BIKIN KURUS 5 CARA TIDAK SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BIKIN KURUS 5 CARA TIDAK SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BIKIN KURUS 5 CARA TIDAK SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BIKIN KURUS 5 CARA TIDAK SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Des 2020
Durasi: 12.48
Like:367
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.398 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mengatur pola makan memang tdk secara instan tapi butuh ketekunan.Sehat itu lebih penting kurus atau langaing itu bonus.
Sy dietPagi 1roti gandumSiang dada ayam 2(kukus) Sayur 1mangkokPutih telur 3 buahApel/pir 2 buahSoreRoti gandum 1MalamPir/apel 1 buahHanya minum air sj (manis2 dll jauhi)
Memang banyak jalan sesat soal diet , janjinya cepat, janji nya kurus tetapi bisa bahaya, Tq dok info nya
Assalamuallaikum dokter,saya mau tanya dok sy sdh hmpir 15 hari diet tanpa mkn nasi ,sarapan cm tlr dua butir dan minum air hangat ,siang mkn protein hewani,tlr ,ikn,sayur ,tempe tanpa nasi kl mlm cm tlr sm ikan atau daging non sayur,jm 10 pg mkn buah pepaya,bs apel,alpulat dan semangka...sdh turun sie dok 5kg dlm 15 hari,apa baik yah yg saya lakukan ini dokmohon penjelasan
Dok pengin banget langsing Dan sehat..selain puasa apa lg metode yg harus dilakukan..? Trims Dok.. wassalam
Aku sih ga mau diet yg terlalu tersiksa mkn normal 3kli sehari, cuma porsi nya sedikit bnykin syur nya, dan bnykin minum air LBH dr dua ltr prhari dan selingan mkn buah, olah raga rutin dan alhmdhulillah diet berhasil walaupun secara pelan
(diedit) Aku pernah nyoba diet telur yg dokter saranin yg di video dokter sebelumnya Alhamdulillah 1bln turun 10kg makasii dok!!
Assalamualaikum pak dokter, Pak dokter suami saya mau diet telur.Yg jd masalah suami saya tidak suka sayur dan buah.Mohon masukannya dokterTerimakasih
Dok kalau sudah berhasil dietnya, klo mau makan gorengan contoh apa bisa dok
Dok kalo makan putih telur banyak setiap hari boleh dok?
smg selalu sehat dokter
Dok , saya kalau tidak stress malah naik berat badannya lho. Hihii
Dokkk, maaf mau tanya, saya sering telat haid, umur saya masih 15, apakah itu hormonnya belum stabil atau bagaimana dok? terimakasih
Dok tanya dong. Kenapa yaa dok, setiap selesai olah raga badan saya semuanya berasa sakit ototnya, apa olah raga ku salah apa memang wajar ya?
baru sadar klo itu salah wkwkwk, thank dok info ny
Dok klw seumuran ibu ini umur 67 Th....minum air ny bro bnyk....sy susah minum....cuma 1500 ml ....1 liter setengah.....gimana Dok trimksh
Mksh dok
Saya diet 8bulan 15kg
Dokter cous cous sebagai pengganti nasi bagus gak?
Tenan wae yg penting stabil
Low karbo nga makan nasi dn nasi buat sy nga enak nga da rasa ny dan banyak makan protein.telor ikan sayur buah tahu tempe.dn daging keju.lari sy tambah kuat 7 km Tampa henti dlw masih makan nasi cm kuat lari 800m .power makan nasi mie SM power makan protein jauh berbeda skalli .alhasil perut sy 6 kotak alias six pack dn nga luupa latihan beban badan sendiri
Dok klo lgi diet boleh gk makan bakso.?
woke Pak dokter
Wassalam, vedeo mana yg ada mnghitung kalori dlm bdn. Sbb sy trmasuk lmbt lht video dkter
Mau nanyak ni bisa ngak kita bikin jari jadi kurus
Msh doc infonya
Dok diet makan pepes tahun apakah bisa
Me tim notif
Turunny brtahap
nyimak
First..
dok
saya diet mengikuti saran dokter.diet telur.nasi merah alhamdulilah turun dari bb.65.sekarang sdh 54.dlm dlm 2 minggu.tapi sekarang problem di lengan tangan.bergelambir solusinya utk buang gelambir dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS