CARA MENGATASI DAN MENCEGAH SAKIT PADA PERGELANGAN TANGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI DAN MENCEGAH SAKIT PADA PERGELANGAN TANGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI DAN MENCEGAH SAKIT PADA PERGELANGAN TANGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI DAN MENCEGAH SAKIT PADA PERGELANGAN TANGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:30 Nov 2020
Durasi: 9.32
Like:1,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:49.998 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah saya praktekan pergelangan tangan saya langsung enakan, terimakasih dokter semoga sehat slalu
Terima kasih banyak untuk fokter sudah memberi tahu cara nya untuk kesembuhan, semoga dokter di selamatkan panjang umur dan sehat, Aamiin
Terima kasih pk dokter. Mudah2an tetap sehat dan selalu dlm lindungan Allah SWT amin...
Terimakasih dok, ilmu yg diberikan sangat bermanfaat semoga berkah
Terima kasih pak dokter. Sangat membantu saya. Setelah lama saya menahan nyeri . Dengan ikuti anjuran dokter udah mulai berkurang
Trimakasih dok,pergelangan tangan saya jadi enakan,bermanfaat sekali
TKS dok,semoga dokter sehat selalu,amiin
Alhamdulillah. Saya praktekan langsung semua yang dokter arahkan. Efeknya langsung trasa lbh baik.Makasih atas infonya semoga dokter sehat slu dan sukses . Aamiin yra
Terimakasih dok tif nya, semoga dokter Allooh selamatkan dunya dan akhirat nya
Terima kasih dokter tipsnya. Pergelangan tangan saya sakit sudah beberapa hari. Besok insyaallah saya mau mencoba tips dari dokter. Semoga bisa lekas membaik. Aamiin
Mksh dok ,amat sangat bermanfaat
Makasih dok semoga manfaat sehat selalu ya
mantul dan jaya selalu lah buat dokter saddam
Trimakasih dokter sudah sy coba dan sy merasakan manfaatnya .semoga Allah memberikan Rejeki yg berlebih. Aamiin...
Terimakasih banyak dok
Alhamdulillah saya praktekin langsung sembuh terimah kasih dok
Trima kasih atas penjelasan nya ya pak doktor, saya memang sedang mengalami sakit di bahagian mata tangan saya, mata tangan saya kelihatan bengkak dok, sangat sakit
Thank you dok, sangat bermanfaat buat saya, kebetulan memang lagi sakit ini pergelangan tangan saya dok,, saya langsung praktekin sambil nonton ini
Terimakasih dok ilmunya
Dok review cairan suntik putih dong,kalo cara pakainya dicampuur sama hnbody,apa bisa ngefek putih?
Thank you tipsnya dok, nyeri dipergelangan tanganku udah mulai berkurang, efek kebanyak ngetik kerjain skripsi
Makasih dok :)
Terima kasih dr ismail ilmunya
Suksma dokter..ini sy lgsg praktekin..
Mksh dock ,dah sya pratekan kkrng lbh seminggu ,alhamdulilah skt fi pergelangan tgn sya sakitnya berkurang ,,bahkan sya dah gak minum obat anti nyeri lg ,mksh dock ,Tuhan memberkati ,
Makasih dok mungkin gara gara 2 tahun gk pernah nulis terus pas nulis langsung nulis banyak Setiap malam telapak tangan nyeri dan serasa pegal
Langsung saya praktekkan....Alhamdulillah sudah berkurang nyerinya
sering sakit pergelangan kalo udah lama main komputer dokter haha, terimakasih infonya dokter
Assalamualaikum wr wb, halo Dokter, sy bertanya, pergelangan tangan sy nyeri setiap hari, dalam 1 bulan ini, blm pulih2, apakah kemungkinan dgn penyakit lainnya? misal asam urat kah?
Sangat bermanfaat sekali
Iya doc , mungkin karena terlalu bnyk aktivitas d rmh , jdi pergelangan tgn sering skit & kesemutan doc. Mksh doc tips2 nya
aman terkendali dok. tangan saya alhamdulillah baik2 saja skrg dok
Akan saya coba. Sudah 3 hari pergelangan tangan kiri sya sakit klo di gerakkan. Sangat tdk nyaman.Mudah2an tips dri dr bisa mengurangi/menyembuhkan pergelangan tangan sya. Trimaksih dr tips nya smoa dr sehat sllu
Sllu nyimak dok meskipun jarang" komen,sllu sehat ya dok meskipun jarang komen
Luar biasa.. Saya lngsung coba. Langsung berkurang sakitny.. Pdhal hampir smalaman ga bisa tidur krna sakit nyeri tgan
Malam dok saya mau nanya pergelangan tamgan saya sakit nyeri udah lama, padahal udah di bawa ke dokter juga kok juga blum sembuh juga, tolong minta resep nya dok
makasihh dok sya sudah coba dan alhamdulillah nyerinya hilang
Dok, kalo nyeri di pinggang itu kenpa dok? Apkh benar kurang minum berpengaruh dgn nyeri ny pinggang?
Halo dok saya sakit dipergelangan tangan nyeri udh hampir 2 bulan ,udh berobat ke dokter juga ,
Alhamdulillah terima kasih dok, mendingan langsung
Trmksh dok smg bermanfaat,slm sht sll
Terimakasih atas saran nya tangan saya sudah sebulan lebih nyeri sekali
mlm dok, saya mau tny klo dibagian tendon sakit nyeri jika d tekuk ke atas seperti posisi sprti tp di naikan atas ,. daerah tendon ny terasa sakit, trima kasih
Dok kalau ada benjolan di pergelangan tangan bagian atas itu bahaya gk y dok?
Suamiku sudah sebulan dok masih nyeri ajah..krna jatuh pas main bola..jdi pergelangan tangannya bengkak dan tulangnya jadi sakit..ditekuk ke atas bisa sedikit2..tapi tekuk kebawah sakit banget kayanya..diputar masih bisa pelan2..udh pake obat..diurut juga udh tapi masih berasa sakit bgt dok..gimana yaa dok solusinya.
(diedit) Terima kasih dok,tangan saya sudah enakan.. Pergelangan tangan saya sakit bisa jadi karena kesringan angkat da gendong bayi sayamm
Dok kalau dPinggang dan sendi" itu sering sakit ap asan urat yaa,trus obat ny ap ya Dok
Sekarang pergelangan tangan saya sakit udah 2 Minggu moga bisa sembuh dengan cara dokter soalnya 2 hari lagi tes fisik
Assalamualaikum.dok skrg saya sdang mngalami kaku di tangan sblah kanan.bahkan ngkat air satu gayung buat mandi pun gk mampu..gi mana cara penyembuhannya dok..?
Halo dok, mau tanya kalo tangan mau di tekuk sudh sakit gimana yaa? Trmksh dok
Assalamualaikum, dok apakah frozen soulder bisa sembuh dengan terapi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS