8 PERTANYAAN POPULER SEPUTAR PIL KB, WANITA WAJIB TAU INI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "8 PERTANYAAN POPULER SEPUTAR PIL KB, WANITA WAJIB TAU INI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



8 PERTANYAAN POPULER SEPUTAR PIL KB, WANITA WAJIB TAU INI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 8 PERTANYAAN POPULER SEPUTAR PIL KB, WANITA WAJIB TAU INI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:31 Des 2020
Durasi: 10.52
Like:586
Bit Rate:128 kbps
Hits:37.713 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Benar2 bermanfaat chanell ini.. bnyak ilmu sya dpt dr melihat chanel ini makasih dokter..sukses terus
semangat selalu buat Pak dokter dkk
Saya baru umur 19 dok , udh 11 bulan saya pake suntik kb ,trus skrg mau ganti pake pil kb andalan,kalo dari masa mens setiap buln itu sangat lancar sprti sebelum menikah . Tida ada efek samping nya dok jika saya ganti pake pil kb , karena merasa bosan pake suntik kb , takut nya peranakan kering dok .? Tlong di jawab dok :) terimakasih
Sore dok, saya hana dri jakarta. Dok, mau tanya dong sebenernya wanita yg blm juga hamil itu disarankan gak sih untuk minum pil kb. Katanya wanita yg blm hamil jika minum pil kb dia bisa mancing kehamilan, tpi saya masih ragu sebab ada jga yg bilang katanya jgn minum pil kb nanti bisa lama hamil nya.. Jdi disini saran yg nya itu gmna ya dok mohon di jawab ya dok trimakasih
Channel yg sngt bermanfaat bgt ini...Trmksh dok... smg smkin bnyk yg subskribe sehat n sukses sll buat dktr.
Kalau minum pil terus mens apa sisa nya harus diminum
Makasih bgt ya dok atas nasehatnya
Dok,,please jawab...sy pertama kali guna pil kb 21,setelah lepas dari kb suntik...tapi setelah 21 pil hormonal habis sy tidak menstruasi,haruskan mestruasi setelah jeda 7hari, trs sy tetap berhunungan badan,,apakah bisa hamil..??
Rekomendasi merk pil kb dong dok
Pil KB Diane efek sampingnya apa dok
Dokter...kalau setelah minum pil kb baru sehari ternyata haid itu gak apa2?
Dok mau tanya klo misalnya berhenti minum pil KB TPI tidak berhubungan seks apa tetap bisa hamil?
Dok, alat kontrasepsi yg mngkin d anjur kan ap ya dok?
Assalamualaikum dokter saya boleh nanayak dok soalnya Sanya lupa minum pil KB selama 3 hari tetapi pil tersebut di minum sekaligus dalam 1 apa resikonya mohon jawabannya dokter
Dok umur sy SDH 50 th to sy msh minum pil KB sedangkan sy punya hipertensi.terus sebaiknya gimana Dok.
(diedit) Dokter boleh tanya?Setelah berhubungan baru minum pil kb apa juga mencegah kehamilan????
Dok saya mau tanya,saya minum pil KB Diane.. tp rambut saya rontok sekali dok.. apakah saya tidak cocok ya dok... Dan apakah bisa efek samping seperti itu.
Dok apakah boleh 1 pil kb di gunakan untuk 2 bulan...
Apakah pil kb bisa menyebab kan hipertensi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS