8 ATURAN DIET YANG TERNYATA SALAH BESAR DAN TIDAK PERLU PERCAYA LAGI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "8 ATURAN DIET YANG TERNYATA SALAH BESAR DAN TIDAK PERLU PERCAYA LAGI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



8 ATURAN DIET YANG TERNYATA SALAH BESAR DAN TIDAK PERLU PERCAYA LAGI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 8 ATURAN DIET YANG TERNYATA SALAH BESAR DAN TIDAK PERLU PERCAYA LAGI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Okt 2020
Durasi: 10.33
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:30.019 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam dok. Terimakasih dokter semoga program diet saya berhasil dok..
Assallamuallaikum DokSalam dari Kediri,baru jadi pengikut ini DokBismillah Dok ini lagi program untuk menurunkan dari BB 56 kg target 50 kg dg saran dari Video2 Dokter...Bismillah semoga lancar n berhasil..aamiin
Trimakasih banyak atas ilmunya dok....
Wa alaikumsalam wrwb Tetap setia ikuti chanel drAlhmdlh ikuti saran dr 1 bln lost 4kg dg manakar jumlah kalori yg masuk.dibarengi olahraga ringan jalan cepat 45mnt.sukses trus dok
Walaikum salam wrwb,Alhamdhlillah BB sy sdh turun krn mengikuti anjuran dari dokter dengan cara mengontrol makanan yg akan saya makan ,BB saya 86 sekarang sdh menjadi 67,9kg niat saya mau jadi 60 kg ,tinggi badan 158.tp menurut BMI BB saya ckp 62 kg saja , gmn menurut dokter ????mohon infonya ya dok .
Sring2 bikin video ya dok agar pejuang langsing tetap semangatt
(diedit) Malam doc... sy baru gabung.. mau tanya kl makan buah alpukat pengen ada rasa manisnya sy kasih gula tropicana biar ga enek boleh tdk? terima kasih
Kalau diet saya Makan tepat waktuJam 7.00 pagi makan putih telor + 1 biji roti gandum Atau 1/2 pisang kalau besar + telor putihAtau buah apple 1/2 + 1 telor putihJam 10 snack biasanya 1 slise gandum Atau 1 buah apple atau pear atau pepaya 1 piring kecil Jam 1 baru makan siang biasanya nasi 5 sendok + 500 gram dada ayamAtau 1 tahu rebus + sayur labu siam Jam 4 snac lg buah 1 biji atau. Roti gandum 1 sliseSaya menghindari tepung, santan, minyak, gula
(diedit) Makan malam bikin gemukMe: makan malam hampir tiap hari selama diet bener ga ngaruh kok, BB tetap turun.
Makadih ilmunya dokter
Terimakasih dok. Selalu nonton vidio2 dokter... Salam dr TAIWAN
Allhamdulillah 2 Minggu turun 5 kilo doc, Terimakasih informasinya
Terima kasih dok..info dan aq selalu nonton pidionya mudah dipahami akan kucoba mulai harini
Walaikum salam.. trimakasih Dokter salam sehat N Sukses sekalu buat dokter
Hehe alasan aku banget dok "gak enak kalau nolak " Padahal mau hehe gagal diet terus dehhh
Bismillah, dok saya mau tanya, bagaimana klo kita makan sayur tumisan sbb gk ada minyak minyak jaitun dllnya buat smentara waktu
ayo diet sehat bersama pak dokter kita
Terima kasih dokter info nya saya sellu menunggu video dari dokter salam Dari singapore smg sehat sll dokter
Makan malam tak masalah ?ini agak bertentangan dengan video sebelumnya terkait pengaturan Jam Makan Terbaik, gimana Dok ?
madura hadir dok.....slalu nyimakmksih infonya doktersaya sedang dlm proses diet
BB sy 70 diet sekitar 7 hr sekarang 66 semoga lncar dan berhasil target 60 .mksih dok atas ilmunya
Dokter potensi turun BB untuk manula usia 51 dan uda monopouse gimana?
Dok,boleh gk makan telor putih nya pake saoa atau kecap sedikit
Dok saya tanya.misalkan aku diet telur.tapi pas datang bulan.apakah diet aku berhasil apa nggak?
Dok saya sdh satu bulan diet tp BB stuck gmn ya dok? Diet makan sayur sama lauk aja
Dok bagaimana kalo nasinya saya ganti pake oat bisa ga dok
Dok mohon dijawab/kalo disini yang udah pernah pakai obat pelangsing drw sher pengalaman nya dong,terus obat diet drw itu bahaya apa ngga dok
Makasih dok infonya
Trimakasih dok
dok saya makan sehari satu centong tapi kepala ku sering pusing apakah aman
dok saya cuma makan telor rebus putih doang sama minum jus/ buah gk makan nasi sama sekali tpi saya gk turun"
Dok gimana klw lg diet mau mkn tempe sama tahu itu masak nya gimana?..apa boleh di goreng
Bisa mkn umbia"an atau jagung tpi direbus , moga dibls ya dok
Maaf dok mau tnya klu diet bisa ga makan nasi merah di makan siang terimakasih
Waalaikumsalam Dok slm sht slalu
Kalau minyak jagung minyak baik bukan dok?
Maaf Dok saya sdh diet telor sdh satu minggu tp blm turun brt bdn....apa ada yg salah y dok...pdhl sdh mengikuti step2 dr dokter...tp saya g olah raga dok....sebaiknya gmn y dok...mkasih dok....
Teruss kalo OCD gimnaa dok?kan ada jendela makanya
Dok kalau pakai nasi putih saja saat diet apakah boleh dan saat makan pakai kecap apakah boleh?
Makasih dok informasinya
Salam sehat selalu Dokter
Mangga boleh ngk dok buat dimakan saat program diet
Dok apa kb bisa mempengaruhi berat badan
Dok klw lg proses diet tp mkn krupuk itu gmna soalnya sy klw mkn tanpa krupuk gmna gtu rasanya kaya ad yg kurang
Teruss kalo OCD gimnaa dok?kan ada jendela makanya
Minum air nya gimana dok kl minum banyak apakah bikin gagal diet makasih sebelum nya
Nyimaaak doc , mksh ilmu bru nya.
hadir dok.. makasih infonya
Waalaikum salam warahmatullahi wa barokatuh
Salam sehat
Mantapss soya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS