5 Penyebab Kram Perut Selain Karena Haid Pada Wanita - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 Penyebab Kram Perut Selain Karena Haid Pada Wanita - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 Penyebab Kram Perut Selain Karena Haid Pada Wanita - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 Penyebab Kram Perut Selain Karena Haid Pada Wanita - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:18 Nov 2020
Durasi: 7.51
Like:1,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:109.011 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum, saya remaja SMP kelas 8, umur saya 13 tahun. Saya sering mengalami nyeri pada saat keputihan, dan rasanya sakit banget. Padahal belum jadwal haid nya. Ada apa ini dok, apa ada masalah? Tolong jawabannya
Dok kalo perut kembung bagian bawah bahkan tiap hari itu kenapa yaa dok?
Dok, saya mau tanya isteri saya sakit diagnosa kolik abdomen, lalu keluar darah cukup banyak, apakah sakit kolik abdomen ada hubungannya dengan pendarahan? Atau ada hal lain yang membuatnya pendarahan kurang lebih tiga hari Dok. Mohon penjelasan? Terima kasih.
Dok saya habis lahiran perut kram di seluruh bagian perut sampai sekarng sdh 8 bulan. Dan tidak bisa bergerak langsung sakit dan pada saat nafas itu terasa sangat sakit.saya ada kista ukuran 5,5 apakah itu dari kistanya.mohon jawabannya dok.
Dok umur saya 40 tahun klo haid 12 hari darah terus menerus kluar dan sering kluar darah kental besar-besar. Kejadian ini sudah 1 tahun. Sebelum biasanya cuma 7-8 hari dan kluar darah kental sewajarnya dok. Kenapa dan apa solusinya Dok.Mohon di respon.Terimakasih
Dok saya sering keram pada perut, seakan akan otot diperut naik ke ulu hati, sehingga tidak bisa sembarang bergerak selama belum kembali normal. Itu kenapa ya? Sebelumya saya pernah operasi sesar 2 x, tapi sekarang kalau saya salah gerak saat berhubungan ataupun aktifitas, malah perut saya keram. Dan butuh waktu untuk mengembalikan otot yang keram itu seperti semula. Apa ada obatnya dok? Mohon di bantu ya dok. Terimakasih
Dokter mohon minta jawabannya , kenapa ya istri saya baru baru ini sering kram perut bagian bawah dan itu terjadinya saat istri saya mulai telat haid, telat haid nya baru semingguan lebih dok mohon kasih jawabannya ya dok
#dokter saddam ismail .Saya mau tanya tolong jawab ya, saya jika setelah selesai haid kira 3 harian suka mengalami mulas dan keluar keputihan dan itu sakit skali rasa mulasnya seperti hari pertama haid, dan saya bingung kenapa rutin jika selesai haid suka mulas spt itu, saya cari artikel penjelasannya kenapa tapi saya tidak menemukan jawabannya,, mohon jawabannya, terimakasih.
Dok saya haid masih 4 hari lagi , tapi ini tadi tiba2 kram perut ringan , dan PD saya sudah sakit dari sekitar hampir seminggu lalu kira2 ini gejala haid atau hamil muda ya dok soalnya nyeri PD nya sudah sakit nyeri sensitif lama
Assalamualaikum dok mau tanya seminggu ini perut bawah nyeri dan kram, terus 3 hari ini bagian kanan bawah yg nyeri banget smpai blkang, ini knp dok dan mohon solusi nya dok trimakasih
Dok, saya setiap menstruasi kenapa perut tiba2 kaku dan anginan,tapi anginnya tidak mau keluar.ini sudah berlangsung dari 2016. Dokter bilang kurang olahraga, sekarang sudah olahraga,tapi tetap hal tersebut terjadi.
Dok saya mau tanya saya sering sakit pada bagian perut bawah dan PDA pinggul ,,,terus nyambung ke kaki menyut sampe sampe nggak bisa jln ,,,klo habis Hb itu pinggul terasa sakit dok minta solusinya ya dok
Dok, perut saya terasa kaku sering kedutan di area pusar, kiri dan bawah dan telat haid sampai 5 bln. Kenapa ya dok?
Mau tanya dong dok, saya kram prut bagian bawah, sampai buang air dan muntah2, dr sore setelah buka puasa smpai pagi,tlng solusinya dok?,trimakasih.
Dok saya mau nanya.kenapa setiap gerekan mau olah raga pinggir kiri dan sebelah kanan suka sakit kaya keram
Saya kramnya perut bagian atas dok,kira2 kenapa ya dok mohon jawabannya
Perut sakit bgt sampe badan panas begini
Waalaikum salam dokter...Aamiinyarobb...
Terimak kasih dok solusinya
Dok sudah sehari semalam perut saya kram, dan itu terjadi berulang kali, misal nya nanti kram gak sampe 1 menit sembuh, nanti kram lagi, dan langsung sembuh, begitu terus dari kemaren, dan kebetulan buang air saya juga cair dok, kira2 kenapa ya, dan kenapa kram nya kambuh2an
kren dok kontennya
(diedit) Assalamualaikum dok Saya dri subuh ini jam 6 td keram perut Tpi saya Lum haid ???Itu gmna tu dok.... Tolong beri penjelasan?? Terima ksihTpi knp perut bawah saya sakit sejak kmrin??
Dok saya terlambat datang bulan tp perut sering kram di sebelah kanan ..
ku udah oprasi kista ovarium dok..udah 5 thn skrang lg merasakan lg sakit perut berkepanjangn waktu haid twpn sesudah dtang BLM AP knp solusinya dok...maksih dok saran dn tif sehat ny...
Mau tanya dokAku keram perut yg sangat dahsyat sampe gk bsa gerak dan pungguk terasa capek kenapa ya donkKalo miskalkan di obati obat apa ya dok yg harus di konsumsi
Dok saya pas lg haid sbelum keluar banyak, sakit banget dok d bawah perut, tp klu sudah keluar banyak besok nya ga sakit lg, itu knp ya dok?
Asalamualaikum dokter saya mau tanya,kok setelah selesai haid ari 2 terasa nyeri gimana itu dokter
mksih infonya doksalam sehat
Dok perut saya kram di bagian kanan bawah.sebelum kram saya keluar darah di luar menstruisasi,terus saya langsung kb 3 bulan.sekarang udh ga kram lagi
Saya ada keloid dok bekas op SC, bagaimana mengatasi kram perutnya dok
Asalamualaikum dok. Dok ibu saya udah umur 60thn knpa dok akhir akhir ini suka mengalami kram pd ususnya mohon dijawab dok trimksh
Tapi sebenernya kram perut yg sakit bgt itu wajar ga sih?
Dok kalo nyeri di bagian perut kiri itu knapa dok
Dok saya mauu nanya saya umur 33 tahun tapi udah ga dapet head udah 7 tahun gimana ya dok solusi nya biar head nya lancar
Saya udah periksa dokter bagian dlm tapi pinggang perut sering sakit hbs minum dan mknKenapa ya dok mksh
Dok , saya 8bln gk haid, dn baru 2 hari ni saya kram perut ny..sblum ny ad endometriosis,trus kista,pas priksa terakhir rahim bersih,gk ad kista, tapi slma 8bln ni sya kputihan terus dok.. brubh2 warna,kdng gatel kdng gk...solusi ny gmn dok ,klo d luar haid tpi mood ny kdng tiba2 sdih,kdng juga tenang
Dok kalau kram dibawah perut sbelah kiri padahal gak mens, knpa itu ya dok??
Dok saya sakit perut bawah kiri kanan diluar pms, sampai"St gk bisa bangun,sakitnya sakit banget
Aku setiap kram perut pasti pegelnya sampai ke kaki sebelah kanan..kenapa yaaaa???
(diedit) Dok saya kram perut, perut sy kayak kembung atau kayak begah gitu dokk.. itu knpa ya dok? Dulu pas hamil sy ada kista berapa cm, cuma pas kehamilan besar lama2 kista hilang dok?
Dokter kalau saya beres2 rumah sensitif perut sebelah kananq nyeri kram panas.kenapa ya dok.
Ass, dok saya ingin nanya, saya kram prut dan mengeluarkan keputihan, baru satu har, kasih tahu dok
Saya habis lahiran 40hari langsng kb 3bln dok..kira" 4-5x suntik sy brhnt saya ganti pil kb..sekitar 16blnan ini saya kdng" suka keram perut..saya oprasi sesar 16bln yg lalu..g haid slama itu..apa kista bisa muncul karna haid ga dtng" ya??
Aku udah beberapa hari ini jg kram tadinya diperut bagian ats trs pindah kebawah, keluar cairan coklat kental jg trs kemarin keluar darah gumpal kaya darah haid aku kira haid lagi pdhl baru kelar haid 5harian, ini kenapa ya dok? Atau kalian jg pernah kaya aku bisa komen
Sy pernah operasi caesar dok, mksh infonya sukses sll
Sy suka alami bahkan terasa perih
Dok saya perut bagian bawah terasa agak panas & terkadang menjalar ke punggung,,kerasanya 2 minggu menjelang haid,,itu apa sebabnya ya dok,, ngerasain kek gni setelah keguguran 8 bulan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS