APA YANG TERJADI PADA TUBUH JIKA KITA MENGURANGI MAKAN NASI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "APA YANG TERJADI PADA TUBUH JIKA KITA MENGURANGI MAKAN NASI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



APA YANG TERJADI PADA TUBUH JIKA KITA MENGURANGI MAKAN NASI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: APA YANG TERJADI PADA TUBUH JIKA KITA MENGURANGI MAKAN NASI - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:21 Sep 2020
Durasi: 9.33
Like:12rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:645.853 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulilah udah 2 bulan ga makan nasi dan ga konsumsi gula. Efek di tubuh sangat bagus. Jadi ga gampang jerawatan, udah ga insom, berat badan jadi normal, jadi ngga gampang ngantuk waktu aktivitas sehari2, kulit ga kusem, manfaatnya banyak bgt. Makasih dok infonya.
Terimakash dok atas informasinya...semoga dokter juga sehat selalu..agar terus ngasih info yg bermanfaat
Bagus & jelas sekali informasinya, terimakasih dok
mantul dok! saya sedang IF, dan masuk akal penjelasannya dokter di saya, karena nggak ada gejala seperti yang disebutkan, mungkin karena IF hanya membuka tutup jam makan saja, adi keton saya tidak berlebihan dan masih berjalan normal, udah 5 hari mau jalan IF dan greensmoothies terus, belum nimbang sih tapi badan jadi entengan, dan punya energi lebih, biasanya saya kerjanya dimeja aja sekarang jadi nggak tahan pengen gerak aja rasanya. lumayan bermanfaat jadi suka berish2 dan masak2 akibat hasrat ingi gerak banyak yang say duga didapat dari energi berlebih saat proses ketosis~ semangat buat semuanya yang lagi berusaha hidup sehat dengan mengurangi karbo! semoga sukses!
Dokter ini kok ngomongnya singkat padat jelas dan mudah dimengerti bagi orang awam kaya saya.. makasih dok
Alhamdulillah, smoga kita sehat smua
dok, saya pagi sarapan Ubi Cilembu, siang makan nasi 150g+sayur dibanyakin+ikan, trus malamnya sy makan buah. Olahraga rutin 2 : 1, 2 hari olahraga 1 hari istirahat. Pertanyaannya, apakah sarapannya ganti pakai nasi lg atau ga dok, soalnya saya olahraga full, pagi lari, sore GYM.
Dok mau tanya kalo kita lagi program diet apakah jam tidur harus teratur? Kalo suka begadang apakah ngaruh dalam menjalankan diet?? Bantu jawab ya dok.Terimakasih
Terima kasih dok info nya, bermanfaat buat sy yg lagi nyari program diet yg pas buat saya
Kebetulan lagi di fase awal pke braces, jadi bisa sekalian mengontrol diri untuk lebih bisa makan makanan yg lebih sehat, mengunyah pelan2 dll, Mudah2an an beberapa bulan kedepan bisa turun bb dari 89 kg ke 62 kg (tinggi 165cm). Aamiin
Terima kasih Dokter ..,,sy semakin yakin membagikan info ini ...
Terimakasih Dokter, terimakasih, terimakasih.
Dokter sadam sangat cerdas dan gak pelit ilmu
Terima kasih banyak dokter, semua yg disampaikan bener banget dan saya alami sendiri. Saya ini penggemar berat nasi, tapi ternyata setelah saya stop makan nasi/mie/kentang dan sejenisnya saya malah jadi jarang lapar, sakit kepala dan migrain saya juga sembuh. Ini sudah jalan 2 bulan, badan terasa lebih segar dan otomatis berat badan turun. Ternyata makan tanpa karbohidrat dgn lauk secukupnya tetap bisa kenyang dan sehat
pernah diet ga makan nasi sama sekali, ga nyampe seminggu gemeteran trus lambung perih alhasil masuk RS. skrg ngejalanin diet ttp makan nasi siang dan malam hanya d waktu makan aja. ngemil buah atau biskuit rendah kalori. alhamdulillah 2 minggu turun 3kg. lambat sih turunnya tp rasanya biasa aja dan ga lemes.
Bener banget...sy pakai metode jsr.satu bulan turun 10 kg,no nasi,no gula no gorengan ,no gluten.pertama lemes kali...tapi sekarang badan terasa ringan kali...pinggang yg biasanya sakit sakitan hilang semua
Terimakasih dok atas ilmu nya jadi semakin paham dok manfaatnya
Terimakasih dok saya sudah turun berat badan 6 kg dalam 2 bulan karena mengurangi nasi dan goreng gorengan
terimakasih banyak Dok buat infonya yg sangat bermanfaat ini
(diedit) Ya ampun pas bgt lagi bermasalah dg konsentrasi. Maksih dok infonya..!
Saya menerapkan diet telur dokter saddam setiap hari turun 1 kg 1mggu hampir. Turun 5kg ,, apalagi pas puasa ini cepat sekali tanpa olahraga alhamdulillah ndak menyiksa Cuma 2 telur putih yg dikukus + 5 sendok nasi merah + sayuran sawi +1 buah tiap pagi siang sore cuma makan itu .
Terimakasih Dok infonya.. Dok, dari lahir sampe sekarang umur 22 thn saya belum doyan makan nasi (muntah). Pengganti karbohidrat (nasi) ketika diet sehat apa ya Dok?..
Makasih dok,keterangan ini sngt bermanfaat.
Makasih info diet pintar nya doc.
Tksh byk dok...penjelasannya mudah dimengerti
makan nasi boleh, asal porsinya dikurang.pengalaman saya selama 1 tahun terakhir:05.30-06.30 olahraga (lari/jogging)09.00-09.30 sarapan (oat+susu+kismis)12.00-13.00 makan siang (makan bebas asal gak kalap)15.00-15.30 ngemil (sayur/buah)18.00-19.00 makan sore (makan bebas asal gak kalap)21.00 tidur04.00 bangunAlhamdulillah 88kg turun jadi 65kg
Dulu aku pernah diet ga makan nasi sama sekali hampir setahun, emg si turun nya cepet di iringi sama olahraga juga, eh pas mulai makan nasi lagi malah berat badan naik melebihi yg sebelumnya dlu bb ku 57 dan pas diet berhasil di angka 49/50 dan skrg setelah aku konsumsi nasi lagi malah jadi 60 stak segitu terus gabisa turun2 susah bgt kecuali aku ga makan apa2 baru turun. Kayanya ada yg salah sama cara dietku deh dgn dulu ga makan nasi sama sekali, sekalinya balik normal malah makin tinggi bb nya, pdhl makan ku ga banyak,sehari paling banyak makan nasi 2x dgn porsi sedikit.
Makasih dok ,,, pengetahuan baru.Saya tinggi 159 cm , bb 76kg, Darah tinggi, Skrg lagi diet , semoga bb yg dicapai 50kg cepat terlaksana aminnn
Dok mau nanya kalau makan nya di ganti dengan buah2an itu jadi masalah gak yaa dok??
Aku udh diet ketogenic selama 1 th,berat badan udh turun 25kg,sekarang berat badan sdh ideal tpi ttp asupan gula dn karbo aku batasi dn sesekali puasa intermittent seminggu 2 utk menjaga berat badan ideal yg sekarang
Sy sudah setahun gk makan nasi,cuma makan sayur dan buah di tambah protein paling makan daging ayam, allhamdulillah badan terasa ringan gk pernah merasa capek2 atau pegel
info yg bermanfaat dok....aamiin...salam sehat juga
Makanan apapun yang penting halal apalagi nasi, itu menyehatkan asal tidak berlebihan walau makanan yang menyehatkan sekalipun jika berlebihan akan menjadi penyakit, ! Maka intinya secukupnya saja dalam mengarungi hidup Di dunia ini!
Jangan bawa pusing, intinya gini1.)Tetep makan nasi putih 2.)jangan lupakan puasa Senin Kamis, kalo bisa berpuasa Daud3.)Rutin jogging atau lari di sore hari4.)kurangi ngemil, dengan makan nasi, kita bisa berhenti ngemil. Like
Bermanfaat sekalih..thanks dok
Aku ada pola diet bagus untuk membesarkan ototSarapan 06.00:kentang rebus 70gr. 4putih telur rebus 2Sosis ayam di bakar tanpa minyak2 Yougurt stroberi plaein(tawar)---Minuman sebelum olah ragaPWO alami-2sdt kopi expreso-100gr jahe bakar di iris-1 teh-100gr kunyit di irisSeduh pakai air panas semua lalu diamkan selama 1jam. Minum saat mau lah ragaMakan siang 13.20:100gr kentang rebus Ayam bakar no minyak(pakai grill pan) 4putih telur rebus 400grSalad sayuran 3sosis ayam di bakar2Yougurt optional flavour(asalkan tawar) Minuman sebelum olah raga----300gr bubuk protein coklat-200gr buah kiwi-400ml susu cair(tawar)-es batu optionalBlend di kecepatan rendahMakan malam 16.30:200gr kentang rebus Dan perbanyak makan buah yg mengandung banyak seratSeperti-apel-pisang
(diedit) Walaikumsalam warahmatullah wabarokatuh apakah ini berlaku untuk penderita asam lambung dok?
Sangat berguna informasinya dok...
Mohon izin bertanya dokterApabila kita melakukan diet rendah karbo dan BB terun dengan cepat. Apakah bisa mempengaruhi kesuburan (seperti telat haid) ?Mohon dijawab dokter
Kalo nasinya diganti quaker oats gmn dok???
Setiap kekurangan pasti ada kelebihan
Karbohidrat juga tidak harus nasi kan dok, bisa di ganti dengan jagung, umbi-umbian. Karena nasi itu kandungan gulanya tinggi
Thanks dok ilmunya..saya bru mulai diet.karbohidrat tetap.d minggu pertama sya makan 2x sehari siang dan sore dg 6 sendok nasi putih dan sayur atau lauk d kukusMinggu k2 sya ganti nasi putih dg beras merahDan besok saya akan mencoba no karbo sama sekali..paling nasi sya ganti dg selembar roti gandum..akan sya coba perbanyak sayur dan buah
Sy udh 3 minggu gk makan nasi dan lg berusaha diet defisit kalori dan kurangi karbo. Gk mau hitung dulu brp kg lost bb nya. Dan ternyata bener malah sembelit krna kekurangan karbo. Thanks infonya dok
Makasih informasinya dok
Yang terekam dalam otak orang Indonesia adalah.. "Belum kenyang kalau belum makan nasi."Rekaman (atau mind set) di otak itulah yang harus diganti... "Saya bisa kenyang tanpa makan nasi."#PerlunyaPendidikanGizi #PenuhiKaloriTanpaNasi
Sudah 7 bulan diet keto badan rasanya enak. Awalnya saya ditengarai prediabetes tipe 2 nonton youtube pengobatan diabetes tipe 2 adalah dengan diet keto. Sayapun mencobanya, sekarang gula puasa saya disekitar 70 s d. 80. Dulu menghindari lemak, sekarang mencari lemak, ternyata eunaak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS