5 Tips Jitu Mempertahankan Berat Badan Setelah Diet - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 Tips Jitu Mempertahankan Berat Badan Setelah Diet - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 Tips Jitu Mempertahankan Berat Badan Setelah Diet - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 Tips Jitu Mempertahankan Berat Badan Setelah Diet - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Sep 2020
Durasi: 9.17
Like:754
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.940 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam terima kasih dok sy dah diet 1bln setengah dah turun 7kg berkat diet telor, rendah lemak, dan rendah kalori, sblm diet bb 76kg skrg 69kg sy mau 60kg doakan sy dok, semoga berhasil berat badan ideal
Alhamdulillah berkat diet sehat dan konsisten saya bb saya skrg 51.20kg, awalnya 56.60.. Tp saya msh ttp berusaha supaya bisa mncapai bb yg saya targetkan, semangat
Tips mempertahankan berat badan :1.perbanyak tidur 2.makan nasi 2 piring/lebih banyak lebih baik3.kurangi aktivitas fisik seperti olahraga minimal 1menit sekali dalam seminggu.4.perbanyak makan makanan manis.5.setelah makan harus tidur Semoga berhasil
waalaikumsalam, makasih dok tipsnya. saya umur 14 tahun, 6 bulan yg lalu bb saya 58 tbnya 158 menurut saya ini kurang ideal dan akhirnya mulai diet dan olahraga. alhamdulillah sekarang bbnya turun 12 kg jadi 46 kg. Dan saya dietnya bisa dibilang tidak sehat atau ekstrim sampe sampe kulit tangan saya merah merah+kering bahkan berdarah dikit di jari haid jg tdk lncar. karena saya sudah terlanjur menjalani diet itu dan sudah tau resiko+bbnya yang bisa dibilang underweight+umurku yg masih muda yg seharusnya masih membutuhkan nutrisi utk pertumbuhan jadinya saya kembali lagi pola makan ke awal secara bertahap dan insya allah cara dokter ini akan diterapkan. semoga aja badanku tidak yoyo aamiin..
Trimakasih dok,sy sdh jalankan diet intermiten fasting dan olah raga cardio,defisit calori sudah turun.dari 69 kg menjadi 65.baru 1 bulan.
(diedit) Waalaikum salam.Alhamdulillah.Sangat benar sekali selalu menimbang badan atau cek sebelum makan dan sesudah makan mau tidur dan bangun tidur setiap hari disiplin akan gaya hidup dan pola makan sehat bergizi.Motivasi sangat perlu penting untuk tetap mempertahankan > berat badan ideal....Terima kasih atas info tips saran sarannya.Salam sehat.Semangat dalam hidup dan berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum........
Juni 2020 BB sy 61 ..skrg menjadi 54 kg.dgn pola intermintan fasting dan rendah kalorimmoh iya sebelum intermitan casting pola olahraga sy hanya kardio..treadmil..skrg nambah olahraga lagi dgn latihan beban itu salah satu faktor gak CPT turun bB..meskipun hanya drmh.gak ke gym...
Gue diet dari februari 2020, sampe sekarang dan turun bbnya. Dari 68 kg, sekarang 55 kg. Dan karena gak memungkinkan, video ini ngebantu sih buat mempertahankan berat badan
Alhamdulilah saya berhasil dalam 2 bulan dari bb saya 65 kg Skrng 55 kg ,saya tetap olah raga ,pola makan yg teratur makasih dok resep dietnya
waalaikumussalam... Alhamdulillah dok saya berhasil dari bb 75 sampai 53 tb 154 saya turun sebanyak itu 9 bulan diet saya low carbo no nasi no gula no tepung no mie... skrg sdh hampir 2 tahun saya msh bertahan dgn bb 53 mmg pernah bb 55 tp saya kembali lg diet carbonya.. skrg saya sdh berani mkn nasi tp nasi merah mmg hrs tetap kontrol makannya.. kadang saya mkn bakwan mkn somay tp hanya 1-2 potong... klu pengen makan yg berlebih langsung inget... ngurusin itu susah shayyy dan mehong jd moto itu yg memotivasi saya.. oke temans yg lagi berjuang dlm diet selamat berjuang kalian pasti bisa Bismillah...
Alhhamdulihal berkat diet BB saya turun dari 82kg ke 65kg
Terimakasih tipsnya dok setelah saya menurunkan berat badan dan menggunakan ini makan saya udah biasa tetapi tetap bertahan berat badan saya, sebelum diet 80 kg alhamdulillah sekarang 60 kg
(diedit) dok kalo udh diet misalny udh mau pertahanin bb aj,jdi gmna y dok konsumsi kalorinya harus dikembalikan kekebutuhan kalori tanpa mengurangi kalori atau melakukan defisit kalori atau tetap mkn kalori saat diet biar bb ngak naik??mhon dijwb dok
Trimakasih dok, sy sdh menjalankan diet selama 6 bulan, turun dari 92kg menjadi 64kg
Trimakasih dok, saya sudah berhasil diet setelah proses diet ala dokter....Sekarang mau proses agar badan tetep dan tidak naik lagi....
Selamat mlm Dokter..Salam sehat selalu trimakasih tips jitunya Dok
Halo dokDok saya lagi mulai diet telur nihBaru 1x saya agak eneg dok, bisa gak dong tolong kasih tau menu untuk selingan agar gak bosen1 lg dok selama proses diet kita bisa ganti garam dengan apa ya?Trimakasih
Dok mau tanya, di poin ke 4 itu kan di jelaskan jangan melewatkan waktu sarapan.Lalu untuk yang menggunakan program ocd itu gimana dok, sedangkan di ocd tidak di sarankan untuk sarapan. Mohon penjelasannya dok
Alhamdulillah..syukur sy sudah berhasil diet telur d intermittent fasting..kurang 6kg.sekarng 59kg tggi 164cm
Terimakasih kembali juga dokter ,informasi yg sangat berguna
Nah iya dok yang jadi masalah kalau sudah turun sering naik lagi , kayak karet naik turun hahaaa makasih dok tips jitunya
Makasih dokter atas penjelasannya
Pengalaman saya dulu mempunyai berat badan 75kg,sekarang sudah 55kg. Saya diet dengan defisit kalori,makan dengan menambah banyak sayur yang kaya serat,mengurangi penggunaan minyak(bukan berarti tidak pakai minyak ya kak),tidak makan goreng"an,menghindari mie instan dan roti karna lama di cerna oleh tubuh,saya makan teratur juga di jam makan,sehari 2x makan. Saya juga olahraga setiap hari kecuali jika ada acara/hujan/capek hehe. Saya olahraga seperti ke tempat gym,joging,dan lompat tali. Butuh 5-6 bulan berat badan saya turun dari +75kg sampai sekarang 55kg. Jangan menyerah coba terus sampai sukses kak.semangat!
Salam Sehat DokHari ini saya mulai program DokBB 95 Tb 165Semoga saya bisa istiqomah Diet sehatnya dok
Kalau saya pilih olahraga yg bermanfaat dok,kalau olahraganya misal menyapu halaman boleh dok,halamnya agak lebar dok bisa SMP 30 menit kalau menyapu SMP selesai
Dok, bagaimana saat kita melakukan olahraga cepat sekali lesu/lemah,mohon pencerahannya dok
Doc saya baru mengikuti Chanel Dr.dan saya sedang mencoba ikut diet telur,alhmdllh baru sehari udah turun 1kg. Barat Ideal buat saya berapa ya Doc,tinggi bdn saya 165cm berat saat ini 59,45 kg.
Dok mau tanya bagaimana caranya menghitung atau mengetahui berapa kalori yang kita makan.Terima kasih..
Dok kalau kita posisi lagi diet yaa terus kita menstruasi emang itu bisa memperngaruhi timbangan kitaa ya dok, aku udah 56,5 dok tpi pas mens hari pertama aku nimbang jdi 57 pdhal aku makan sperti biasanya dok gak over bngett
Saya telah turun BB 16 kg selama 3bln.Bb awal 69 sekarang 53 mau tetep konsisten biar ga naik bnyak
Menurunkan berat badan tidak sesulit menjaga berat badan
Maaf dok sy mau bertanya berat bdn yg normal untk TB 153 kg ?Lingkar pinggang yg normal jg brp ?Lingkar pinggul ?Lingkar leher ?usia sy 55 thntrims ya dok
Mau berbagi cerita saja dok bukan promosi dan bukan kerja di produk ini juga. Jadi saya tahun 2017 pernah 102kg turun jadi 75kg hanya dalam 4 bulan menggunakan herbalife. Saya jujur saja tidak pernah olahraga, tapi untuk makan sangat ketat sekali dan slalu makan yg ber nutrisi sprti dada ayam rebus atau ikan rebus. Tapi setelah itu salahnya saya makan seenaknya, karna nafsu makan saya yg sgt tinggi alhasil sampai tahun 2021 berat saya jadi 107 lagi. Dan skrg saya mulai diet lagi pake produk yg sama di tgl 21 januari dan skrg sudah sebulan sudah turun 8kg. Jadi menurut saya untuk menurunkan berat badan tidaklah susah tapi menjaganya yang saya tidak mampu untuk skrg saya akan diet lagi dan jika sudah ideal saya akan terapkan tips dari anda dok, jadi terimakasih tips nya
Dok tolong bahas dong kalau berlebihan protein dalam jangka waktu panjang
2 bln lalu BB 59 skrg alhamdulilah udh 50kg.
Mksh tips2 doc ... sy skrng sdh tdk diet lgi , yg penting jaga pola mkn & olah raga , supaya bb tdk naik lgi.
Waalaikumussalam wr.wbDuuuhh blm bisa Istiqomah ni dietnya dok....msih suka tergoda jd hsilnya gk trlalu memuaskan...
Aku 64 skrg 60 msh jalan diet dan olahraga ttp ikut panduan dokter ganteng Srg2 bikin vidio dok biar bisa nyontek trs dr dokter
Alhamdulillah setelah diet bb82 sekarang jadi turun65
Dok gw selalu makan ikut jam makan..tapi gw takut mkn nya terlebih kekadag terikut nafsu makan,cuman mkn 2 kali sehari pagi ama petang
(diedit) Sy berhasil menurunkan bb dg diet DEBM.Bb turun dr 67 ke 57 dlm wkt 4 bln.Sekarang udh ga diet lagi,hya mengatur asupan kalori,sdh 2 thn bb lumayan stabil di 58-59.Lagi usaha mau ke 57 lagi
Saya gara" sakit bb nya turun banyak pas akhir bulan kemaren coba" nimbang bb nya 58kg,, sekarang pas udah sembuh sakit jd 52kg
Saya Berhasil Dok.. 1 bln kurang turun banyak. Awal bb 75.5 kg sekarang 67 kg target 62
Dok buat konten tentang teh daun jati cina dong dok bagus ga buat diet
Bismilah..mulai hari ini melakukan program diet, smoga berhasil...BB : 67TB : 155Target : 55
Makasih tips nya dok
waalaikumslm wr wb......mksh byk tips nya dok....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS