Green Tea atau Teh Hijau Bisa Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Green Tea atau Teh Hijau Bisa Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Green Tea atau Teh Hijau Bisa Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Green Tea atau Teh Hijau Bisa Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Okt 2020
Durasi: 6.33
Like:2,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:103.865 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam,trimakasih dok infonya selalu bermanfaat
Minum teh hijau hrs di imbangi dgn pola makan yg sehat serta olah raga
(diedit) Teh hijau belinya di mana tuh dok ada gak di Indonesia ? Apakah teh hijau bisa bikin badan kita lebih tinggi ? Teh hijau baik gak di minum oleh anak anak usia 12 tahun ? Bahaya gak kalo di minum setiap hari ?Tolong di jawab ya dok, terimakasih
Assalamualaikum....mau tanya...apa teh jati ini boleh diminum utk anak usia 8 tahun?? Klo boleh kira2 brp seminggu sekali di minum....bantu jawab pls..???
Aku minum teh hijau 1 hari sekali setelah makan malam,sehari makan 2x,dan batas makan malam itu jam 6,pagi sarapan roti gandum,sama olahraga seminggu minimal 3x,emang keliatan khasiatnya dlm seminggu saya turun 3.5 kg
Trimakasih dokter ,Alhamdulillah sy ikuti saran dokter ,sekarang BB saya jd 67,9 dari BB awal 86 . Sy sekarang hanya makan nasi 2 sdm ,putih telur .sy juga senin sampai jumat puasa ,jd kalo sahur dan berbuka hanya ko sumsi nasi 2sdm ,putih telur 2,sayur ,buah.Olga sy lakukan 1 minggu 5 kali sesudah berbuka ..usia sy 59 tahun ,saya fikir gak bakaln turun BB saya dikarenakan usia . Yg saya tau makin bertambah usia makin sulit tp kalo mau usaha bisa ya dok ternyata .sy sdh sering diet tp gagal menembus angka 60, tp kali ini Alhamdulillah berhasil ,niat sy mau sampai BB 60 kg ,oh iya tinggi saya 158 .
Maaf dokter, apakah aman bagi ginjal konsumsi teh hijau berkepanjangan?
Untuk porsinya gmna dok, brpa ml skali minum???
(diedit) Kalau aku stop minuman serba dingin/Es, stop makan gorengan, minum air putih banyak, batas makan cuma sampe jm 5 sore, dan fitnes seminggu 2x,Jari juli sampe bulan ini, dari berat 85 menjadi 72.
dok mau tanya...kalau misalnya makan sayur tanpa nasi, kemudian mengkonsumsi teh hijau gimana?
Dok.. Minta pendapatnya, kalo saya mau ngeGYM minun teh hijau apakah mempercepat untuk mengubah lemak menjadi enegi saat ngeGYM?
dokter makasih ya info info nya yg sangat penting dan bermanfaat
waallaikumsalam Dok salam sehat,, Terimakasih infonya Dok semoga kita semua dlm lindungan ALLAH SWT..Aamin
Mnum teh hijau bagus nya d barengi dgn olahrga teratur ya, dn sesudah makan, jgn mnum pas perut kosong.diet bkn gk mkn. Tp porsi nya d kurangi, mnum teh hijau bgs nya 3x sehari. Klo untuk diet.
Waalaikumussalam wr.wbPagi dok slam sehat penuh semangat....trmksih penjelasannya bermanfaat skli jd bnyk tau dech skrang....
Kalau minum teh hijau efek sampingnya apa dok
Dok... Benarkah... Jika kunsumsi teh hijau berlebihan tidak baik untuk orang yg sedang proses mendapatkan zuriat ( mengganggu kesuburan )
Dok bagai mana cara mengkonsumsi tehijo pd waktu diet dok
Makasih info nya dok...
Waalaikum salam wrwbkt ,mksh dok ilmunya
Dokter klo minum teh hijau selama 1 bulan,,, dan pola makan juga udh diatur olahraga sepeda setiap pagi, turun berpa kilo tuh dok selama 1 bln?
Teh hijau nya diseduh sama air brp ML ya dok?
Yg lagi diet terus bingung mau konsumsi teh hijau merek apa, ada sariwangi yang varian teh hijau jadi udh ga ragu kan soalnya udh merakyat sariwangi di indonesia
Katanya baGus juga untuk kulit ya dok, apakah itu benar ?
Dok, buat video jarak waktu makan dengan olahraga
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dok tolong buatin Vidio diet 1 bulan lah turun 15 kg sama oatmeal soallnya ndek rumah ada banyakk. Takaran oat nya berapa untuk makn, trs olahraga minimal berapa menit ya
Kalau teh hijaux di kasih jeruk nipis blh pa gk ..?
dok kalok kelebihan minun apa menyehat kan ke tubuh apa kah tambah gemuk dok soal nya rasanya kalok udah banyak minun rasanya badan saya gerah
Dok ada yang bilang klo sering minum teh hijau akan menyerang bagian sendi kaki,,benarkah dok?mohon dibls,,terimakasih
Teh hijau baik dikonsumsi usia brapa?
Dok apakah teh hijau boleh diminum untuk umur 13 tahun
Maaf Dok... Untuk cara minum nya yang sesuai aturan gimana dok
Dok mau tanya..kalau punya asam lambung apa boleh minum teh hijau ya dok..terimakasi
Saya lagi diet dok dah hampir sebulan td nya susah bgd bab trus semenjak rutin minum teh ijo no gula,bab jd lancar tiap hari walaupun lg diet yg mknnya cm sedikit dan saya jg olga tiap hari kdng sepedaan,jalan kaki 45menit,kadang senam dirt lingkungan saya,,
Dok,kenapa tiap minum teh hijau tenggorokan sakit dan serak?bru 2kli minum selalu gitu..gk kuay nerusin
Taiwan hadirr dok berapa kali minum teh hijau dlm sehari mksh dokk
Minum teh hijau sebelum/setelah olah raga dok
Apa merek teh hijau nya dok mohon menjelasannya dok
Dok sering"bikin video dok
Pola diet Saya sehari makan 1x dan 1 porsi pas jam 1 siang Dok pagi dan sorenya saya rubah ke buah pepaya dan akhirnya 1 bulan saya turun 25kg
dok sebaik nya minum teh hijaunya berapa kali ya
Assalamualaikum dok, mah nnyak dok boleh tidak ada menderita sakit gula kering boleh minum teh hijau ini?? Sebelumnya kaki pernah bengkak
Dok sy gym.. BB sy awal 97kilo. Tp setelah rutin gym setiap hari. BB sy turun cuma 2kilo. Tp penampilan kaya kurusan. Kok bs gtu ya. Pake timbangan di mega gym. Fat masih 35% lebih. Fyi tinggi sy 165cm
Pak dokter apakah aman busui minum teh hijau.karena takut anak saya kurus yg masih bayi 1bulan
Kalo buat menyembuhkan paru paru minum apa dok
(diedit) Dok minum teh hijaun sesudah makan, atau sebelum makan dok tolong di jawab.
Teh hijau sariwangi juga bisa ga sih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS