Apa Bisa PROMIL dengan Makan Tauge Bikin Pria Lebih Subur - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Apa Bisa PROMIL dengan Makan Tauge Bikin Pria Lebih Subur - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Apa Bisa PROMIL dengan Makan Tauge Bikin Pria Lebih Subur - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Apa Bisa PROMIL dengan Makan Tauge Bikin Pria Lebih Subur - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:19 Okt 2020
Durasi: 5.42
Like:499
Bit Rate:128 kbps
Hits:30.280 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Saya suka toge dari bocah , mkan baso pasti ga pernah ketinggalan am toge Ampe sekarang hehehe
Pengalaman saya dulu seblm hamil Karena pengin punya anak kami selalu masak touge tiap hari sayur apapun pasti campur tougeDengan izin alloh akhirnya saya hamil Dan lahir bayi perempuan yg sehat Dan perkembangan nya pun cepet usia 2 bln udah bisa tengkurap 3 Bln udah merangkak 7 Bln lebih bisa jalan bisa ngomong
Dok minta tipsnya untuk promil yg alami dalam masalah gangguan hormon?agar hormon bisa kembali normal.katanya kalu mau promil harus di perbaiki dulu hormonnya,Semoga di kabulkan sama dokternya..
Bismillah dok semoga program hamilku berhasil...
Jadi laperr ()
bagaimana dok....tiap hari mengkonsumsi sayur kangkung apa khasiatnya dan bahayanya. minta penjelasannya? terima kasih
Walaikumsalam wr wb..mksih dok ilmuya. ..
Dokter cowok boleh makan toge tiap hari yaaa .soalnya saya untuk program hamil istri.Katanya toge laki laki GK boleh sering konsumsi ...harus wanita harus konsumsi .
dok minta tipsnya dong utk promil pasca KET
mendapat ilmu bermanfaat auto sub bang dokter, maaf dok makanan untuk memperlambat penuaan ada? jadiin konten dong, banyak kaum muda sekarang terlihat tua.
Saya gak perna sakit karena dari kecil sampai dewasa saya selalu makan yoge dan buahan terima kasih dok saya baru tau kalau roger ada vitamin a c
HADIR PAK DOKTER
Dok, apa bener kalo lg masa ovulasi perut bagian kiri bawah keram?
Nyimak aja doc , mksh ilmu barunya .salam sehat.
very good buat konten nya dokter saddam
Dok apakah keseburun pria terganggu susah untuk menaikan berat badan
Ass,,, dok mau tanya!!!! Sel telur istri saya kecil apa itu bisa di buahi ga dok...Trima kasi
Makan mentah it gmana dok? Soalnya saya survey bsa keracunan makanan.
Garcep,semoga segera hamil,Bru menikah 1 bulan ,,LG promil pke folavit + natur e,dan ramuan jsr, bismillahirrahmanirrahim
Cara makannya bagaimn dokter, mentah atau gmn.? Tolong dijawab ya dokter
maaf..saya meminta info lagi yaituada keluarga sedang sakit yg diduga sakit Tumor atau Kanker..Untuk itu tolong disampaikan apakah boleh dimakan oleh yg sedang sakit tsb.atasnys diucapkan terima kasih.
Dok mau tanya.cara mengatasi sperma azoospermia gmn ya dok mohon bantuannya
Hallo kak, ada solusi nya misalkan belum ada perubahan boleh coba minum madu royall jelly dari herbal nasa, madu khusus penyubur kandungan.. Aman & sudah ada BPOM nya.Untuk keterangan lebih lanjut wa saja ke 082114992792
Hallo kak, ada solusi nya misalkan belum ada perubahan boleh coba minum madu royall jelly dari herbal nasa, madu khusus penyubur kandungan.. Aman & sudah ada BPOM nya.Untuk keterangan lebih lanjut wa saja ke 082114992792
Toge di mkan mentah .bgus gk dok ..tolong jwb dok
Pantes dok dulu piara hamster di kasih tauge bisa beranak terus
Tauge salah satu menambah kesuburan ya dok itu sy dgr dr dulu
Alhamdulillah
MLM dok.., mau nnya dok , cara msak nya gmna itu ,hrus stngh Mateng ato di msak smpe Mateng Kya biasa ., ??
Sy saking pngnya punya ank mlh sy juce sy cmpur susu coklat rasanya mantap dok ap boleh?
Waallaikum slm wr.wb
Dokter.saya belum pernah hamil,apa boleh saya minum kopi dan teh hijau tanpa gula.apakah tidak menggangu ke kandungan saya.
obat suplemam herbal apa dr bagus utk kesuburan peria?
Toge nya di masak apa tidak dokter
toge semangkok gw abisin
Dok mau tanya kalau makan leunca bagus gak
Suami saya perokok.sudah di ingatkan masih aja merokok.
Ayam berkokok di atas genteng Gak ngrokok gak ganteng
Iya betul
(diedit) Dok saya mau tanya saya kan nikah udh 1 tahun saya udh pengen punya anak tapi suami saya susah bgt untuk makan sayur*n saya sudah bilang tapi suami saya tidak pernah mendengar apa yg saya mau solusi nya dok mohon di jawab ya dok terima kasih
Makan malam yuk dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS