6 CARA MENGATASI SARAF TERJEPIT PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "6 CARA MENGATASI SARAF TERJEPIT PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



6 CARA MENGATASI SARAF TERJEPIT PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 6 CARA MENGATASI SARAF TERJEPIT PADA IBU HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:31 Des 2020
Durasi: 8.50
Like:96
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.169 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Hadiiiir doc , mksh info nya sehatnya .salam sehat selalu
Salam dari malaysia dr. Isteri Saya mengalami saraf tersepit saat kandungan 5 bulan lebih.. sekarang sangat sukar untuk berjalan normal.. semakin besar kandungan semakin sukar dan sakit.. tapi bawa Saya bawa isteri pegi hospital, dr hospital menyatakan isteri mengalami slip disc..dan terhimpit saraf... Saya cuba jumpa bidan..bidan menyatakan bayi dalam kandungan terselit celah peha.. dan menyebabkan bayi tertekan saraf celah peha.. tapi apabila diurut bidan.. bidan alihkan bayi ke kedudukan yang sebenar , isteri terasa agak lega walaupon sakitnya masih ada.. tetapi sakit nya kurang . Saya agak keliru.. boleh dr jelaskan? Due isteri 19/4.. boleh ke isteri Saya bersalin normal dalam keadaan ini? Minta jada baik Dr untuk bagi sedikit pandangan..trimas dr.
Terimakasih banyak semoga bermanfaat
terima kasih infonya pak dokter
terima kasih dok info sehatnya
Sehat trus doc Sehat trus n lncar rezenine dok
Assallamuallaikum dokterSaya mau tanya kalo mengatasi radang sendi di lutut gmn ya,,Udah sering ke dokter jg tp blm bgt sembuh,,udah obat herbal jg,,posisi saya lagi krj jd g mungkin bs bnyk istirahat
Selamat berjuang buat pejuang rupiah. Semoga debay dalam kandungannya sehat slalu
Mksih infony dok
Dok kalo hamil dgn saraf terjepit apa lhiran nya harus di bius total?
Yg penting ngidam ny terpenuhi
Thank dok info nya
perfect dok
Assalamualaikum dokter. Saya ingin bertanya, sekarang kan saya sedang hamil 7 bulan tp saya jg punya riwayat syaraf kejepit 4 tahun yg lalu sampai tidak bisa berjalan selama 2 bln, yg ingin saya tanyakan apakah hamil dengan riwayat HNP tidak bisa melahirkan secara normal dok ?
mau nnya dok!saya dan suami saya berhubungan tgl 21 kmrin...kmudian saya haid tgl 24 kmrin...tgl 24-26 lancar2 aja...kmudian tgl 27 smpe hari ini darahnya sdikit kluar dok.dan kluarnya cuma sehari skli...pdhl dulu ngk kayak gini dok...apakah saya hamil?
Oke sip bangat dok
Siap nyimak lg dok
ayah saya nih kena syaraf terjepit dok
buat gerak sedikit saja sakit sekali dok apalagi untuk jalan :l

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS