7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DAN MENINGKATKAN IMUNITAS DIMASA PANDEMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DAN MENINGKATKAN IMUNITAS DIMASA PANDEMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DAN MENINGKATKAN IMUNITAS DIMASA PANDEMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DAN MENINGKATKAN IMUNITAS DIMASA PANDEMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Nov 2020
Durasi: 11.06
Like:214
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.547 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
terimakasih dok sangat bermanfaat videonya semoga selalu sehat dan selalu dberikan keberkahan dok
Thank you so much..doctor..yg budiman ats tipsnya yg sgt bermamfaatSemoga doctor selalu sht amiin
Assalamualaikum dokter atas informasinya ini tentang kesehatan bagi tubuh kita semua kita bisa menjaga tubuh kita agar selalu sehat dan menjaga pola makan kita agar selalu sehat aamin dari ADITIYA RAHARDI
Terimakasih dok infonya memang di masa2 pandemi seperti ini kita harus rajin2 makin buah2han dan sayur2ran untuk menambah sistem imun tumbuh kita dan rajin minum vitamin juga buah2han dan sayur2ran perlu tapi vitamin juga perlu oh y dok saya sudah like dan subscribenya channel ini sekali lagi makasih y dok infonya
Mantap pak dokter... Menginspirasi
Trimakasih info nya dok.smoga kita semua sehat....Aamiin
Masukan dokter saddam..sholat tahajud juga bisa membuat pikiran tenang lho..makasih dok infonya
Assalamualaikum dok bisa minta tolong untuk membuatkan daftar makanan dan waktu makan untuk usia 54th berat badan 78 agar dapat menurunkan BB ditunggu pencerahannya terimakasih
Hindari stresJangan sampai pemberitaan virus corona maupun konten-konten di media sosial menyebabkan terus menerus. Stres menyebabkan peningkatan hormon kortisol yang dapat menurunkan fungsi kekebalan tubuh.Istirahat cukupKekurangan jam tidur menyebabkan letih dan lesu sehingga daya tahan melemah. Namun tidur yang berlebihan juga menyebabkan badan kurang gerak dan mengurangi daya tahan tubuh.Kunci memiliki jam istirahat yang cukup adalah pada kuantitas dan kualitas. Orang dewasa membutuhkan waktu istirahat selama 7-8 jam per hari, remaja dan anak-anak 9-10 jam.
Terima kasih infonya dok. Sangat bermanfaat bermain sama kucing juga bisa mengurangi stress bagi saya dok
Terima kasih sharingnya dokter..sangat bermanfaat bngt...slm sehat & sukses selalu dokter Saddam
jaga kesehatan selama pendemi dan mengubah pola hidup yg sehat terimakasih 7 tipsnya dok, semoga diberi kesehatan selalu untuk dokter dan keluarga
terimakasih dokter informasinyaa bermanfaat sekali
(diedit) Terima kasih dokter atas info tips saran sarannya...Sangat sangat bermanfaat langsung saya bagikan tema ini dll via WA.Dokter kenapa tema ini baru kemarin malam saya lihat ada di perangjat saya..Ooo iya pertama kali saya lihat akun dokter saat bulan puasa beberapa bulan berlalu tema tentang diet ( saya bagikan )...Seumur umur saya pribadi tidak pernah melakukan diet hanya rajin berpuasa ( BBI terjaga ) sangat bersyukur.... Menu 4 sehat 5 sempurna setiap hari berbeda + minum air mineral...Saya pribadi menghindari konsumsi santan jerohan daging kambing dan yang alergi...Dokter bila hati baik bersih suci semata mata karena Allah hati jiwa terasa tenang tenteram damai indah ...Hmm stress tidak berani mendekat.Menghilangkan stress saya senang suka bercanda menonton mendengarkan musik lagu ( selera ) jalan ditempat yoga di dalam kamar membersihkan merapikan rumah dll berkebun bunga anggrek ( bulan cattleya vanda ) buah buahan ( anggur apel fuji alpukat jeruk nagami dekopon jambu kristal mangga kelengkeng merah selera ) memberi makan ikan di kolam saya senang suka melihat air di tebing kolam indah mempesona hitung hitung terapi hati jiwa dan melihat beberapa ekor burung datang bermain berayun ayun di pohon dan mandi di tebing pancuran kolam setiap hari pagi siang sore petang ( berbagi ) di sini saya belajar mengingatkan saya untuk bershalat dhuha lohor ashar maghrib...Dokter mohon maaf di sini saya berbagi...Semangat berkarya.Salam sehat.Terima kasih...
Begitu penting tentang arti kesehatan..
dok. klo diet sdg sy jalani. tp merokok tuh yg sulit brrenti gmn? berat sy alhamdulillah sdh turun 5kg. tolong dijawab mksh. smg seht sllu dok
Bermanfaat sekali dok nasehatnya
Terimakasih Dok infonya
Waalaikumsalam dokter...trmksh atas informasi nya yg sngt bermanfaat buat kita
Makasih dok tips nya sangat penting memang agar kita gak mudah sakit
Terimksih tipsnya pak dokter...sangat bermaanfaat
trimaksih byk infonya dok
Dok aku mau nurunin 0.5kg.kog susah banget y.pdhl mkin tiap hari di bwh batas kal.kira2 800kal tiap hari.yg seharusnya kebutuhan kal 1600kal.dari berat awal 85kg.sekaramg 65.5 kgBiar 65 kog susah
bermanfaat sekali dok d musim pandemi
Salam sehat Dok.
Halok mau nanya dok klo makan ketoprak tanpa lontong dan nasi apakah bisa dok??
Dok saya selalu ingin diet tapi selalu gagal,,sua selalu gak tahan melihat gorengan,bakso,mie ayam dll..bgaimna cara nya Dok bisa diet bisa ttp mkn enak.
terimakasih dok dok kasih tau tips cara menghilang kan sakit pinggang
dok tlg gmna crnya died yg bener di usia 49 dgn brt badan 69 tinggi cm 147 tlg dok atau gmn bs kunsultasi lwt WA krn posisi krj di luar negri sht sll dok trimakash
Buat video dong kalo diet tapi lauknya bukan telur di ganti sama apa ya
Dok maaf nanya diluar topik dikit...deteksi kesehatan pki alat quantum itu valid gak ya? Trm kasih seribuu
Mksh info sehat doc
Tq dok infonya
Dok sayA mau nanya saya sdah usg tpi ko, bisa gak bsa ketauan jenis kelaminnya padahal kandunganku udah 7 bulan kenapa ya dok Mohon jawabannya
Mantap
Alhamdulillah
Dok.. Saya ingin konsultasi... mungkin sedikit diluar topik dan agak privacy.... Jadi gini dok... Saya punya masalah dgn keuangan Saya... Kira2 ad obatny gk yaa...
Hi dok..skrg2 ko bbrp bulan ini saya tengah mlm trbgun sadar ga sadar lngsung ke dapur nyari mknan dan mkan aja..pngnny ngemil tyap mlm..dulu2 ga pernah, pdahal sblm jam 7 aku udh mkn buah dan minum biar g laper..tapi ttep aja tngh mlm suka kbgun gt..kya sadar ga sadar aku makan trs ngemil..takut BB ku naik lgi..gmn y dok solusi ngatasin ny..biar ak ga mkn klo tiap tngah mlm..trs tdur pun nyenyak ga ampe bngun tngah mlm cuma buat makan..Tolongin saya dok buat ngatasin ini dan kasih solusi buat aku dok..biar kebiasaan ini ilang..dtggu jawabannya dok..Trmksh
Mantap
Salam sehat
mantaaap dok info nya
Insya Allah dok
Siap Pak
Maaf dokter,boleh minta no wanya
Mantap Dok Nanti Chanel Dokter Saya Sascrib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS