7 CARA MUDAH AGAR TERHINDAR DARI SINUSITIS KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 CARA MUDAH AGAR TERHINDAR DARI SINUSITIS KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 CARA MUDAH AGAR TERHINDAR DARI SINUSITIS KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 CARA MUDAH AGAR TERHINDAR DARI SINUSITIS KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:1 Des 2020
Durasi: 10.04
Like:880
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.818 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Apakah di apotek di jual obat sinusitis akibat sihir? Kenapa saya bilang sihir, karena saat ada sosok yang keluar dari badan(raga) apa yang terasa dari sinusitis itu juga ilang dan badan jadi ringan, nafas juga longgar.
TERIMAKASIH.. SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS KEBAIKAN PAK DOKTER.
Terimakasih dokter infonya
,buat info nya dok..
Salam sehat dokter sukses selaluAamiin
Terimakasih info ny dok
Smoga dokter sehat trus
Sekian lama jadi subscriber...Sy baru nyadar kalo kemeja dokter sama semua..Sehat selalu dok..Sy penderita Rhinits..
Sehat terus dok
Terimakasih dokter
Dok saya mau tanya idung saya suka mampet sebelah bergantian.suka keluar ingus tpy sedikit lendir putih encer.saya tidak pusing sakit apan pun itu bagai mana cara mengatasinya ...terima kasih dok d tunggu jawaban nya
(diedit) thanks dok sangat bermanfaat bagi sy yg punya sinusitis
Assalaamualaikum Dok?Dok?sy ingin bertanya dok..akhir2 ini daerah dahi sy-tengah2 antr pelipis kanam kiri dan belakang hidung/mata..itu berasa pening.ky pilek..tp g pilek..g pusing tp pening..tp g pilek dok,uda sy obatin msh terasa pening..dan obatanya tdk berefek,samp uda hampir hbs 1 empleng,itu uda g sy minum lg,sy ganti dg jahe hangat&kayu manis.jeruk nipis&madu.ALHAMDULILLAAH..langs sembuh hari keduanya,&skrang msh sy lanjut minuman jahe hangatnya,apakah sy terkena sinusitis Dok?mengingat klo terkena udara dingin.sy g cocok..badan langs peugelll2 bgt.mengganggu aktfts.samp kdang g nyaman buat tidur..tp klo tdk dlm udara/hawa dingin lg..badan sy kembali sepert biasanya.baik2 sj,-Maaf dok.terlalu panjang sy menceritakan..krn biar tdk salag diagnosa..jika sy ungkapnya sdh jelas&apa adanya sepert ini,Dokter ? Apakah sy ada gejala sinusitis ?/ hanya alergi dingin Dok ..?Afwan Dokter...kalimat sy panjang sekali
Mksh doc info sehatnya
(diedit) Assalaamualaikum Dok?Dok?sy ingin bertanya dok..akhir2 ini daerah dahi sy-tengah2 antr pelipis kanam kiri dan belakang hidung/mata..itu berasa pening.ky pilek..tp g pilek..g pusing tp pening..tp g pilek dok,uda sy obatin msh terasa pening..dan obatanya tdk berefek,samp uda hampir hbs 1 empleng,itu uda g sy minum lg,sy ganti dg jahe hangat&kayu manis.jeruk nipis&madu.&g sengaja pas mau tidur lampu sy matiin..ALHAMDULILLAAH..langs sembuh Dokter..setelah hampir 1 minggu susah tidur..,&skrang msh sy lanjut minuman jahe hangatnya,apakah sy terkena sinusitis Dok?mengingat klo terkena udara dingin.sy g cocok..badan langs peugelll2 bgt.mengganggu aktfts.samp kdang g nyaman buat tidur..tp klo tdk dlm udara/hawa dingin lg..badan sy kembali sepert biasanya.baik2 sj,-Maaf dok.terlalu panjang sy menceritakan..krn biar tdk salag diagnosa..jika sy ungkapnya sdh jelas&apa adanya sepert ini,Dokter ? Apakah sy ada gejala sinusitis ?/ migrein ?hanya alergi dingin Dok ..?Afwan Dokter...kalimat sy panjang sekali Dokter
Saya sinusny kambuh2an trs biasany jam2 siang itu gk enk bgt apa lg berasa kek lendir gitu dlm tenggorokan dan buat daerah dahi sakit.. Terimaksih infony dok.
Yeay udah pake jam tangan, kan kalo gini makin modis dok... btw semangat ngonten dok
Saya kena "pilek" (menurut saya) sdh bertahun apalg jika terkena hawa dingin / tubuh merasa dingin , ingus rasax ingin kluar trs , prnh bbrp kli ke dokter di ksh obat ttp sj tidak ada perubahan sm skli, apa bnr dok saya termasuk kena sinusitis jg & obat apa yg harus saya minum utk menyembuhkan/meredakan pilekx
Sy mengalami sakit kepala yg nyeri dan lendir hidung kadang bercampur darah dan kadang bau busuk.apa solusinya dok...
Dok saya mau nanya . Saya pilek menahun . Bersin lebih dari 10 x dan dahak banyak di tenggorokan . Terkadang juga ada batuk . Hidung tersumbat . Dan saya mengalami sesak napas . Apakah ini penyakit sinus
Dok, kalau sinusitis mempengaruhi kesehatan mata gk??
Trima kasih dokter infonya
Dok obatnya apa sinussitis yang harus saya minum
Maaf dok mau tanya,saya kena sinusitis udh hmpir stahun ini...minum obat dicom smbuh hny smntara,klo ga mnum kambuh lg,priksa kdokter tht jg sma,dksh obat dan penyemprot hidung,tapi pas obat hbis,kambuh lg dok,skrg saya pke propolis..tpi blm smbuh btul,bgaimana dok penyembuhannya??apa iya dok harus oprasisinusitis saya udah meradang...buat nafas aja susah..apakah bulu kucing bisa mnjd pnyabny dok,tolong jwbanny dok..maaf kpnjgn
Terimakasih atas jawbanya..ooh iya mau ty lg ni kl lg kb suntik itu ap susah ya mau nuruni berat badan soalny aku mau diet telur dok bln pertama bisa turun 8 kg trs bln kedua ndak turun sama sekali dok ap aku salah sietnya dok tlg jawabanya dok terimakasih..
Bagaimana kalau melernya itu ketika cuaca dingin,apa itu sinusitis,bagaiman cara mengobati nya.
Dok,saya terkena sinus gimana cara mengatasi nya dok..
Aman gak dok kl kita vaksin covid dlm masalah ini.mksh jawabannya
Obat sinusitis yg bagus obatnya apa ya dok?tks
vacin flu itu seperti apa dok ?
(diedit) Dok sy jugak pilek menahun,bau nafas kena debu kambuh apa lg kalau sejuk sampai gk boleh napas
Salam dok .sya mengalami rilek yg mengeluarkan baik busuk .apa obat dan solusi nya trimksh sebelum nya.wassallam
Dok sya filek menahun lendirr ada terus alergi dingin alergi debu..hidung rasa nya gatel bau napas...gimana dok pengobatan nya...
Bang mau tanya. Apakah punya gejala hyperhidrosis Gak gak bisa gemuk atau badang gede..
Dr.ank saya skrg umur 5thn 9bulan dl wkt umur 3thnan berobat k dr ank rutin krn batuk kdg smpe muntah lendir putih.skrg jg kdg kl jajan sembarangan lgsg kambuh batuk ngikil smpe terdengar napasnya mengis2 bunyi kleker2 gt dokter.obat alaminya apa dok.kl berobat mesti d uap jg
Saya kan habis kena covid dok, tapi hidung saya masih suka mampet dok, kalo saya diri hidung lega ga mampet tapi kalo tidur hidung suka mampet dok sebelah, apakah saya terkena sinusitis dok? Mohon infonya ya dokk
Dok mau tanyak hidung saya mampet krna kena bau bekas fumigasi (campuran formalin&PK) udah 3 minggi blum sembuh apa ini jg sinisitis
Sore dok selain dioperasi apakah bisa pake obat benjolan sinusitis hilang begitu saja mohon solusi nya
Dok mau ty kl dihidung dlm itukan ad kyk bendulan kanan kiri itu ap ya dok kok kadang itu besar kadang kecil kl pas kambuh besar gitu sampe ndak bisa nafas gmn ya dok ngobatinya itu ap yg namanya sinusitis..tlg jawabanya dok aku tunggu..terimakasih..
Dok saya 2 lubang Hidung ku Agak mampet semuanya RASANYA NAFAS BERAT DOKK cara atasi nya gimna ya dokMOHON DI JAWAB DOK dulu katanya alergi dingin kalau pagi bersin2 trus kalo sekarang bersin2nya sudah hilang malah MAMPET 22 NYA INI GIMANA DOK
Bagimana ya dok saya udah 1 tahun telinga berdengung terus sakit kepala bagaimana cara mengatasinya
Dok, saya mau bertanya.. 1minggu lalu saya sakit demam, setelah saya minum obat paracetamol, demam saya sembuh 2hari kemudian indera penciuman saya hilang.. sampai sekarang udah 6hari.. bagaimana solusinya dok??
Sy terkena sinus situs pak gimna cara obatin nya
Saya filek menahun bersin bersin tp udh sembuh minum herbal cina bi yan tuan trus sy vaksin tp setelah 2 minggu vaksin flunya kambuh lg .Apa boleh minum obat lagi sy takut karena blom lama vaksin .
Dok d tengorokan aq trasa d cekik tpi klu untk nelan aph ajk gk sakit tros pnciuman ilng ... tpi ini dikit2 udh bsa mncium bau ap2 blm normal klu untk nyium aph2 mnta solusi ny dok
Alhamdulillah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS