7 ATURAN DIET UNTUK WANITA USIA 40 TAHUNAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 ATURAN DIET UNTUK WANITA USIA 40 TAHUNAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 ATURAN DIET UNTUK WANITA USIA 40 TAHUNAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 ATURAN DIET UNTUK WANITA USIA 40 TAHUNAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:18 Des 2020
Durasi: 11.41
Like:6,5rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:228.253 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Benar sekali yg dokter sampaikan, saya umur 46 th wkt itu bb 66 kg dan tinggi 157 cm, untuk menurunkan bb sangat susah berbeda waktu msh muda, Puji Tuhan sekarang bisa turun 8 kg dan mau nurunin 2/3 lagi susah banget...terima kasih videonya
Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter sudah berbagi ilmu,sangat bermanfaat utk saya,semoga berkah
salam dok, saya baru mau mengikuti cara diet ini, Karen umur saya 44 ,berat badan saya tadi nya 63 ,dan sekarang berat badan saya jd 61 karena saya mengurangi makan nasi putih, terimakasih dok dengan melihat video dokter saya akan coba diet ini ,,,
Saya sdh usia 43th guys... Tp sy bisa berhasil turunin BB sy, dr berat 96 ke 60kg.2bln ini sy fitness untuk mengencangkan. Alhamdulillah sdh klihatan hasilx
Menyesuaikan diri (mknan apa yg bikin bb naik dll) - Sadar tdk bs mkn spt muda (mkn banyak) - Perbanyak protein (ikan) - Konsumsi kalsium - Perbanyak air putih - Olahraga rutin - Hindari stres.Terimakasih Dok
Makasih atas sarannya dok.itu sangat motivasi bget buat saya
WAalaikumsllm wr wb.., ya bener dok sya usia 43 susah banget turun bb nya trmksh info nya dok
Thankyou dok, langsung praktek pas bgt mami Abel 40 th
makasih infonya dok kebetulan umur saya diatas 40an salam sehat selalu
Trima kasih dok tips2 makin sukses dan sehat selalu dok
Assalamuallaikum Dok...usia saya 57 th...alhamdulilah setelah 3 bln berjuang..menurunkn bb..dg cara diet sayur n buah n senam tiap pagi1 jm...akhirnya berhasil turun 13kg...bb sblmnya 65kg..skrg 52kg...
Makasih dok tips nya, semoga makin sukses
Pola diet 40 tahun keatas 1. Memahami kalau sudah tdk muda lagi sehingga bisa memilih makanan sesuai biologis badan.2. Menyadari bahwa tidak bisa makan kayak wktu masih muda dulu. Porsi piring tuker dgn yg kecil.3.Perbanyak konsumsi ikan(salmon)4.Konsumsi kalsium utk kesehatan tulang.(produk olahan susu low fat)5.Perbanyak minum Air putih.6.Olah raga atau aktifitas yang teratur atau rutin disesuaikan dgn kondisi tubuh. Sep jalan kaki yg tidak berlebihan.7. Menghindari stress. Karena hormon tidak stabil akan menyebabkan pola makan sembarangan. Kurang tidur menyebabkan tubuh gampang menyimpan lemak.
Terima kasih dokSy 42ThnSangat bermanfaat dokSy jg sdng diet Semoga berhasil
Wa,Alaikum salam wr wb Alhamdulillah dokter sekarang bb saya udh edial ,meturuti saran dokter ,dulu bb saya 74 skrg 60 kg ,tapi cukup lama banget sapai 4 bulan aku melakukan diet,makasih banyak dok atas saran nya,smoga dok sekeluarga berada d dalam lindungan Allah SWT Amiin Yra
Akhirnya dokter jawab pertanyaan aku 1 tahun yg lalu..maksih dok..tips dietnya akan aku coba..
Dokter.... Usia sy 52th, BB sy 74kg sy kelebihan berat badan krn tinggi badan sy 157cm... Bagaimana cara untuk menurunkan BB sy, dan sy jg punya penyakit asam lambung, asam urat dan kolesterol tinggi jg ada gejala hipertensi... Mohon masukan nya. Terima kasih banyak
Makasih dok edukasinya...ini pas buat saya di usia 43...
Umur saya 46 THN berat badan 56/58, tinggi 150, susah nurunin,,dokter, mksih infonya
Saya usia 46 thn bisa turun BB 8kg an dalam 3 bulan dengan pola diet sehat
maksih dok ilmunya,,mau nanya dok,,berapa kira2 berat badan idial untk saya ,sedangkan tinggi badan daya 165 dan umur 54 th,,mohon jawabannya dok,,
Makasih p.dokter...sangat brmanfaat
Terima kasih motifasinya saya mau memulai mengatur pola makan .....
Dok, maaf usia saya 60 th dan saya masih aktif kegiatan tp BB saya sudah over , apakah boleh ikuti progam diet di usia 40 an , terima kaaih
Dok, minta contoh menu yang baik untuk sarapan, maksi, makan malam, yang simpel dan enak (masih boleh diolah dengan cara digoreng tidak?)
(diedit) Intinya1. Metabolisme tubuh sudah beda...alias melambat2. Sadari tidak sama lagi dgn saat dibawah 40 th, sudah tua3. Banyak makan ikan..spt salmon, gurame4. Konsumsi calsium spt susu low fat, suplemen5. Byk minum air putih 8 gelas perhari6. Jalan kaki 45 menit7. Hindari stress, istirahat cukup. Yoga, meditasi, tidur nyenyak, sholat khusyuk
Makasih pak dokter infonya ...Saya umur 45 tahun pinginya gemu tapi susah 3bulan terahi turun draktis dari 65 tingal 52 kilo.
Assalamualaikum, trm ksh dok sdh mau berbagi mengenai perlu nya menjaga kesehatan. Umur saya sdh lebih 50 tahunan.
Aduh...dok bener banget dok,,saya 42tahun,,kok susah banget buat diet..padahal dl gak sesusah ini lho dok..Makasih yaa dok infonya
Trimakasih atas infonya
Alhamdulillah dok, makasih atas petunjuknya...
Dok,usia saya 41thn bolehkah menggunakan metode diet telur,dan malam minum segelas susu untuk tulang?
Lebih banyak konsumsi air putih, porsi makan lbh banyak protein & serat, tidur malam yg cukup sekitar 6-7 jam, olahraga ringan seperti jln cepat, bersepeda santai & senam ringan, bagi ibu rumah tangga lakukan aktifitas mengurus & membersihkan rumah sendiri jgn minta bantuan org lain kecuali ada keadaan darurat seperti ketika sakit dan tambahannya rutinkan puasa sunah hari senin & kamis, tubuh seger & bisa mempertahankan berat badan ideal
Makasih Dok, saya usia 47 thn dok saya makan cuma 2x saja jam 12 siang dan jam 6 abis magrib, nasi 3 sendok makan, tempe, tahu
dok, apakah KB bisa mempengaruhi diet, karena selama ini saya tidak pernah berhasil diet.
saya usia 63 thn gmn cara memgatur pola makan sehat dan bisa menurunkan berat badan ,
assalamu alaikum dok bagaimana cara menurnkan berat badan yang aman untuk penyakit asam lambung.
Terimakasih infonya Dok
Insya Allah bisa biar tdk cepat, saya 48 th, 1.5 bln turun 5 kg , beda wktu saya diet usia 30an dulu memang lbh cepat
infonya dokter semoga bermanfaat
Sayyidina Muaz Juhani meriwayatkan bahawa Rasulullah Sallallahu alaihi wassallam bersabda, "Sesiapa membaca Al-Quraan dan beramal dengan apa-apa yang terkandung di dalamnya, maka kedua-dua ibu-bapanya akan dipakaikan mahkota pada hari kiamat yang sinaran mahkota itu akan melebihi daripada cahaya matahari, yang mana matahari itu berada di dalam rumah-rumah kamu di dunia ini. Bayangkanlah bagaimana pula keadaan orang yang dirinya sendiri beramal dengan al-Quran? (Riwayat Ahmad, Abu Daud)Daripada Buraidah al-Aslamiy RA, bahawa Nabi Sallallahu alaihi wassallam bersabda: : : : Maksudnya: Akan dipakaikan di kepalanya mahkota dan kedua ibu bapanya akan diberi perhiasan yang tidak boleh dinilai oleh penduduk dunia. Lalu mereka bertanya: Mengapa kami diberi perhiasan seperti ini?. Allah menjawab: Kerana anak kamu mempelajari Al-Quraan?. Kemudian dikatakan kepadanya: Bacalah dan naiklah ke tingkat syurga dan bilik-biliknya. Dia akan terus naik selama dia membaca Al Quraan.[Riwayat Ahmad, 38/42, no. Hadith 22950] International Al Furqan Institute. UK Malaysia Abu Dhabi Oman Belgium India. FANPAGE : LIKE International Al Furqan Institute FB Group : JOIN LIVE International Al Furqan Institute Youtube : SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCdT4oUoZ829PMcfjvN_7KPg Website International Al Furqan Institutehttps://infaq.globalmercy.tv/The Knowledge of Miracles of Al Quraan is conducted in collaboration and full support by A.H.S.Intl University CaliforniaThe Islamic Supreme Council of CanadaInternational Peace Mission USA reach.alfurqan@gmail.com
Alhamdulillah dokter usia sy 43 tb 164 bb sekarang 73kg udah turun 9 kilo dari november tadinya 82kg tks dok msh diet smpi skrng target 65
Assalamualaikum,sht terus dok, saya 40thn susah bgt turun bb ,minimal bb umur 40thn keatas berapa dok
Tks dok beemanfaat banget ya infonya, krn sy sdh berusia 46thn dan beemasalah dgn lutut dan BB.
Saya 47 th ,diet 1 bulan sudah turun 8 Kg ,selain diet saya olah raga erobiek setiap pagi ,sore jalan cepat ,makan banyak sayur ,minum air ,nasi 3 sendok makan setiap pagi dan siang ,malam nasi 2 sendok makan ,tanpa masak minyak ,santan ,tepung ,tidak ngemil gorengan ,ngemil ganti sayur rebus atau buah ,malam jam 10 harus usahan tidur ,ga ngemil apapun setelah makan malam ,minum susu malam sebelum tidur ,susu untuk tulang ,penting NIAT dan konsisten .
Dok air putih nya hangat atau dingin biasa? Soalnya saya lebih suka minum air putih hangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS