6 Dampak Buruk Bagi Tubuh Akibat Makan Tidak Teratur - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "6 Dampak Buruk Bagi Tubuh Akibat Makan Tidak Teratur - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



6 Dampak Buruk Bagi Tubuh Akibat Makan Tidak Teratur - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 6 Dampak Buruk Bagi Tubuh Akibat Makan Tidak Teratur - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:12 Okt 2020
Durasi: 7.09
Like:324
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.214 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam wrwbkt ,trimakasih dok ilmunya ,semoga semakin barokah ,amin
Terimakasih Pak Dokter Ilmunya sangat Bermanfa,at
1 bulan turun 3 kgAlhamdulillah sehat terus dok
insha Allah dijaga dok pola hidup sehatnya
Betul be"rapa hari inie saya melewatkan jam makan, kadang makan 1 2x se hri, tapi malah bb naik paz jam makan slalu tratur bb trun, trimaksih dokter saran nya sangat membantu
Assalamualaikum.dok usia saya 35thn ,udah 9 thn menjlni rmh tangga dan belum di karuniai momongan,yang jadi pertanyaan saya,selma 9 thn itu saya haidnya tidak teratur,udah konsul ke dok kandungan sama dok pil,kata beliau masalah hormon.terus saya minum obat hormonnya setelah habis obatnya selang beberapa hari saya haid berjalan selama 4 bulan karna jarak nya jauh saya tidak pergi ke dok lagi,terus bulan kemudian nya saya tidak minum obat beberapa bulan tidak haid lagi terus saya periksa ke bidan terdekat untuk periksa hasilnya negatif,akhirnya saya memutuskan tidak berobat lagi dan sampai sekarang haidnya tidak datang terkecuali saya minum obat kb untuk pancingan baru haid saya bingung dan pasrah dok harusnya gimna dok tolong informasinya biar saya semangat untuk program hamil nya
Klo skip sarapan tp tidak makan berlebihan, akan mengganggu hormon juga?
Makasih dok ilmunya
Mksh doc info sehatnya.
Saya sering ngak teratur makan, Tapi skrng mudah sakit Dokter
assalamualaikum dok saya ingin tannya,knpa ya klo makan nasi rasanya mual?
Wa alaikum salam dok,, met mlm buat sahabat yg lg berjuang menurunkan bb
Siap dok, langsing sehat, semangat
Terimahkasih imfonya dok smg dietku lebi semangat
(diedit) Kalu sy mengamalkan diet IMF 16 jam hari2 bagaimana dokter..adakah bahaya pada tubuh kita ya
Dok sya slalu bgun tdur trus minum air,trus k kmar mandi sikat gigi dan sya sarapan mkan alpukat langsung 1 buah,bb sya ngk Ideal trun 13 kg .apa mungkin dgn mkan alpukat tiap hri kembali normal ideal lgi .terima kasih Dok
Met mlm dok..hadeerrr...smg sht sllu smw temen2 jg p.dokter..amiiinn
Klo intermitten fasting itu yg saya tw tidak sarapan. Jd itu aman atay bagaimana y?
Jam interval makan jam berapa saja dok?
Dok mau tanyak aq udah kok susah turun...Pagi minum susu quaker Low fet high calcium.. bagus TDK Taiwan kasih solusi nya biar diet bisa turun gmna dokter
assalamualikum dok sya mau tnya waktu sya sakit disetiap sya makan tetep sja mual terus menerus,,trimaksih
Duh sering bgt bangun siang kdg" bangun pagi jadi kdg sarapan , kdg lsg makan siang :(
Ini adalah kebiasaan saya makan tidak teratur tapi telaten sedikit2 karena saya hoby ngemil
Gimana cara nya Dok,makan teratur.. biar hidup sehat
Hadir terima kasih dok
waspadalah. mari kita cegah sebelum mengobati
Dok minta penjelasan nya dok gmna kalau seperti saya sarapannya Dok jam berapakah dok karna saya selalu terbgun disepertiga MLM untuk ibdah dan kdang ga bsa tidur lgi dok dan sy sabgat2 ingin kurus dan sehat dok
Slamat malam doter,,,,dok saya sakit mag dah puluhan tahun gak sembuh"gmn ya dok,
Kalau rutin diet ocd 16 jam gimn dokter
(diedit) Salam dari Eropa! Kapan" ke channel sy jg, klo ada menit bebas :)
Dokter saya mau tanya kenapa saya tidak hamil2 ya,apa penyebab nya sehingga sya tdk hamil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS