan
Maaf pak dok ter sayah penderita asam lambung kepala sayah sering pusing dan sakit padahal sayh sering minum obat dan minum air putih tapi masih sakit ajah
Teh jahe bener2 terbukti bisa meredakan nyeri.
Nyimak trus dok , ditunggu info barunya .. mksih
Bismilah dok istri saya sering sakit kepala 1 bulan paling gasakitnya 1 minggu dok saya minta solusi atw obatnya yang bagus dok ,sekarang minum obat warung poldanmik dok udah 10 th dok
Makasih infonya dok
Sehat sllu dok
Terimakasih dok
Mksh dok kebetulan saya lg sakit kepala nih
Terimakasih dok infonya emang saya sering banget sakit kepala gimana cara pertolongan pertama untuk vertigo disertai teling berdengung
mau tanya nie dok ? ibu saya sakit kepala banget kalau d pijit/pijet bahunya kayak kepalanya besar dan terasa pusing banget gimana caranya dok ?
Terimakasih dok ,salam sehat
Dok ini aku lagi sakit sinusitis , sakit ke kepala , tapi ini kok jantung berdebar2 terus ,Mohon penjelasannya Dok ini gak nyaman sekali Dok mau tidur aja susah
masok pk dokter
Trima kasih pak dokter
makasi dok infonya
Gue udah coba minum air putih dua gelas dan memang benar sekarang mendingan
Dok saya sering sakit kepala..kena kantong kosong..apa obatya
Assalamualaikum dok .saya punya asam lambung dan pala sereng berat dok tapi sebagiya2 dok gk semua .ni lg ngerasain pala berat di bagiyan belakang tengah dok .mitak solusi nya dok makasih dok.
Makasih dokter
Trimakasih dok infor masinya
Mksh dok infonya
Terima kasih Dokter .
(diedit) dok. kLo pusing jenis vertigo penanganan nya gimna dan obat apa yg manjur ??
Trimakasih dok ats imfonya cumasy mau tanya dok sakit kepala & panas dok apa yg harus dilakukan dok trimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS