5 TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN UNTUK USIA 30an - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN UNTUK USIA 30an - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN UNTUK USIA 30an - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN UNTUK USIA 30an - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Des 2020
Durasi: 11.29
Like:890
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.059 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasi infonya dok , membantu sekali
Salam sehat... Video dokter sangat bermanfaat. Tambah lagi pengetahuan saya tentang diet..
Alhamdulillah Dok...usia sy skrg 36 tahun.Sy brusaha keras untuk rajin olahraga & mmprhatikan pola makan.Yg agak susah mmg pengelolaan stress,klo bs ada video khusus pngelolaan stress,Dok...d tggu.Salam sehat,Dok...
Waalaikumsalam.wr.wb Salam Sehat dan sukses slalu buat pak dokter..
Selalu nyimak ndok....semoga saya berhasil dengan diet saya.. semangat.. selalu menunggu ilmu nya dok
Selalu nyimak langsung garcep, topik yang menarik sekali makasih dok ,
Mantap ilmunya pak dokter
Salam kenal dok,saya umur 31 thn sekarang anak saya yg ke 3 umur 17 bln,dan masih ngasih asi ya,alhamdulilla sering ndengerin vidio dokter dan macam" vidio yg lain,udah 2 bln progam diet turun 10kg,,,no obat intinya konsisten ,semagat,heppy..semangat buat yg lain..pasti bisa
Dok saya walau lambat tapi alhamdlh tiap bulan turun Usia kepala 4 lebih Cuma sya makan nasinya diganti oat.kurangi gorengan dan tepung kurangi gula.olahraga jalan kaki 45 menit seminggu 3x.erobik seminggu 3x 3bln lost 10kg
Santuy dan enjoy dlm dietnya kawan2
Makasiii dok tipsnya...Aku 32taun target turun BB 20kgSemoga berhasil... Sukses trus ya dok
Aq selalu suka sm channel dokter,,bner bnget dok,,aq jg susah turun BB pdhal udh mnjalani program diet
Singkat cerita .... 1. Jangan memilih metode diet yang salah2. Mencari dukungan sahabat/keluarga3. Mengelola stres 4. Gaya hidup sehat sebagai prioritas5. ....
Bener, ane diet usia 23an cuma minum vegeta tiap malam selama kira2 3 bulanan turun 10 kg, skarang umur 30an ane coba diet minum vegeta malah ga ada prubahan
Assalamualaikum Dok saya mau tanya Dok cucu saya ikut foto model umur. 14 tinggi 166 berat badan ,46 kg diminta badan diturunkan lg jadi 42 kg molai tgl ,23 ini mulai ikut diet telor sama sayur dan buah per,mau tanya buahnya apa saja yg bole ideelnya berat badan brp kg DOK normalnya.
iya dok sy selalu tunggu info tntang dayet krna susah bgt buat diett mkan selalu bergentayangan dok
Halo dok saya umur 39..apa masih bisa langsing ya dok..saya sudah coba diet apa pun turun sedikit habis tu naik lg .oya saya mau tanya se umur saya apa boleh diet pake nanas +lemon mohon di balas dok trimakasih
dok mau tanya saya umur 30 thn pas,tapi kenapa ya saya sering kram perut pas lagi sit up,apakah itu kram otot perut apa ada masalah di usus?
manfaat banget rimakasih dok
Dr Saya berumur 59 thn dan berat badan saya 75 kg, saya di anjurkan haus turunkan berat badan dari Dr karna punya masalah dgn tulang belakang, gimana cara diet nya ya Dr.
Mksh doc info sehatnya. Salam sehat slalu
Aku diet mulei umur 31, consistan olah raga satu jam, jalanStop makan nasi Karena kerja ku sife Malam jauh kan minum Dan ngemilAku ngikuti dokter diet telur tapi aku cut nasi nya... Alkhamdulillah sekarang bb ku normal tinggal mempertahankan ..
dok saya mau tanya umur saya 45 berat badan saya 60 kg bgaimana cara menurun kan berat badan . mohon penjelasan ..trimakasih .
Dok Ngebahas Masalah KB donk dan Dampak2nya dok..trimakasih donk
makasih dok infonya.sy sekarang umur 35....salam sht sllu.
Salam sehat Dokterselalu menyimak
dok buat vidio cara memgatasi betis dan paha yang besar agar mengecil dong dok
Iya dok bener ....saya usia 43 emang agak susah...obesitas dok
Terima kasih info dan nasihat di usia 30-an.
Salam sehat ,ttp semangatSaya di usia 49 ,,ap msih bsa menurunkan bb.pinginnya sih bb ideal..thanks you so much dok..ibu dayu dari bali
Assalamualaikum dok.saya mau diet tapi ada penyakit lambung aman kah buat saya diet.terima kasi dok
kujlani diet pagi cuma ngopi ...siang jm 1an makan pecel+putih telur rebus jm 4an makan 1buah n malam jm 7an makan pecel +1 buah..Alkamdhulilah bisa turun 12kg dlm 2bln ini..umur 42thn
Dok,mau tanya,saya kan usia nya 40 lebih,ko susah bgt y nurunin berat badan,cara nya Giman dok??? Tolong jawab,Oya skrng BB nya 74,tinggi 160,idialnya brapa dokk,tolong jawab dok terima kasih dok
Dok saya usia 31 thn kemarin sempat diet telur ala dokter 1 bulan trun 6 kilo tp bulan berikutnta kok stag ya dok padahal pola makannnya masih sma mohon pencerahannya dok
Salam sehat Dok..selalu nyimak
Dok sya umur 34 BB sya skarang 61 dok pengen turun susah bgt sya olah raga tiap hari. Dn setiap hri sya sibuk krja syg krja dri jm 7 pagi smpe jm 11 mlm kadang jm 12 blm selesai. Tp BB sya ttp gk turun" pdahal sya juga gk mkn nasi dok. itu gimna dok
Lama2saya liat cenel dok sadam jadi kecanduan pingin liat terus mks dok
Saya dok merasakan sndiri sulit menurunkan bb di usia 30lbih dibanding dlu,, sering gagal diet sudah atur pola mkn olahraga jg tp bb ttp susah turun dok..
Bnr seh makin tua makin cepat gemuk.dulu masih gadis mkn banyak n ngemil trs malah tp bdn kurus bb seputaran 39 mpe 41..eh tiba da punya anak makin lama makin naik timbangan wkwkkwk ga turun2 malah sempat jd 60kg wkwkkwk tp skrg berusaha diet santuy baru 58kg seh naik turun wkwkwk blm konsisten kyk nya susah beut
Salam sehat dok sya 43 ,susah dietnya klo bisa bgi infonya
Dok mau Tya usia ku 36th BB 55 tinggi 150 diet yg sehat seperti apa ?
Suka bgt makan tapi cita2 pingin kuyus
sehat terus dok
Untuk usia 50 ke atas gimana dok? Masih boleh diet ga?
Assalamualaikum pak dokter, Pak dokter suami saya mau diet telur.Yg jd masalah suami saya tidak suka sayur dan buah.Mohon masukannya dokterTerimakasih
Usia aq 36 thn sh sering senam tpi susah bngt kurusnya
Agak telat buka YouTube, semoga dokter makin sukses dan semua yg nyimak
Terimakasih dr saddam ismail
(diedit) Salam Sehat Dok.. selalu menghu video" Yang Baru.
Komen prtama.. dokter klau usia sy 42 thn..diet nya bgmn sdgkan BB sy saat ini 55 kg dgn tinggi badan 160cm..apakah sdh ideal tapi mnrt sy berat juga utk jalan..diet yg bgmn sesuai dgn usia sy 42 thn.. trimksh jwbnya dokter..salam sehat
Tidak dok kalau ikutin saran dokter,,karena saya umur 46,,dl 75 kg setengah tahun yg padahal tinggi saya 65,sekarang sudah normal tiap pagi olah raga makan sehat,stabil berat badannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS