5 PENYEBAB KRAM KEBAS DAN KESEMUTAN PADA WANITA DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 PENYEBAB KRAM KEBAS DAN KESEMUTAN PADA WANITA DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 PENYEBAB KRAM KEBAS DAN KESEMUTAN PADA WANITA DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 PENYEBAB KRAM KEBAS DAN KESEMUTAN PADA WANITA DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Nov 2020
Durasi: 12.34
Like:6,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:360.688 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dokter nya smart banget , menjelaskannya juga sangat bijak , tidak menakut nakutin , jadi kita juga nyaman dengernya , terimkasih dokter , Gbu dokter
Saya usia 65 th, benar dokter semua itu saya alami , Alhamdulillah tdk sampai mengganggu aktifitas , terima kasih penjelasannya sangat bermanfaat
Terima kasik dok ,ilmu dan saran yang telah di sampaikan ,semoga bermanfaat untuk kita semua Aamiin YRA.
Makasih ya dok, sudah ngasih info soal kesehatan yg bermanfaat.
Terima kasih dok , informasinya sangat bermanfaat
Makasih dok, semua infony...smg kt sehat sll
Terimakasih Pak Dokter...
Terimakasih dok, usia saya 53 5ahun dan mulai menopouse sejak bulan Desember 2020 tanda - tanda itu saya alami dan terimakasih penjelasannya yang luar biasa dan saya akan mencoba sarannya terimakasih dan salam sehat
Dok, saya seorang ibu, usia 54 th, penderita diabetes, ujung kaki dan ujung jari kebas/tebal setiap hari. Peregangan dan istirahat cukup, mandi setiap pagi air hangat, vitamin apa yang cocok buat saya. Terimakasih
Terimakasih info sehatnya ya dokter. Ini dangat bermanfaat.
Sy usia 63 thn sdh mengalami semua yg dr sampaikan ,trimakasih dokter ilmunya sgt bermanfaat
hadir dokq banget tp alhamdulillah di taiwan sy udah di tangani dokter sht sll dokter smg sekeluarga sll dlm keberkahan amin
Terimakasih pak Dokter atas penjelasanya cara mengatasi kram, kebas dan kesemutan, semua itu ada pd saya dan umur sy udah 62 th dan udah menopose, sekali lg sy ucapkan banyak terima kasih
Alhamdulillah atas Ilmux ,semuax itu saya rasakan ,semoga bisa di atasi dgn penjelasanx dok ,Mksh
Terimakasih dokter atas informasinya dlm video ini..sy wanita usia 51 thn, saat ini setiap mlm mengalami kesemutan dan nyeri pd jari tangan kanan dan kiri,dr faktor yg sdh di sebutkan, penyebab nya pd point 3 ( aktifitas rmh tangga) dan 5 ( menopause)...mohon info utk vitamin yg hrs sy konsumsi... terimakasih
Assalammualaikum Dokter. Dokter, saya sering merasakan nyeri di jari tangan terutama tangan kanan. Obat apa ya Dok, bisa saya minum untuk mengurangi sakitnya. Makasih Dok.
Assalamualaikum wr wb dokter...saya juga sedang mengalami hal itu dok, hampir 2bulanan, bahkan untuk jimpit nasi saja sampe gak bisa dok, setelah dicek ternyata kolesterol tinggi dok, dan saat ini saya masih minum obat dan vit, yang saya mau tanyakan apa boleh dok saya ikut diet untuk mengurangi kolesterol? Sedangkan saya lagi menyusui, baby saya 2bulan dok, terimakasih...
Dok, sy pasca melahirkan 11 hari, skrg tangan sebelah kiri kesemutan,pegel, dari bahu kiri smpe jari dan telapak tangan kiri, bagaimana cara mengatasinya, terimaksih
Terimakasih dok atas penjelasanya,bagi kita yg sering mengalami kram sm kesemutan.
Sy tidak pernah pake hak tinggi tp sy sebagai ibu rumah tangga yang terus menerus bekerja mengurus rumah,sering kram kedua kaki sampai perut oas waktu tidur malam
Terima kasih dokter ilmunya sangat bermanfaat
Trims dokter, penjelasannya sangat bermanfaat buatku dan mungkin buat tmn2 aku yg mengalami kesemutan.kebas dan kram,
Terima kasih banyak Dokter..saya ada penyakit yg seperti dokter bincangkan..terima kasih dokter atas penjelasannya dri dokter..
Saya alami semua dok, yg saya lakukan : membuat posisi tubuh nyaman Ambil nafas panjang Relaxs Pijat pijat daerah yg sakit
Terima kasih dok infony, smg dokter sll sehat.
Dokter buah apa yang untuk kram, kesemutan,kebas jari tangan kaku nyeri
Dok mohon penjelasan solusi pengobatan jari2 telunjut, jari tengah dan jari manis kebas dan kesemutan Dok. Terakhir cek gula darah sesaat 146 Dok..asam urat 7 dan kolestrol total 196 Dok . Mohon pengobatannya bagaimana Dok. Terimakasih Dok
Mhn penjelasan dan saran dok Saya wanita usia 55 thn baru saja pensiun dari pekerjaan rutinitas di perbankan dan sekarang mengurus rumah tangga ttp alkhir 2 ini sering merasakan kesemutan di ke 2 tangan dan kaki saya terutama saat bangun tidur Kira2 kenapa ya dok Terima kasih
Terimakasih dokter, atas ilmunya. Saya akan coba sarannya
udah hampir satu bulan ujung jari2 tangan kanan tuh kebas, mungkin karena kerja saya sering pegang mouse dan sering mengetik juga. Atau karena sering mandi jam 7 atau jam 8 malam ? usia baru 25tahun dok. Minggu2 ini lagi konsumsi neurobion tp cuma sekali sehari dok. Bisa dikonsumsi jangka panjang ga ya ?Terima Kasih sebelumnya dok
Terimakasih Dok utk informasi kesehatannya.
Assalamualaikum, dok tangan saya kesemutan terus menerus sudah bertahun tahun, apa solusi nya dan apa obatnya terima kasih
Iya dok,,,semenjak saya sudah dioperasi angkat rahim,jadi jari tangan saya terasa baal & kebas.Terima kasih untuk informasinya dok
Alkhamdulillah Terima kasih Dok infonya Semoga dapat membantu keluhanku yang sering kesemutan. Aamin3 Yarobbal Alamin
Dr,saya sering kesemutan, mkn sdh tua, saya ucapkan terima kasih atas penjelasan dan sangat bermanfaat sekali ,khususnya saya sendiri smg dr,sehat terus,agar bisa memberikan ilmu yg sangat bermanfaat buat orang banyak,terima kasih...
Trima kasih dok infonya bermanfaat skali
Asalamualikum dok aku udah 7 th punya penyakit yg ga ada sembuhnya .sendi sakit kemas dan kram , padah udah beberapa kali ke dokter tapi ga ada obat yg 100% yg menyembuhkan sedangkan sakitnya bukan main di lutut beri tau dong dok harus bagai mana , usiaku 50 Han makasih
Assalamualaikum dokTangan saya selalu baal dan kadang seperti otot bergeraki sehingga menjadi berat tangan seperti mengeras.itu apa ya dok
Allhamdulilah, dapat ilmu yang bermanfaat terima kasih Dok?
Malam Dok, sy suka kram di lpinggang atas sblh kanan/ dibwh payudara sblh kanan ....itu knp ya Dok? Trimksh ats jawabanya
Terimakasih dok atas infonya semoga bermanfaat
Terima kasih atas penjelasannya pak dokter. Mantap dan bermanfaat sekali....
Selamat pg dokter...Sdh 1 bln ini kedua telapak tangan sy sering kesemutan walaupun tdk sedang pegang sesuatu, tidur malam, terasa kesemutan, sy rutin donor darah, Tensi sy paling tinggi:130/80...mohon petunjuk
Dokter minum vitamin B1,B 6,B 12 itu bersamaan ya dok, setiap hari diminum ya dok vitaminnya,tolong penjelasannya dokter
Asallamuallaikum warahmatullahi wabarokatu,saya seorang ibu usia 62 thn,baru2 ini mengalami kebas,kesemutan,tapi kadang2 hilang dokter kadang terasa lagi,mohon petunjuk dokter.wasalam
Dok , yg disebut diatas itu semua saya alami , bisakah bertemu dan konsultasi mohon alamat dan jam praktek mksh
Melakukan peregangan dok... Misalnya dari duduk atau baring coba untuk berdiri. Menggerakkan anggota tubuh terutama di bagian yg kram... Dok, saya mau bertanya, apakah kepala juga bisa kram? Karena saya sering merasakan kepala bagian kiri sakit seperti ada yg bergerak (mungkin kram atau apa saya tdk tau), rasanya sangat mengkhawatirkan...
Terimakasih informasinya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS