BADAN CEPAT KURUS LANGSING KARENA MINUM AIR ES ATAU DINGIN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BADAN CEPAT KURUS LANGSING KARENA MINUM AIR ES ATAU DINGIN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BADAN CEPAT KURUS LANGSING KARENA MINUM AIR ES ATAU DINGIN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BADAN CEPAT KURUS LANGSING KARENA MINUM AIR ES ATAU DINGIN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Des 2020
Durasi: 9.37
Like:1,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:43.381 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Paling suka mium air putih dingin, makannya cari penjelasan di youtube. Makan udh d kurangin, nasi tinggal 3-5sdm dulu bisa 2 centong, kadang lebih malah. Buat lauk kebangakan sayuran campur, tahu tempe telur. Y turun bb g cpt turunnya tp lumayan badan g berat2 amat
Hehehe semenjak diet jadi suka air putih
(diedit) Air es bikin gemuk sih mungkin saja. Alasannya Badan jadi butuh kalori, yg otomatis bakal nafsu makan dan auto kalap Udah praktek, tapi tetep gak bisa gemuk.
Mkch bnyk dokter infonya yang sangat membantu
Tips menaikan berat badan dong dok, karena saya tipe orang susah banget menaikan berat badan walaupun udh banyak makan
Sy kadang makannya banyak dan juga ngak pernah olahraga tapi karena keseringan minum air putih jadinya sy ngak gemuk2
Makasi dok utk info nya
Sy cenderung menyukai air hangat...dikrnkan pastinya lebih baik..Air dingin kurang baik utk kelancaran peredaran darah. Tetapi apa benar minum air dingin bs mengurangi berat badan?
Tergantung mood saat itu, mau minum air dingin atau hangat
Trimakasih ilmunya dok
Assalamualaikum dok ,,mau tanya kalo minum air putih yg di irisi lemon ,,bagus gk dok buat menurunkan bb
Saya diet es batu selama 1 th turun 17kg.. selama setaun hanya mnm air putih dan porsi makan normal
Mksh info sehatnya doc
Gimana kak tipsnya.. Saya harus minum 4 liter air sehari.. Tapi sanggupnya 2 liter
Emang work it sih, klo minum 2 gelas seblum mkan, auto cepat kenyang
Saya kalau minum air biasa ga bisa byk,,klw air dingin byk jd kenyang&air putih tercukupi
dok mau tanya sagu / tepung tapioka yg bisa untuk diet apa ya
Assalamualaikum,tp klu saya minum air dingin jadinya flu dok ,jd sll air hangat ,,,
aku minum air dingin pake es tiap hari(malam.pagi.siang)
Purwodadi hdir dok,tiap detik tiap menit,siang mlm emng air putih yg sy minum.y emng gk ad pilihn dok,di usia sy 45thn .udh ad diabet,kolesterol,asam urat,tpi udh sy anggp biasa.y udh hmpir 5thn sy ad penykit in dok.y ad hikmh yg sy petik di blik semua pnykit in,sklian pgin diet dn ples sht.jd udh terbiasalh,,Aminn lh,seandainy Tuhan gk ngsih penykit in,mungkin sy gk perduli dgn keshtn sy,sembrang mkn mknn yg msuk ketubuh sy,trimkasih dok..dgn semua info2 y,semga sukses buat dkter,Aminnn
Oy guweh udah diet 1 bulan cuma turun 6 kg doang di kira 20 kg
Dulu males banget minum air putih,,sekarang kayak kecanduan air putih karna terbiasa
Purwodadi hdir dok,tiap detik tiap menit,siang mlm emng air putih yg sy minum.y emng gk ad pilihn dok,di usia sy 45thn .udh ad diabet,kolesterol,asam urat,tpi udh sy anggp biasa.y udh hmpir 5thn sy ad penykit in dok.y ad hikmh yg sy petik di blik semua pnykit in,sklian pgin diet dn ples sht.jd udh terbiasalh,,Aminn lh,seandainy Tuhan gk ngsih penykit in,mungkin sy gk perduli dgn keshtn sy,sembrang mkn mknn yg msuk ketubuh sy,trimkasih dok..dgn semua info2 y,semga sukses buat dkter,Aminnn
Sy klu minum air putih dingin pasti rasa ga nyaman di hidung mampet
Di usia masuk 40 thn minum air dingin pusing dok jdi abis olga biasa minum air anget atau air biasa...
sya stiap hri minum air dingin.pagi siang malam selalu minum air putih dingin kopi pun dingin
Aku mnm air dingin malah buncit dok jadi aku terusin minum air hangat dan perut aku kembali mengecil. Entahlah tiap tubuh berbeda
Minumnya ga masalah dok, tp bolak balik pipis itu yg males
Ada yg bilang dok klo sesudah mkan minumnya air hangat akan lbih cepat menurunkan berat badan fakta apa mitos dok ?Mohon dijawab
Dokter wah tiap hri aq minum putih dingin klo drumahSehari klo g minum dingin rSane kaya ada sik kurang.Tp kenapa bb jg g turun malah banyak yg blng kebNyakan air es jd ndut gimana tuch dok
Makasih dok
Dok bukannya minum air es bs bikin perut buncit?
Siap nyimak kembali pak dokter
Minum air dingin auto pilek, dok
Dokter saya kok susah banget turun berat badan padahal saya puasa daud.. berat badan 78 klu pas puasa turun 1 kg.klu buka puasa naik lagi.
Setelah melahirkan bb 99 apa bisa diet dok.. Apa gak mempengaruhi hormon setelah melahirkan
Aku udh hampir 5 bulan ngurangin minuman yg manis manis jadi skrg hobinya minum air putih
Apakah benar minum air es bisa kurus
Dokter saya sllu minum obat untk diet,krna smua cra sllu gagal untk mnurunkan berat badan,pdhal sya jarang ngemil,makanpun juga ndak trllu... solusinya gmna dok..
Sebaiknya to the point.....terlalu ber tele tele petunjuk nya.......bagaimana dengan air putih hangat atau panas......????
Benar tidak .....air dingin bisa bikin kurus...??? Ini intinya...??
(diedit) Dokterrrr diriku banyak minum air putih jadi beser itu baik apa tidak?
Dokkkk..... R/ kurus dr sy paling cpt:Suami tukang selingkuh.Suami habiskan uang. Demi selingkuh jual mobil. Klrga suami betingkah spt anjing smua ipar jantan ipar betina smua dukun santet. Smua klrga suami buat malu n onar. Insya Allah bikin cepat kurus Tp mudah2an tdk kena stroke n cpt mati. Itu Resep kurus dr sy.
Terima kasi dok
Apa minum air dingin g bikin gemuk dok
Ok dok thanks you
Taiwan hadir dok
Cara gimananya ya
Aneh juga air dingin bisa melangsingkan, setau saya air dingin justru bisa bikin beku peredaran darah, sedangkan air suam kuku terbukti ampuh, mengeluarkan keringat.....mudah mudahan doktrinnya ngk keliru ya.....kalau salah lebih baik belajar lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS