APA LAMBUNG BISA MENGECIL KALAU MAKAN SEDIKIT ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "APA LAMBUNG BISA MENGECIL KALAU MAKAN SEDIKIT ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



APA LAMBUNG BISA MENGECIL KALAU MAKAN SEDIKIT ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: APA LAMBUNG BISA MENGECIL KALAU MAKAN SEDIKIT ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Okt 2020
Durasi: 7.09
Like:460
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.545 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamuallaikum,Alhamdulillah dokter saya sdh terbiasa puasa nabi daud dan skrg alhamdulillah sdh stabil BB saya
Terimakasih dok...saya lagi berusaha makan sedikit dan makan sehat semoga ada hasilnya
waallaikumsalam Dok semangat pagi semoga sllu Dlm LINDUNGAN ALLAH SWT..
(diedit) Pantesan dok dulu makan sebungkus nasi belum apa apa rasanya tapi pas biasa makan dikit, sekali kepingin nasi bungkus baru pakan belum sampai setengahnya perut sudah rasa mau meledak, skrng saya tau alasanya
Hari ke 19/30 diet telur...sekarang X sempat makan porsi dinner (2 telur, 5 sudu makan) saya sudah kenyang..macam mana Doktor? Jika X makan dinner ,ok ke?
Dok knpa kalau saya liat story yg diet yang pergi ke dokter gizi porsinya lebih sedikit dari biasanya diet, kalau diet seperti itu efektif atau tidak? Dan yang turunnya lemak tubuh atau hanya kadar air saja? Dan turun bb nya akan tetep atau yoyo dok?
Tanya dok diusia sy ke 40 th ini.diet apa yg cocok utk sy.seminggu yg lalu berat sy 70 kg.tinggi sy 150.sy sdh seminggu ini mkn dgn porsi diet tp badan kayakx sm aja cuman rasax lebih enak dok
Kalau minum air putih dalam jumlah banyak ngaruh nggak dok
makasih dok atas ilmu nya
Dok...apa soulusinya diet buat orang yg ada asam lambung
(diedit) Mau tanya dok 4 hari Sy coba diet telor dan sayuran Usia Sy 51 Thun, berat badan Sy 72 kg dok tinggi 152 dari mulai diet Sy sering merasa pusing dan badan Sy terasa pagal2 dan Sy punya kolesterol yg lumayan tinggi dok emang STLH diet putih telor Sy ga merasa laper, tp lambung Sy terasa kembung dan mual2 juga pdhl sblm diet Sy ga pernah punya gejala lambung dokTrs gmna solosi apa Sy bisa lanjutkan diet sy dok Trmaksh
Saya pernah ngalamin. jd buat teman2 semuanya sayangilah lambung anda selagi bisa
TERIMA KASIH DOKTERKU.. AKU NGEFANS salam sehatt
Dok saya SDH mengikuti porsi yang di berikan di video sebelumya..tapi kok saya sering gliyer kepala..apa jadi kurang darah ya dok?
Gastic bypass bisa pake BPJS gak dok?
doksaya mau tanyatentang diet telur,kalau mkn nya pke sambal bsa gak dok
Boleh ndk dok klu nasinya diganti kentang,soalnya klu nasi perut seperti kembung?
Dok kalo biaya pecilan lambung kisaran brp dok
Yah Allah sy susah sekali menahan napsu makan ga konsisten ...2 Minggu menjalani diet telor dok berhasil dan tubuh terasa enteng turun 2 kilo tapi ga bisa konsisten.. Dok minta saran donk produk untuk pendukung program diet agr tmbh semngat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS