5 CARA MENGATASI NYERI TULANG EKOR PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 CARA MENGATASI NYERI TULANG EKOR PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 CARA MENGATASI NYERI TULANG EKOR PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 CARA MENGATASI NYERI TULANG EKOR PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:29 Des 2020
Durasi: 7.06
Like:772
Bit Rate:128 kbps
Hits:41.781 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Semoga bermanfaat bagi kita yg masih bs bernafas dan menghirup udara segar
selalu memberikan informasi yang bermanfaat
Dok,, 2 bulan sebelum hamil saya nyeri pinggang sampai tidak bisa bejalan, bedrest 3 hari,, kemudian rontgen dan hasilnya paraspinal musculosapsme,, tidak ada penyempitan DIV,, fisioterapi 1* ,, saat akan fisioterapi lagi hamil jadi saya tidak lanjutkan fisioterapi dan kontrol,,, untuk beribadah sholat saya duduk,, karena sudah dicoba bbrpa kali untuk ruku kembali nyeri,, di TM 3 ini, keluhannya masih sakit di tulang ekor sama seperti waktu masih fisioterapi,,, apakah saya bisa partus normal dok?
Sering ngrasain nyeri / linu , usia 32week , dan Alhamdulillah Nemu video ini
Bagaimana kalau terjadi di trimester ke 2? Apakah normal dok?
Terimakasih Dok
Terima kasih dok. Ngalamin nih tapi aku baru trimester 2
halo dok,saya liat vidio ini,,tapi saya sudah melahirkan dok,tapi masih sakit saat tidur telentang dan saat bngun,anak saya ud umur 15 bulan,ada cara penyembuhannya ga dok
Assalamualaikum dok apakah nyeri tulang ekor pada usia kehamilan trimester 1 normal??
Asalamu Alaikum Dok saya mau minta saran nya,,,Dok sejak saya hamil 2 bulan ,sampai sekarang anak saya usia 4 tahun ,namun sakit bokong saya blm hilang jg, apa ya dok yg harus di lakukan tolong saran nya
Terima kasih pak dokter
Terima kasih dok,saya LG mngalaminy dok,sakitny bukan maen,RS pingin nangisz
Mksh ya dokk...saya lg alami....
Kalo tempel salonpas boleh ga dok bagiaj yg nyeri nya
Saya hamil 7 minggu udah sakit bngt apalagi kalau habis pulang kerja bener bener ga bisa gerak
Aku sering bgt ngalamin dok kalo setelah duduk waktu mau berdiri sakit bgt d bagian tulang ekornya
Dokter, mau tanya, saat belum telat haid, namun ad tersa Nyeri pada tulang ekor. Apakah itu tanda2 hamil dok?
Dok sy baru masuk trimester 3, dan sangat nyeri bagian tulang ekor merambat sampai ke bokong bagian kaki kanan. sangat menghambat aktivitas, krn utk jalan, berdiri dan duduk sakit banget. apakah norml dok? atau ada kelainan?
Trimakasih dok..atas sarrannya
Assalamulaikum dok ,pas hamil tulang ekor saya sakit bahkan smpai sekarang anak saya sdh hampir berusia 7 thn ,tulang ekor smpai kepunggung semakin sakit,gimana ya it dok?
untuk yg olahraganya tidak teratur pun bisa kna kan dok tulang ekornya?
Assalamualaikum dokter,,,Adakah obat ke dokteran untuk suami agar sperma Nya bagus tau subur,,, karena kami lagi program hamil,,
aku ngalamin padahal bru 14 minggu, nyerinya brasa klo baring, klo duduk ga mslah
Bener bgt dokkkk
Dok istri saya beri di tulang ekor saat hamil tapi habis melahirkan masih sakit nyer di tulang ekor... Gimana solusinya dok?
Saya hamil minggu ke 16 dok tapi kok skg kalo jalan sakitnya minta ampun tupang bokong.a
(diedit) Dok..saya hamiL anak pertama sakit tulang pingul..tapi anak kedua aman saja.ini saat hamil anak ketiga baru 3 bulan kok sakit banget ya.ampe nga bisa gerak.kalau gerak tambah sakit.dulu anak pertama sakit tulang ekor saya pas hamil 2x masuk rumah sakit...dan tulang lutut saya kok nyeri ya?
Assalamualaikum dok, saya sedang hamil 2 bulan. Dan sakit di tulang ekor. Saya sudah preksa ke dokter kandungan dan diberikan obat nyeri. Sampai obat habis kok belum sembuh ya dok. Maaf apa yang harus saya lakukan?
Makasih dok
Lagi mengalamin dok trisemester 3, yaallah sakitnya luar biasaahh berjalan aja usah susah
Nyimak doc ... mksh info sehatnya
Dok mau nanya biasanya sembuhnya berapa hari yah.. Soalnya saya udah 3 hari ngerasain linu apa wajar yah hamil 4 bulan ngerasain linu di tulang ekor?
(diedit) Dok mau tanya kalau tulang ekor sedang nyeri bisa di pijit kah dok ?
q lgi hamil tiga minggu dok,d pinggang bawah atau bokong dok ,,sakit kalau hbis duduk trus berdiri nyeri bngt
Baru tr. 2 tp tulang ekor sampai paha kiri sakit ngilu banget gk sanggup lg rasa xngilu bangeeetttttt
mau nnya dok!saya dan suami saya berhubungan tgl 21 kmrin...kmudian saya haid tgl 24 kmrin...tgl 24-26 lancar2 aja...kmudian tgl 27 smpe hari ini darahnya sdikit kluar dok.dan kluarnya cuma sehari skli...pdhl dulu ngk kayak gini dok...apakah saya hamil?
mau nnya dok!saya dan suami saya berhubungan tgl 21 kmrin...kmudian saya haid tgl 24 kmrin...tgl 24-26 lancar2 aja...kmudian tgl 27 smpe hari ini darahnya sdikit kluar dok.dan kluarnya cuma sehari skli...pdhl dulu ngk kayak gini dok...apakah saya hamil?
Sya dr TM 2 , kalo naik mobil/motor bentar aja udah nyeri bgt
tulang ekor aku sakit bgt dok, untuk jalan aja susah
Dok usia kehamilan saya 7 bln.tulang ekor saya sakit.bahaya ap enggak ea dok
Kalo habis duduk tulang ekor saya sakit apa bisa di sembuhkan dok...saya hamil 4 bulan
Dok sekarang sayang sedang alami .. tpi usia hamil baru 3minggu.. bagaimana itu dok?
Aamiin dok
Aamiin
Dok klo nyeri tulang ekor setelah melahirkan..gmn solusinya?
Bokong saya sakit bgt rasanya dok buat jalan,,nyer2an kalo kata org jawaMana lg hamil
Apa lagi hamil tua.Pokoknya jangan tidur terlentang lama2,,,Kalo udah sakit,,,mau bangun aja gak bisa,harus minta tolong suami
Dok umur kehamilan 5 bulan bagian pantat sebelah kiri sakit itu normal atau enggak ya dok thanks..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS