4 MAKANAN PENGGANTI NASI PUTIH YANG LEBIH SEHAT SAAT SEDANG DIET - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "4 MAKANAN PENGGANTI NASI PUTIH YANG LEBIH SEHAT SAAT SEDANG DIET - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



4 MAKANAN PENGGANTI NASI PUTIH YANG LEBIH SEHAT SAAT SEDANG DIET - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 4 MAKANAN PENGGANTI NASI PUTIH YANG LEBIH SEHAT SAAT SEDANG DIET - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:7 Des 2020
Durasi: 13.09
Like:7,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:318.324 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum dok,saya lagi diet tp saya ttap mkn nasi putih telur & cemilannya buah pepaya dan pisang.klo sarapan saya makan sereal yang di campur buah.saya mau tanya sebenarnya beras apa sich yang paling cocok untuk diet
Saya ngikutin tips diet nya dokter saddam ismail, dan allhamdulillah berat badan saya udah turun 11kg,
Tetap jaga pola makan kita supaya tetap sehat
Dok kalau oatmelnya di campurin penyedap rasa dikit boleh ngak?
Dietku dulu makannya pake oat, sekarang keterusan. Karena emang suka aja sama oat semangat diet teman-teman
Asalamualaiku dok, mau tanya dok untuk sayurnya cuma di rebus atau di olah gimana ya,
Trmksh dok, resepnya buat diet, SMG kita smua di beri kshatan ,amiiiin
Dok kalo aq oatnya 4 sendok makan di jus sama buah pisang/nanas/bengkuang bisa untuk sehari itu udah kenyang dok.. Untuk nyemilnya makan kuaci dok.. Mohon sarannya dok terimakasih
Baru seminggu jalanin diet,nasi paling 1 suap an , tp masih bandel nyemil,, olah raga tipis2 jln 45 mnt ,, semoga Istiqomah sealama 3 Bbl kdepan ,, aamiin
Assalamualaikum...dok saya setiap pagi mengkonsumsi oatmeal instant yg diseduh dngn air panas sebanyak 4 sendok lalu saya campur dngn yoghurt dan buah, kadang dngn sayur sop, apakah sdh benar, brapa takarankah oatmeal yg bagus dikonsumsi setiap hari, karena saya pernah dngr klo mengkonsumsi oatmeal berlebihan bisa menyebabkan katarak...apa benar dok...mksh
terima kasih dokter atas ILMUNYA semoga aku bisa menerapkan dlm kehidupan sehari"AMIN..YRB..SALAM SEHAT DRI TAIWAN
Dok menu diet untuk puasa dong
Trima kasih dokter atas kebaikan informasinya...Semoga Alloh swt senantiasa memberikan kebaikan.. Kesehatan dan keberkahan untuk Pak dokter...
4.Makan.sehat penganti nasi saat daiet..1nasi merah 2.kentang 3.out gandum.4.roti gandum..
Dok.. misal Oatmeal 2 sendok makan, di campur energen rasa kurma + AMH rasa jahe buat sarapan pagi dan malam hangat"... Buat diet bagus ya dok... Makan siang nya sayur" di kasih dada ayam ato telur... Bisa bikin turun ya dok berat badan...
Waalaikum salam.Beberapa hari puasa berjalan saya berbuka dan sahur puasa makan 5 sdm nasi merah dengan sepotong atau seperempat tahu putih 1 batang wortel 2 lembar sayur sawi sepotong tape singkong ( selera aroma dan rasa tersendiri ) buah semua dalam satu piring ( penghematan tempat wadah ) dan air putih.Dokter benar saya konsumsi makan nasi merah terasa kenyang.Agar supaya terjaga kesehatan tubuh stabil prima...Selamat Menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin...Sehat selalu.Semangat dan suksez selalu.Terima kasih.Wassalamualaikum....
Dok boleh gak sih kita diet dengan kentang terus lauknya putih telor rebus tapi di tambahin sedikit kecap manis biar ada rasanya sedikit,??
Kalau masak nasi putihnya pake rice cooker yg low sugar gmn dok? Kan kadar gulanya sdh kurang 50% setelah matang
Waalaikumsalam Dok..Pakai nasi merah enak banget Dok Dan kenyangnya lama makan dikit. Alhamdulillah dah turun 2kg. Masih ingin 3kg lagi Dok. Doain ya Dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS