5 Gerakan untuk Membakar Lemak Paha - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 Gerakan untuk Membakar Lemak Paha - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 Gerakan untuk Membakar Lemak Paha - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 Gerakan untuk Membakar Lemak Paha - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:26 Sep 2020
Durasi: 9.43
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:50.435 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, Apakah ini juga berlaku untuk yang sebelumnya sudah olahraga berat (sepakbola,futsal,trailrun) seperti saya, agar pahanya mengecil? terimakasih
Makasih Pak Dokter,sangat bermanfaat.
Semoga saya sukses berat badan dulu 52, sekarang 68, berat dan tidak nyaman ,,karena mkan manis dan g pernh olah raga trimakasih sangat bermanfaat konten dokter
Dok tubuh saya kurus tapi paha saya agak besar.bismillah dengan resep dokter bisa kembali dngn normal
Ingin tanya dokter saddam. Apakah duduk dengan melipat kaki atau tidak meluruskan kaki dapat menyebabkan varises ?Adakah hal yang tidak boleh dilakukan setelah olahraga pagi ?misalkan minum air dingin atau mendinginkan badan dengan kipas angin.Terima Kasih
waallaikumsallam wr wb Bismillah,semoga saya BerhasilAmiinn
Sangat membantu mksh dok
waallaikum salam.salam sehat dokter saya lg nyobain diet telur yg dokter rekomendasiin alhadulillah 2 hari turun 1,5 kg dgn brt awal 60,5 semoga lancar sampai ke target bb ideal 48
Selamat pg dok..bgmn cara olahraga yg sehat bagi usia yg sdh 50thn keatas trims dok ..
Intinya defisit kalori + olahraga (sbg penunjang) biarkan tubuhmu bekerja bagian mna yg kecil duluan. Bisa lengan dulu, paha terakhir, bisa perut dulu paha terakhir. Krn tipe tubuh org kan beda2. Klo aku yg kecil duluan di pipi baru perut n paha adalah bagian paling akhir kecil pas diet.
(diedit) Selamat malam dok saya umur 21 tahun tinggi badan 155 berat 51kg bagian pinggul ke atas kecil dok tapi paha sma pinggul itu besar nahh apakah genetik keluarga itu berpengaruh? ,lalu makanan apa yang seharusnya dihindari ya dok tolong masukannya terimakasih
Dok mau tanya, diet sesuai golongan darah itu apa betul efektif?
Tq dok infonya mantap
Mlm dok,bgimn cara mengetahui kalau masa otot naik?
Mksh atas infonya ya dok sangat membantu smga sehat selalu
Dok saya bingung yg untuk mengecilkan dan membesarkan paha itu gerakannya agak sama
Makasih dokter
Dok gmna ya kok susah turunin BB
Tq doc
terima kasih dok
terima kasih dok
Apakah gerakan ini bisa buat cowo juga dok?
Mana contoh gerakannya dok ?
Menghilangkan lemak di tangan gimana caranya dok
Dok mau tanya gerakan ini bisa buat cowok juga?
Kpn bikin video yg buat bakar lemak perut dok...Makasih..
Dok, cara mengecilkan perut dong
Slmt mlm Dokter...Klo sy bnyk lemaknya diperutseperti org lgi hamil 3 bln Dok
Malam dokter .saya dah olaraga dari thun 20008 .tinggi bdn saya 162 berat57/58.mulai masuk. Sampai skrng ttp olaraga tapi gak pernah Turun gak jg naik ttp 57/58. Umur sy skrng 62thun.salahnya dimana dokter.mkasih
Selamat Pagi dokter..
Gw masih kelas 6 tapi paha gw udah gede bangedddd yaampun (
kmren post gaada spot reduction ,haduh
Kok suara nya beda sih dok
Bagaimana cara mengecilkan betis dok??
dktr tanya donk sy penderita syaraf kejepit 4 titik boLeh nggak Latihan seperti tuskrg ne sy jg Latihan tiap hari buwat syaraf sy
Contoh gerakannya kurang jelas dok
Pagi dokter bage mana untuk mengecilkan perut buncit aku mau diet caramya dokter diet telur..
Tq dok
Setiap hri boleh?
Bekasi hadiiiir & nyimak doc
Terbaek...
Contoh gerakkan kurang jelas dok
dok cara meninggikan badan
Saya blm pernah dpt sembako bansos .ttngg selalu dpet .tolong di cek .
Cara mengecilkan payudara dok
Maaf saya izin mau save

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS