12 Buah Penambah Darah untuk Bantu Atasi Anemia atau Kurang Darah - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "12 Buah Penambah Darah untuk Bantu Atasi Anemia atau Kurang Darah - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



12 Buah Penambah Darah untuk Bantu Atasi Anemia atau Kurang Darah - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 12 Buah Penambah Darah untuk Bantu Atasi Anemia atau Kurang Darah - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Okt 2020
Durasi: 8.11
Like:2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:121.584 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dokter...sangat bermanfaat sekali anjuran dan masukannya
(diedit) Assalamualaikum dok, saya mau tanya kalo untuk nambah HB tanpa tranfusi apakah bisa pake metode memakan buah"an itu dok ? Soalnya ibu saya turun HB nya sampe skrg 3,5 dan stock darah untuk AB di RS pda habis dok...sambil nunggu pendonor saya mau coba pake metode yg dikatakan anda dok... mohon di jawab terimakasih.
Buah yang Membantu mengatasi/mencegah Anemia1. Sitrus (jeruk, lemon, dll)2. Anggur3. Wortel4. Stroberi 5. Kismis6. Semangka7. Tomat8. Pepaya9. Leci10. Alpukat11. Mangga12. Bit
Maap dok, kalo misalkan tidak makan buah murni tapi makan/minum yang di ekstrak, misalkan susu stroberi, stroberi dll. Bagaimana jika begitu dok atau memang buah murni saja??
Assalamualaikum dok, saya mau tanya kalo untuk nambah HB tanpa tranfusi apakah bisa pake metode memakan buah"an itu dok ? Soalnya ibu saya turun HB nya sampe skrg 3,5 stock darah untuk AB di RS pda habis dok...mohon di jawab terimakasih.
NAH!! akhirnya makasi dok.. Saya anemia Dan darah rendah. Klo lg diet kdg suka blackout tiba".Makasi banyak dok.. Oiaa saya minggu depan mau coba diet telurnya, lyt teman 2bulan turun 15kilo bener" jd trmotivasi
Dokter ingat semua itu dikonsumsi utk menaikan HB bagi yg TDK mempunyai masalah ginjal, klu ada tdk semua buah itu baik seperti mangga, alpokat, jeruk Krn mengandung kalium yg bikin kerja ginjal berat.
Sangat bermanfaat, terimakasih kasih pak dokter sudah berbagi ilmunya
sangat bermanfaat buat saya dok, terimakasih
Trima kasih dok atas penjelasanya semoga bermanfaat
mendengar penjelasan pak dokter yang kalem dan lembut,,anemiaku langsung sembuh,,,!!
Assalamualaikum dok klo ada sakit magg apa dulu yang harus di obatain. Magg saya kambuh darah saya rendah , klo saya makan buah-buahan penambah darah pasti magg saya sakit karna buah buahan penambah darah kecut asam. Mintaa solusinya dok apa dulu yang harus di obatin
Terimakasih infonya Semoga Pak Dokter Selalu sehat Dan sukses
1. Citrus2. Anggur3. Wortel4. Strawberry5. Kismis6. Semangka7. Tomat8. Pepaya9. Leci10. Alpukat11. Mangga12. Bit
Maaf Dokter saya mau tanya klo tambah darah HB yg rendah dg buah bit apakah itu d jus terus cara minum nya hrs d saring apa tdk ya Dok terimakasih
1. Sitrus (jeruk, lemon, jeruk bali)2. Anggur3. Wortel4. Stroberi5. Kismis6. Semangka7. Tomat8. Pepaya9. Leci10. Alpukat11. Mangga12. Bit
Banyak Bener Dok Pilihan Buahnya Sampai Saya Bingung mau pilih yang Mana,,Kalau Buah yang Biasa Membantu untuk Melupakan Mantan Kira2 apa ya Dok
1. Buah Sitrus : lemon jeruk Bali2. Anggur3. Wortel 4. Strawberry5. Kismis6. Semangka7. Tomat8. Pepaya9. Leci10. Alpukat 11. Mangga12. Bit
Terima kasih dokter untuk infonya
Trima kasih Dokter infonya
Konsumsi buah bit campur buah naga sebaiknya minum sehari berapa x dok ? Dan berapa gelas ?Apa boleh minum vitamin penambah darah dr bidan di barengin minum jus bit ?
Dok saya hamil 5 bln bln kemari saya tf 2 kantong darah tapi sekarang saya masih sering merasakan capek dan lemas dok..minta saran suplemen apabyg harus di minum..mohon penjelasan nya dok terimakasih
Dok saya mau tanya dok, saya kemaren menggunakan obat penumbuh rambut minoxidil tapi efeknya pipi saya jadi lebar seperti tidak normal bahkan 1 hari setelah pemakaian saya jatuh pingsan, sampai sekarang saya masih sering pusing dan badan lemas yg mau sya tanyakan apa langkah yg harus saya kakukan dok ?
Terimakasih pak dokter
Terima kasih Dr... memberi info yang bermanfaat...adakah pesakit dialisis boleh makan kesemua buah buahan yang Dr maksudkan ..
Terima kasih pak dokter atas impo nya
Izin bertanya dok, adakah aturan takaran mengonsumsi buah bit untuk penderita anemia?
Bukannya buah semangka gak boleh di Konsumsi oleh orang yg punya anemia yaKata bidan Juga kata orang- orang tua
Dr tolong maklumkan pada saya... jika pesakit dialisis boleh makan buah anggur.... tolong beri tahu... anggur warna apa yang boleh di makan... anggur hitam atau anggur merah atau anggur hijau
Mksh doc infonya ... oo ternyata buah2an bisa membantu menyembuhkan anemia
Dokter kalau daun srikaya itu untuk apa ya
Iya dok saya pusing gampang lelah skrg udh parah bgt jadi cepet capek ,, mksh informasiny dok sukses selalu
Buah semangka bukannya menurunkan ya dok??
Makasih dok
waalaikumslm wr wb....mksh info n penjelasannya sgt bermanfaat bgt krn aku n suami sering kena anemia...
Terima kasih, semoga tambah sukses.
Terimakasih dok solusinya
trm ksh ya dok saran dn naseht ny kbtuln sy lg kn pnykt itu,, smg dn cr minum n mkn buah itu skt sy bs smbuh,,,
Dari KALIANDA LAMPUNG SELATAN nyimak dok... Terimakasih dok info nya...
Assllkum...dok mau tanya ?solusi makanan yg baik buat asam lambung HB turun pula....mohon solusinya dok?
Dok saya liat situs di hello sehat semangka penambah darah, tapi liat di situs alodokter penurun darah yang bener yang mana dok?
Assalamualaikum...Makasih atas info nya Dok,sy kurang ub nya,kemaren d rawat hanya ternyata hb nya 6 Dok
apa penyebab terjadinya anemia dok?
Thnks u doctor fr info...
Ass wr wb,Dokter mohon maaf sebelumnya, mau nanya sy seorang ibu. Usia sy saat ini 50 thn 6 bln.Berat badan saat ini 80 kg ,tb 153.Dan sy sejak usia 35 ada penyakit hypertensi,yg kt dokter krn faktor keturunan.Apa sy aman jika ikut program diet telor, gimana caranya jika sy aman ikut, buah apa yg cocok buat sy.Sebelum dam sesudahnya sy ucapkan terima kasihWass wr wb
Dok sy punya asam lambung dan kurang darah pula, kira2 buah apa yg cocok Bt sy dok?
Tq dok infony sangt brmnfaat
Baru tau buah bisa buat penambah darah, terima kasih dok informasinya
assalamualaikum. met sore dok . dok sya kan diet pemula sya tiap,hri senam cardio. tp bgian betis dan paha sakit bget apa itu cidera y dok trus klo di trus in itu bhya gk dok mksih dok
Trimkasih PK dokter SGT bermanfaat buat Sy dn suami yg sering terkena anemia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS