Dampak Bagi Diet dan Tubuh Makan Sayur yang Sama Setiap Hari - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Dampak Bagi Diet dan Tubuh Makan Sayur yang Sama Setiap Hari - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Dampak Bagi Diet dan Tubuh Makan Sayur yang Sama Setiap Hari - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Dampak Bagi Diet dan Tubuh Makan Sayur yang Sama Setiap Hari - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Okt 2020
Durasi: 8.50
Like:914
Bit Rate:128 kbps
Hits:34.951 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dok mau tanya. Kalau mau melakukan diet dg oatmeal berapa sendok untuk makan setiap hari nya
Ow saya mengerti sekarang, tq dok atas info sehat nyaSalam sehat
jadi semangat diet...makasih dok..
Assalamualaikum dok mau tanya Dong normal gak sih kalo ada orang yang tidak makan sayur? Seperti adek saya yg dr kecil emang gak bisa makan sayur. Kalo makan sayur pasti muntah. Terimakasih dok
Sayur & buah yg beraneka ragam sangat perlu utk kita konsumsi setiap hari krn didlmnya terdpt zat2 yg sangat dibutuhkan utk kesehatan tubuh kita..terima kasih sharing ilmunya dokterSangat bermanfaat ..slm sehat selalu
Dokter uplod video pas satu bulan saya menjalankan diet telur. Mulai diet tgl 14 september 2020 (71kg) skrg 14 oktober 2020 (66.3 kg) memang agak lama, tp sya nyaman bgt sm diet ini, dan bru kali ini konsisten. Minggu depan hrs 65kg thankyou dok semenjak saya nontonin video dokter setiap hari 1 video. Saya tambah ter motivasi,dan ngubah minset saya yg td nya mau kurus tp skrg mau sehat. Karna saya sadar aktifitas dan gaya hidup sya yg lalu bnr2 buruk, tidak pernah olahraga, makanan apa saja masuk, makan tidak teratur, dan kurang minum air putih malah banyak minum minuman manis kemasan. Sehat selalu utk dokter terimaksih utk semua informasi nya
Dok kl sayurnya msk freezer trs pas mau makan dipanasin lg boleh ga?
assalamualaikum dok.. mau tanya boleh ngga dok.. saya kan mencoba mengikuti cara diet dokter .. yang diet telur.. tapi ternyata saya ngga bisa terlalu banyak dan sering makan telur.. kalo menu diet nya diganti jadi nasi hitam,sayuran dan buah saja gimana ya dok dampaknya ?
Assalamualaikum dok...saya mau tanya kalau telurnya pagi satu, siang dua dan malam satu...boleh gak dok
dok tanya,,saya vegetarian dan saya terlalu suka makan sayur kalau terlalu banyak makan sayur apakah menimbulkan dampak negatip pada tubuh,,makasih
Alhamdulillah vedeo yg ditunggu keluar juga .saya setiap hari makan sayur brokoli setiap hari dok GK pindah2
Waalaikum salam...terima kasih dok...atas edukasinya.sekarang kesehatan swami sy lbh.membaik.badan llebih fit.klo pagi hr sdh g bersin bersin lagi.dlm dua minggu bb turun 4 kg.dari 82 jd 78.boleh di kata sy sangat berterima ksh pd hipertensi.gara gara hipertensi tsb sy srg nonton video dokter .skrg sy pun turun merasakan manfaatnya.dgn pola makan yg baik ...sy g lg merasakan pusing stiap bangun tidur di pagi hari.ga ngantuk lagi di jam 9 pagi.pokoknya dgn memperbanyak komsumsi buah dan sayur badan kami jd lebih fit....terima kasiiihhh..buaaanyak dokter....sehat selalu buat anda.dari sy...RUQYYAH..probolinggo.
Maaf Dokter apakah jus tomat tdk ada manfaatnya?Terima kasih.
Mksh doc untk info sehatnya .
AssalamualaikumDr mau tanya? Kalau diet sayur kangkung boleh ?
Hatur nuhun Pak Dokter
Makasih banyak infonya dok kalau aku ga jauh2 dari toge, bayam, terong dok kalau 3 macam gapapa kan dok
Penonton setia pak dokter
assalamualaikum dok . sya frosir olah raga sampe di bdan sakit smua .itu bagus gk y dok .berharap biar cpet turun bb. mksih dok
Asallamuallaikum , dok , saya mo tya , klu kebanyakan makan keluarga jamur , magsudnya semua jenis jamur bisa menyebabkan asam urat itu bener tidak dok .....
Wallaikumsalam dok...kalau aku brokoli gak pernah absen tpi aku mix sama sayur yg lainnya...GPP kan dok??
Dok klu diet telur dok pernah contoh kan sawi putih menunya, JD sy ikutan mkn syur sawi putih boleh aja kan dok
Dok, sayur daun singkong, kok sy sering dgr org2 bilang nyeri ya dok
Terima kasih infonye dokter
Terima kasih Doc ..
Klu buahnya sy ganti ganti dok kadang pir kadang apel kadang pepaya
Dok seumpa kita makan sayur dalam jumlah banyak apakah bisa menggagalkan diet
Waalaikumsalam Dok...TAIWAN Hadir Thanks informasiy
Asalamu Alaikum wr wb Dokter gimna makan sayur mentah Seperti tomat ketimun kol kya gitu gmna dok makasih
Sip penjelasannya dok
Oke dok, saya coba variasi sayur pantas saja mentok BB nya
MW tanya dok Saya MW diet Tapi ngk bisa ngurangi ngopi Gimana ya ??Makasihhh
1 minggu saya cuma makan sayur Tanpa nasi. Tp cuma turun 1 kg. Tp klo lihat orang vlog kok bisa ya 1 minggu bisa turun 5 sampai 10 kilo....?
terima kasih dok
Dok diet pake Daun singkong boleh
GO TO HEALTH
Dok, kalo tekanan darah 140/70 normal gak si
Salam hadir nyimak Dokter..
Saya tiap hari makan pakchoy dan brokoli
Mksiih dok..
Pasti sedang diet yng nonton
Mkasih dok iya selalu unggah di fb dok
Maksi info nya dok
Berat badan gw 109kg gimana cara menurunkannya woeyyy
Soal nya saya diet telu 5 hari turun 3,6 kg
Asskum dok sya mau bertny saya lagi progrm hamil dok, bert bb sy 70 kg apa mempengruhi dokk dengn progrm hamil dan haid sya cmn 3 hri stelh 3 hri keluar lg tp berwarna cokelat apa itu normal dok .... minta jawabnnya y dok plissss trima kasih
Saya gak suka makan sayur dok gimana iya dok
Malam dok...maaf dok kalo diet tlor boleh ga dok kalo tlor y satu aja setiap makan karena aku ga suka tlor...Makasih ya dok
saya tidak suka sayur itu masalahnya dok
Dok numpang tanya klo diet cuma makan nasi itu boleh gk sih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS