7 KEBIASAN SEDERHANA DI PAGI HARI YANG BIKIN KAMU KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 KEBIASAN SEDERHANA DI PAGI HARI YANG BIKIN KAMU KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 KEBIASAN SEDERHANA DI PAGI HARI YANG BIKIN KAMU KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 KEBIASAN SEDERHANA DI PAGI HARI YANG BIKIN KAMU KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Des 2020
Durasi: 12.00
Like:118rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.591.568 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Ringkasan rutinitas saran DR. :1. Berjemur dibawah sinar matahari pagi2. sarapan dengan protein yang tinggi3. Minum Air putih4. Olahraga pagi 5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan di pagi hari7. Jalan kaki/naik turun tanggaRutinitas gua (emot tawa) :1. Matahari keluar gua masih rebahan2. Sarapan pengen makan mie kasih telor trus di iris cabe (tawa)3. Minum air bangun tidur rasanya aneh4. Boro2 olahraga bangkit dari kasur aja mager kali5. Makan siang pengennya beli bakso/pokoknya beli yang sudah siap dimakan.6. Berat badan timbang kalo lagi ke puskesmas ajaaa 7. Lokasi dekat aja Rela nunggu ojek Lewat ketimbang jalan kaki Terus ngaca kok kayak tambah berisi yah ini badan besok diet pokok nya...Terus hanya wacana besok nya bukak youtobe nonton sambil ngemil...nikmat sekaleee (emoticon tawa)
semoga kita semua bisa kurus yaa, semangat buat yang mau nurunin berat badan
1. Berjemur dibawah sinar matahari pagi2. Sarapan dgn protein tinggi3. Minum air putih min 2 gelas sebelum sarapan4. Olahraga pagi5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang BB di pagi hari7. Jalan kaki/naik turun tangga
Apa cuma guee yg cita2 pen kurus tapi males olahraga
Mau diet tanpa menyiksa turun 4 kg sebulan, gini caraku :1. Bangun pagi minum air putih minimal 1 gelas.2. Sarapan tinggi protein (aku biasa telur dadar/ceplok, atau tempe).3. Makan siang nasi 1/2 centong nasi, banyakin sayur (tp jgn nambah2 yaa).4. Usahakan makan malam sblm jam 6, makan ny seperti makan siang..kalo bs minum ny air hangat.5. Cemilan buah pisang, pepaya (murah meriah tapi kaya khasiat).Penting!1. Katakan tidak untuk minuman manis (boba2, dkk).2. Sebisa mungkin kurangi ngemil gorengan (gnti ke buah pepaya aja kalo aku sih).3. Usahakan tiap 1 jam minum 1-2 gelas air putih.4. Sebisa mungkin kurangi makan mie ayam, bakso, bakmi, pizza, (krn smw ny karbohidrat)..kurangi bukn berarti gak boleh sama sekali, aku kdg makan bakso tp tnp mie. 4. Motivasi : CINTAI TUBUH MU!! Pasti bisa!
1. Berjemur dibawah sinar pagi.2. Sarapan dengan protein yang tinggi (roti gandum, telur dll)3. Minum air putih 2 gelas sebelum makan dan sesudahnya.4. Olahraga pagi.5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan dipagi hari.7. Jalan kaki atau naik turun tangga.
Perutnya udah kenyang,tapi mulutnya pengen ngemil terus
1. Berjemur di bawah sinar matahari pagi2. Sarapan dengan protein yg tinggi3. Minum air putih 2 gelas saat pagi hari4. Olahraga pagi5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan di pagi hari7. Jalan kaki/naik turun tangga
7 kebiasaan :1. Berjemur di bawah sinar matahari 2. Sarapan dg protein tinggi 3. Minum air putih hangat 2 gelas sesudah bangun pagi4. Olahraga pagi / workout (min. jalan pagi) 5. Menyiapkan bekal makan siang 6. Menimbang berat badan di pagi hari ( sesudah buang air kecil/BAB dan sebelum makan)7. Jalan kaki atau naik turun tangga
1. Berjemur2. Protein3. Minum air putih min 2 gels4. Olahraga5. Bekal makan siang6. Menimbang BB7. Jalan kaki/naik turun tangga
1. Berjemur dibawah sinar matahari pagi2. Sarapan dengan protein tinggi3. Minum air putih 2 gelas4. Olahraga5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan7. Jalan kaki atau naik turun tangga
(diedit) 7 kebiasan dipagi hari yg menurunkan berat badan:1 berjemur dipagi hari2 sarapan dgn protein tinggi3 minum air putih4 olah raga pagi5 siapkan bekal makan siang6 menimbang badan dipagi hari7 jalan kaki/ naik turun tanggaTerima kasik pak dokter
Gada yg gua lakuin tp gua ttp kurus kerjaan gua begadang, bangun siang, nyemil
1. Berjemur dibawah sinar matahari.2. Sarapan dengan protein tinggi.3. Minum Air putih 4. Olahraga pagi5. Siapkan bekal makan siang 6. Menimbang berat badan dipagi hari7. Jalan kaki ato turun tangga
1. Berjemur dibawah matahari pagi2. Sarapan dengan makanan tinggi protein3. Setelah bangun tidur minum air putih 2 gelas4. Olahraga pagi5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan di pagi hari7. Jalan kaki atau naik turun tangga
Alhamdulillah tiap hari lakuin aktifitas ini, dan sudah turun hampir 5kg dlm waktu 1bulan.
Stay save stay healthy . 1. Berjemur dibawah sinar matahari 2. Sarapan tinggi protein roti gandum dan putih telur 3. Bangun tidur minum 2 gelas air bening 4. Olahraga pagi 5. Bekal makan siang6. Menimbang berat badan di pagi hari7. Jalan kaki atau naik turun tangga
7 kebiasaan Di pagi hari menurunkan berat badanBerjemur dibawah sinar matahari pagiSarapan DG protein tinggiMinum air putih (2 gelas)Olahraga pagiSiapkan bekal makan siang {bagi yg bekerja di luar/kuliah)Menimbang berat badan di pagi hari ssdh buang air kecil dan bab dan seblm makanJalan kaki dan naik tangga
Bangun tidur gak sempet olahraga dok,bangun tidur cuci piring,masak,cuci baju,nyapu ngepel ngurus 2 anak kecil2.
BerjemurDiPagihari,Minum 2 gelas air putih,olahraganya kadang...Dan Badan Gampang gendut dan Gampang Juga Kecil.
1. berjemur di pagi hari2. Sarapan dengan protein tinggi3. Minum air putih setelah bangun tidur 2 gelas4. olahraga pagi hari5.menyiapkan bekal makan siang
1.Berjemur dibawah sinar matahari2.Sarapan yg berprotein tinggi3.Minum air putih4.Olahraga pagi5.Siapkan bekal makan siang6.Menimbang BB dipagi hari7.Jalan kaki/naik tangga
(diedit) terima kasih banyak dok ilmunya rata-rata dulu kuliah dari kos ke kampus jalan kaki, kuliah di lantai 4 juga naik tangga karena ngga ada lift. sarapan pagi juga jalan. otomatis berjemur juga dibawah sinar matahari. makan siang sama malem aja yang sembarangan. mungkin karena banyak aktivitas jadi tergolong normal berat badannya. beda setelah nikah ini, duh...semangat yuk pejuang berat badan ideal...
Sy rutin lakukan poin 2,3,4 Alhamdulillah badan lebih fresh, nafsu mkn terkontrol, yg tadinya suka sesak nafas (BB 78,9kg) menghilang dan BB saat ini di 71,2kg sy nimbang tiap pagi seperti saran dokter. Trimakasih dok ilmunya sangat bermanfaat sy slalu tonton YouTube dokter sambil joging, salam sehat buat kita semua
Olah raga pagi bukannya males pak dokter..tapi sibuk perang di dapur mempersiapkan sarapan keluarga
Terimakasih dok infonya mudah-mudahan saya bisa konsisten menjalani tips diet ini
7 kebiasaan sederhana dipagi hari yang bikin kurus yeyyyyy good luck:1. Berjemur dibawah sinar matahari 2. Sarapan dengan protein yg tinggi roti gandum pake putih telur, yogurt dll3. Minum air putih 2 gelas sebelum sarapan4. Olahraga pagi 5. Siapkan bekal makan siang 6. Menimbang berat badan dipagi hari7. Jalan kaki atau naik turun tangga
Dok,untuk kasus seperti saya yg sudah tidak memiliki empedu dan sering kembung (Bloat) dan ingin menurunkan BB tapi sepertinya agak susah,padahal sudah mengatur pola makan,sudah aktif tapi tetep susah turun BB nya Diet yg spt apa yg kira" cocok?
(diedit) 1.berjemur di bawah sinar matahari pagi,tubuh bisa kisut dlm bahasa saya hehe..2.sarapan dg protein yang tinggi,roti isi kelapa itu enak banget di cocol kopi.3.minum air putih sblm sarapan pagi gleg 2 gelas.4.olah raga pagi,joging,jln santai, senam,5.siapkan bekal maksi,kemanapun kamu pergi.hindari jajan di luar terutama yg berlemak.6.menimbang BB setiap hari,disaran kan anda punya timbangan sendiri jgn pinjem tetangga 7.jalan kaki, naik turun tangga.artinya bakar kalori dg berjalan kaki,stop pakai jasa ojek pengkolan .
Alhamdulillah aku rajin jemuran pagi, jemur baju dok,. Alhamdulillah rajin juga olahraga, hampir 24 jam kerjaan full, sama si balita dan sibayi. Plus begadang hampir sepanjang malam. Soalnya anak begadang malam.Niat banget mau kurus... Udah coba sih, tapi gagal terus. InsyaAllah belum putus asa. Coba lagi, gagal lagi, coba lagi.Yang paling susah ngilangin kebiasaan makan tengah malam.
Saya bangun tidur minum air hangat+madu, jam 11 an minum jus jeruk (dg gula), masih kenyang tp tetap nyemil, tiap hari gitu badan jadi melebar perut buncit
1. Berjemur matahari2. Sarapan dg high protein3. Minum air putih bangun tidur 2 gelas4. Olah raga pagi5. Siapkan bekal makan siang6. Menimbang berat badan pagi hari7. Jalan kaki/ naik turun tangga
Kurangi porsi makan (sudah)Olahraga (sudah)Yang belum bisa :-Tidur awal-Bangun pagi (paling lama jam 10)Tapi bb lumayan turun
Yang saya lakukan hanya nomor 2. Sarapan, tetapi biasanya saya sarapan dari menu sisa tadi malam yang saya hangatkan. 3. Minum air putih. Ya saya minum air putih sebelum sholat subuh5. Kadang-kadang aja klo lg mauNomor lainnya belum saya lakukan
Kl sy cm pingin berat badan stabil Dok...... Alhamdulillah In Syaa Allah sdh byk yg sy lakukan apa yg dikatakan dokter...mis,bangun tidur sblm sholat shubuh slalu minum air putih,jln kaki,berjemur sinar matahari pagi,tp kl sarapan terbiasa pepaya at pisang + segelas kunir+madu sdh cukup...
7 Kebiasaan membantu menurunkan berat badan 1.Berjemur di bawah sinar matahari pagi 2.Sarapan dgn menu protein tinggi 3.Bangun tidur/sblm sarapan minum air putih 2 gelas 4.Olah raga pagi 5.Siapkan bekal mkn siang 6.Menimbang berat badan pas bgun tidur,setelah buang air besar/kecil 7.Jalan kaki/naik turun tangga
Bnr bngt... Aku lakuin itu semua... Kecuali berjemur ...Disertai diet OCD, 2bln turun 11kg..
Jadwal pagi saya Masak, work out 10-15 menit baru ngantor alhamdulilah sehat & ga mudah sakit
Tiap hari naik turun tangga,dan minum air putih hangat 500ml tiap pagi Alhamdulillah terasa badan LBH ringan sdkt lemak perut yg masih sulit berkurang nya
Terimakasih dok sudah saya lakukan semua dok 7bulan turun 14kg
1. Berjemur. 2 mkn protein tinggi secukupnya. 3 minum 2 gls air putih. 4.olahraga pagi. 5 siapkan bekel lunch 6. Timbang bb di pagi hari 7. Naik turun tangga di kantor
(diedit) Pagi2 gak sempet olahraga dok, krn hrs ngurus rumah dan 4 anak kecil2 sndirian. Namun sy usahakan senam bila ada waktu. Yg sdh sy lakukan1. Sarapan rendah kalori2. Jln kaki bila dekat3. Nimbang bb setiap pagiAlhamdulillah pelan2 bs turun bb. Terimakasih dok . Ilmunya sgt bermanfaat
Terimakasih dokter, Insyaa Allah dilakukan setiap hari
Betul banget itu,aku jalan kaki setiap pgi selama 1 jam,BB turun 7 Kg,selama 2bln tanpa diet ketat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS