7 PENYEBAB WANITA MENJADI GEMUK SETELAH MENIKAH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 PENYEBAB WANITA MENJADI GEMUK SETELAH MENIKAH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 PENYEBAB WANITA MENJADI GEMUK SETELAH MENIKAH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 PENYEBAB WANITA MENJADI GEMUK SETELAH MENIKAH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Des 2020
Durasi: 11.19
Like:551
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.036 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Betul banget dok, saya 20 tahun mengalami kegemukan setelah menikah BB 70 tapi sekarang sudah turun jadi BB 55 karena sering nonton channel YouTube dokter
Wah betul dok, saya stlh nikah naik 18kg :( tb 164cm bb sblm nikah 58kg lalu menjadi 78kg :(. Sudah 2bln diet makan dikurangi dan konsisten minum air 3ltr perhari, alhamdulillah bb sementara 68kg. Semoga bisa kembali 58kg atau lbh turun lg
Alhamdulillah karna rajin olahraga & suami jg hobi olahraga jadi bdan ttp terjaga udh punya anak satu BB tetap. Ideal, badan jg terbentuk, suami selalu support, intinya sih kalo olahraga & pola mkn baik udh jadi kebiasaan mau ank brp pub bdan ttp bisa ideal.
Semoga yang gendut" bisa kurus kembali....
aku dlu blm nikah 42 kg.udah nikah 70 tp setelah diet sekarang jd 58 kg.alhamdulilah...dok makasih infonya.
Assalamualaikum dok, mohon dibales dok...Mau tanyaa, kalo bulu mata botak itu penyakit apa yaa dok? Dan bisa tumbuh lagi gak dok?Bulu mataku yang sebelah kanan botak dok, dan yang sebelah kiri masih lebat ?Mohon dijawab dok...Terima kasih
Senyum sehat ala dokter saddam. Salam Sehat kembali dok
(diedit) Waalaikum salam.Alhamdulillah.Benar apa yang dipaparkan dokter wanita sudah menikah berat badan bertambah.Saya pribadi sebelum menikah kurus nomer celana jeans 26 atau 27 tergantung produk dan saya tidak suka memakai pakaian yang ketat ( seperti bacang diikat ) sopan simpel santai nyaman elagan abadi tidak harus mewah sesuai kemampuan bukan kemauan.Disaat saya menikah dan mengandung berat badan saya hanya naik 5 kg saya berpikir akan melahirkan seorang bayi prematur alhamdulillah berat bayi saya 2.85 kg.Sesudah melahirkan beberapa bulan kemudian berat badan saya seperti sebelum menikah yang melihat saya berpikir saya sakit padahal saya sehat baik baik saja.Ada juga sich yang menanyakan bahkan minta resep dari saya bagaimana caranya menjaga kesehatan dan berat badan.Saya bilang hati bersih saya suka dengan buah sayur air putih dll tidak ada pantangan menghindari yang alergi tidak saya konsumsi.Seumur umur saya tidak pernah mengolah dan tidak konsumsi daging kambing jerohan dan santan ( terkecuali kolak bubur sumsum kacang hijau ketan merah dan ketan hitam kalau lagi pingin makan )...Dalam hidup saya tidak pernah melakukan diet rajin menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh badan disaat itu rajin berpuasa selain puasa ramadhan sunnah nabi Daud senin kamis dll.Dokter semua manusia hidup punya masalah tergantung bagaimana kita menyikapinya.Saya pribadi spontan tidak suka dibawa ke hati bila ada masalah lepas sudah ya sudah biar tidak merusak pikiran penyakit hati.Bersyukur saya mempunyai bahu bidang pinggul lebar dan berpinggang...Disaat sekarang TB 160 cm BB 52 kg ( BBI pendapat saya pibadi )...Kalau saya lebih kurus 1 atau 2 kg wajah muka saya semakin kurus dan pergelangan tangan ( dipikir sakit ).Sebenarnya saya lebih suka berat badan saya lebih kurus biar gesit disaat aktivitas sehari hari saya selalu gerak tidak bisa diam walaupun saya susah tidur dan tidak pernah olah raga berjemur di luar rumah.Bila capai lelah saya melemaskan badan sambil tidur mendengarkan musik biar cepat tidut tertidur...Mohon maaf dan terima kasih.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum....NB, maunya saya disaat hamil makan apa saja terkecuali yang alergi akan tetapi setiap yang saya makan keluar dan tenggorokan saya perih benar benar tersiksa sensara yang masuk dimulut buah air putih dan susu prenagen...Terima kasih.
Terima kasih dok info diet nya selalu saya tunggu bersama keluarga
Pertama menikah bb sy 46 tp setelah menikah pelan2 naik tra 23tahun kemudian jadi 75Sy sering melakukan diet tp selalu gagal dan ga bisa konsisten STLH usia udh LBH 50 alhmdhulillah diet sy lumayan berhasil diet tiga bulan skrg udh turun 7kg an
(diedit) Bener banget dok, saya sebelum nikah 50kg udah nikah punya anak 1, 76kg
Tadinya 46 kg sudah melahirkan 3 tahun
Benar dan betul pak Dokter....
Betul doc , dlu bb sy blm nikah 48 setelah pny anak bb naik smpai k 60.tpi seyelah diet skrng bb sy 53. Tpi itu msh kelebihan bb sy doc.
Assalamuallaikum pa doktr, btul banget, wkt gadis 49kg, stlh mnikh mlhirkn 2ank 90kgskrang brhenti KB, alhmdulillah dh trun 10kg.
bener banget semakin umur tambah ,berat badan juga ikutan nambah.
Aku blm nikah 50 skrg jd 68 udah olahraga tp ga turun2 karena ga ngejaga pola makan,,dan skrg aku lg jalanin diet.
Betul pa Dokter.....Udh gitu susah bgt saya buat diet nya
Sya jg gmuk dok stelh nikah pdahl dlu jga ideal,stelah mlakukan KB bdal tmbh melar trus smpai bb mencapai 73 kg tp alhamdulilah sya ikut diet dan udah trun 10 kg,sekrng pingin hamil lgi tp susah pdahal udah 1,5 thn g ikut KB
bener bget dok setelah melahirkan badan menjadi gemuk dari berat 49 jadi 63.pdhal dokter udh bilang setelah punya anak berat ideal 53 kg. susah sekali utk nuruninya
Bener dok..saya gadis 52kg setelah menikah 17th jadi 85 kg dok.. soalnya pernah terapi minum obat selama 9 bln dok langsung naik drastis..buat nurunin susah bgt dok..minta sarannya...
(diedit) Bener dok...sy dan suami sm2 hobby mkn, Suami jg gk pernh protes mw sy gemuk atau kurus.apalg sy sdh 4x melahirkan..d tambah KB yg bkin sy jd naik BB..tp krn smkin bertmbah usia..sy takut sakit2an..mk nya klo sdh mulai naik ..sy diet dan olah raga.krn ank2 jg sdh pada besar2..jd banyak wkt..
1 krna dh nga pernah kardio. 2 makan berlebih karena dh pegang uang dr suami JD apapun k beli.3 hobi mager tidur slagi suami kerja klw dlw ada orang tua NY sering d suruh 2 dan JK klw mager d tegur 4 ibu 2 dh KY bola.atw kaleng kerupuk pala kecil badan lebar . wlw blom lama nikah
Dulu sebelum nikah 45, baru 5 bulan nikah sekarang hamil malah terus naik 1-2 kg. Ga tau jadi berapa kilo setelah lahiran
Iya dok aku dulu sblm nikah bb 46 kg tb 158 cm. Stlh anak satu ikut kb bb jadi 64 kg. Anak 2 bb 58 kg. Nyoba kb implan jadi 73 kg. Skrng di usia ku yg ke 32 bbku 75 kg. Susah dok mau nurunin berat badan. Padahal sudah 4 thn aku sdah gak kb. Gmn dok solusinya?
Kenapa orang" setelah nikah gemuk?Sedangkan aku sma suami gak gemuk", pdhl makan cukup, bisa di kategorikan juga rumah tangga bahagiaJadi insecure denger omongan orang klo gemuk tanda bahagia berumah tangga, apalagi klo mertua bahas mengenai anak nya kurusan, takut dikira sebagai istri diblg gek becus urus suami
Betul dok tapi saya jdi gemuk banget nya setelah melahirkan punya anak pertama. Awal menikah 55kg skrg sudah punya anak usia 5th jadi 70kg
Iyaa Dok kebanyakan begitu apakah pengaruh hormon atau apa Dok.. mohon pencerahannya .. trims Dok wassalam wrwb
Betul bgt dok, nikah baru 2bulan ,awal nikah 50kg, stelah 2bulan udh 57kg....hehehe
Sy juga setelah nikah naik 14kg, padahal belum punya anak, ga KB juga. Dulu turunin bb gampang, skrg susah bgt dok
Sebelum nikah BB 48 dan beberapa bulan menikah BB 55 dan sekarang 60 kg. Mau kurus susah nya minta ampun cuma banyak niat diet nya aja
Dulu waktu aku nikah sama mntn suami yng prtma , badan aku kurus kurus aja , tpi stlh mnikh lgi bdn aku makin gemuk . Bnr bngt itu dok .tpi sekrng aku lgi ngikutin program diet , yah walaupun BB nya skrng naik turun .
Saya sebelum menikah 45-48 setelah menikah 60kg. Skrg lgi diet jadi 56kg.
Waktu belum nikah makan banyak gak ngefek perut, tapi setelah nikah makan sesikit juga ttp jadi GEMUK.
Bnr dok.saya lbh senang dg suami drpd org tua.Dg org tua saya kelaparan pdhl org tua mampuSaya lbh menghargai suami krn bs bikin saya gemuk
waalikumslm dok setia nyimakdokter tau saja .sebelum menikah bb langsing bangat lah sekarang ank sdh 3 peb naiknya drastis mau diet insa allah berhasil target 15 dari bb sekarang 65
Bener dok, tolong kasih solusi buat sy dok, knp badan sy mudah betul gemuk pdahal sy sdh ikut aerobic,dan sy jg tdk pake KB
Iya dok tapi ini lgi diet ko Alhamdulillah udh turun 8kg
Iya betul sekali dok aku juga begitu waktu menikah BB 50 akhir thn 2018 BB jadi 78 akirnya aku diet thn 2019 turun jadi 60 terus stak di angka itu Ndak bisa turun lagi jadi sekarang naik lagi jadi 65 karena cuaca hujan jadi males bergerak males2san jadi pingen ngemil sekarang lagi mau nurunin BB lagi mudah2an bisa turun lagi ke angka 55 amin doakan ya dok
Saya sebelum nikah 65kg. Setelah menikah 80kg. alhamdulillah ala kulli haal
Ngeri-ngeri sedep kalau udah nikah langsung naik dratis jadi 60 kiloan. Padahal sekarang lagi kurusan, kecuali pas masa sekolah agak gemuk.
Iya Dok ,Saya Selama 7 Th Menikah Naiknya Dari 49 kg jadi Ke 78 ,77 kilo
makasih dok ilmu sehatnya
Saya malah kebalik dok..Saya sebelum menikah gemuk..pas dri lamaran sampe. Menikah.. sy kurus...sibuk ngurusin ini itu.. Dan badan saya gemuk lagi setelah hamil dan melahirkan baru melar..lagi.. dri 48 kg jdi 60 kg.. tapi seiring berjalanya waktu.. karena saya sibuk bekerja, sering makan telat..cpe ngurus anak dan bekerja kurus lgi..tanpa diet.
Saya dulu gadis 48.. setelah nikah 66..diet gagal terus.. sekarang lagi berusaha diet semoga berhasil diet kali ini
Walaikum salam wr wb..Itu sangat benar sekali dok
Bener banget Dok..saya mudah banget gemuk pdhl dh jga pola mkn olh raga juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS