APA YANG TERJADI JIKA KITA HANYA MAKAN SEKALI SEHARI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "APA YANG TERJADI JIKA KITA HANYA MAKAN SEKALI SEHARI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



APA YANG TERJADI JIKA KITA HANYA MAKAN SEKALI SEHARI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: APA YANG TERJADI JIKA KITA HANYA MAKAN SEKALI SEHARI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Okt 2020
Durasi: 10.20
Like:819
Bit Rate:128 kbps
Hits:30.365 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Aku aja diet puasa 5hari dah turun 4kg dan makan nya pas buka cuma makan nasi dikit sayurnya banyak tapi pas lagi olahraga jadi gampang pusing:)
Saya lagi diet dok,dah jln 14hr Sarapan pagi jam 8:buah2 atau ubi2an dan telor rebus 2butir putihnya aja Maksi jam 1:nasi 3sendok,ada sayur,ma lauk apa aja Sore jam 17.30:buah2an Alhamdulillah dah turun 3kilo dok Saya punya asem.lambung alhamdulillah ga kambuh selama diet ini Semangat yg lagi diet sehat
Training sebelum tidur , selepas tidur ..Makan 1 sehari Hasilnya seminggu 4.5 kilo lebih kurang
Aku pernah selama 40 hari makan hanya jam 19.00.Tidak sarapan tidak minum dari pagi. Hanya malam jam 19 tepat.Tapi aku sehat kekuatan kerja tidak berkurang. Walau kerja berat.
Sukses buat dokter.. N sehat slalu.. Aamiin YRA..
terima kasih dokatas semua video nya sangat bermanfaatnext video ciri ciri saat diet otot menyusut bukan lemak yang berkurang doksama ciri ciri nyasama cara diet yang baik sehat murah dokterima kasih dok
Aku diet tapi ttep makan 3x sehari dan cuma makan nasi 1 kali sehari cuma 1 kepal tangan di jam 12 siang...dan alhamdulilh aku udh trun 10kg dlm wktu 3 bln dan itu diet santai bgt hanya mendifisit kalori tapi mengenyangkan dan protein tinggi .
Kalo menurut aku mending ocd puasa 23 jam jadi makannya jm 12 aja, asal wajar ga kebanyakan. Tapi dijeda ya teman2 karna gadisarankan. Diselingi makan dua kali di jm 12 dan dibawah jam 6 maghrib
Makasih dok infonya sangat bermanfaat
Kalo menurutku makan biasa aja normal aja, lapar ya makan, haus ya minum, hanya saja hrs rajin olah raga secara rutih banyak makan buah dan sayur dan minum air putih dan happy aja kalo langsing ya syukur tapi kalo gemuk saya yakin gemuknya sehat dan padat haha
(diedit) Dok saya makan sekali sehari waktu makan menunya sayur sama ayam,telur saja tidak minum manis, tapi badan jadi seger dan sering olah raga. Apakah saya harus berhenti dok, sedangkan klo makan nasi bawaan jadi ngantuk
Terima kasih dokter sharingnya..ttp sehari mkn 3x meskipun diet..mkn hrs dicicil..nggk boleh sekali tpi porsinya banyak
Dok misal makan sebanyak 1 piring karbohidrat dan protein itu bagus gk sih? Apakah harus mk sedikit aja? Biasanya saya telur rebus dn sayur rebus, klo gk jagung kukus dan tahu putih kukus, atau ubi ujian, dan kdg sayurnya aku tumis sedikit minyak, dok mohon penjelasan nya
Trimkah banyak dokter, saran dokter sya sllu lakukan, jd bb brat badan saya sudah berkurang,, sukses sellu dokter
(diedit) Dok saya makan 1 hari sekali di siang hari cuma makan labu kuning atau umbi atau sayuran di tambah ikan atau tahu/tempe, kalau makan gula sih bisa di bilang 1-5sendok makan per bulan , karna bisa di blng ngak pernah makan gula. Cuma biasa makan buah yang manis jadi bisa di bilang jarang makan gula, kalau garam sih ngak pernah kurangin karna di situ lah rasa yang kasih enak makanan. Biasanya paling banyak 800kalori tiap hari Alhamdulillah sekarang ini jalan 3bulan dah turun 16 kg Alhamdulillah itu aja segitu udah seneng banget walaupun masih banyak pr nurunin timbangan. Dari 83+ sekarang 67kg
Kalo badan lemes, usahakan minum teh tanpa gula pagi sore dan malam, untuk energi.
Dokter terbaik...
waalaikumslm wr wb...bener itu dok krn saya sllnya mkn satu x sehari krn puasa tp sekali mkn pas buka puasa mcm2 mknnya alhasil bb ttp saja gk turun..mgkin klu mknnya gk mcm2 pas mlm bisa turun bbnya.
gua nyoba one meal day, dan makan sedikit doang alhasil cegukan dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, dan ga bisa tidur, akhirnya nyemil satu roti dan cegukan hilang
Betulll.......Pak Dokter
Terima kasih dokter ilmunya
Mksh doc sharingnya , kl mkn sehari sekali , kl menurut sy bb cm stabil doc.karena sy sdh pernah menjlnkan seblm ikut diet telur.
Dok butuh solusi dong,sy biasanya sehari it makan sncak aja satu bungkus udah kenyang.gak ad nafsu mkn nasi gitu.makan nasi gak pernah hbis.lalu bagaiamana dok solusinya biar nafsu makan sy kembali BB udah jdi 38kg
Minimal makan 2x sehari tapi porsi nya di jaga
Dr. Saddam ini pasti tau apa yg sy pikirkan deh
Makasih dok infonya..
Dok,saya makan sehari 1 tpi saya maknya 1 centong nasi sama lauknya sayuran seperti sayur bayem apakah itu bisa menurunkan BB Dok?
Terima kasih doctor, saya turun berat badan dari 72.8kg, kini 61.8 dalam tempoh 2 minggu. Makanan sy hanya Salad & ikan atau daging. Cuma masaalah sembelit hingga 15 hari...Apa kah bahaya, tidak buang air besar? Minta nasihat apa harus saya lakukan. Utk pengetuan doctor, saya makan 23jam puasa, pintu mkn hanya 1 jam. Terima kasih. Kini usia sy 61 tahun.
Permisi dok. Mau tnya. Sy makan sehari sekali. Dgn porsi nasi tidak prnh lebih dr 200gram . Tambah dada ayam dgn ukuran lbh kurang 100gram . Selebihnya sy cuma mnum air putih. Sehari" Sy krja ringan dr jam 2 siang sampe jam 12 mlam. Tdur jam 1 malam bngun jam 9 pagi. Makannya tiap jam 5 sore. Kira" Bisa bantu kurangin berat bdan tdak ya. Teman-teman yg mengerti mohon jawabannya jg ya. Terima kasih
Malam bener dok uploadnya,Iya dok saya dulu makan sekali sehari, udah nahan laper malah tambah gemuk
Saya adalah orang yang pernah nerapin ini. Hehe. Asli turun 3 smpai 2 kg slama sminggu. Awalnya mmg lemes, mgkin tubuh Menyesuaikan tp menurutku ini diet sangat efektif.
Bang kalo makan sekali itu memperlambat tumbuh tinggi kah bang
Gw 1 bulan kurang ,turun 13kgKenapa? Gw beranggapan jika sesuatu yang kebiasaan seperti, makan 3 X 1 hari, yang masuk ke perut ya buanyakTapi, jika kita makan 1 hari 1X dengan porsi yang malah di kurang, yah pasti turun, yang harus di tekan di sini niat dan komit, asal nasi dikurang dan gw sekarang malah nggk nyenggol nasi, sayur aje hajar,Nggk enak bang ? Iya emang tapi lama2 kebiasaan, kasih waktu tubuh lu 1 Minggu tapi konsisten, dan pasti lu terbiasa los tuh berat badan.
Makan 1x setiap hari .Malah JD gak napsu makan.JD kurus terus .gak naik naik berat badan.
Saya porsinya 1 kali sehari truss porsinya sedikit tapi tetap aja gendut pak gimana caranya?
Pak dokter yang terhormat Aku diet telur Pagi kopi susu sama satu Roti gandum terus lunch cuman 2 telur tanpa kuNing malam sayur doank. ... berat badan masih stock di 60kg tapi lingkar perut paha mengecil itu gimana dok .... tidak nasi sama sekali
Dok bisa ngak ngegoreng makanan nyh dganti pake minyak kelap trus nasi nyh dganti pake nasi soge/singkong
Terima kasih dok... Salam dari Malaysia...
Apa gue doang yang makan sehari sekali bukan buat diet tapi karena tinggal sendirian gapunya duitt
bagaimana klo bukan niat diet , tp karena emg gk ada yg dimakan jdi cm makan sehari sekali dan sering ?
(diedit) Sya sring makan 1 x shri dn jrang mnum. krna sring main game smpe lpa... Smpe brat bdan sya trun drstis krus bgt.. trus sya ubah pola mkn jdi 3 x shri dan brt bdan sya brtmbh lgi.
Dok mau Nanya donk,gimana cara diet yg baik kalau kita hanya tinggal dirumah aja,kalau kita suka tidur siang jam brpa baru bisa makan,soal nya kalau habis makan siang Uda ngantuk
Dok saya makan sehari sekali. Dan saya BAB juga gak lancar dok, bisa sampai 3 hari sekali. Itu normal ga dok?
Dokter lembur..Uploadnya mlmmksh info sehatnya Dokter..lebih baik makan itu dicicilseperti cicil kreditan yah Dok
Dok makan cabe berpengaruh atau tidak ya saat program diet
Kalo posisi puasa dok..gimana,kan cuma sekali makan(pas buka puasa itu)?
Intinya lu pada klo mau makan satu hari sekali,malemny jangan begadang soalny psti klo malem rasa lapar yg hebat bakal dateng wkwk usahain tidur jam 10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS