IBU HAMIL PERUTNYA KOK TETAP KECIL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "IBU HAMIL PERUTNYA KOK TETAP KECIL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



IBU HAMIL PERUTNYA KOK TETAP KECIL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: IBU HAMIL PERUTNYA KOK TETAP KECIL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Nov 2020
Durasi: 7.57
Like:495
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.856 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Aku tenang bgt pas dokter ngomong.... terimakasih dok .. intinya kita harus tetep periksa... tetangga emg cuma bisa ngomong...padahal yg tau keadaan sebenarnya kan cuma kita
Saya hamil 17weeks perut nya besar, Alhamdulillah dede nya sehat
Dok saya hamill 16w2d,tp hasil usg usia janin 13w4d . Berbahayakah untuk janin saya? apakah pertumbuhannya bisa terkejar dengan porsi makan yg ditambah? mengingat saya kurang nafsu makan karna mual muntah terus. mohon pencerahannya Dok .terimakasih
saya anak pertama (kehamilan k2) usia 7bln tp perut nya kecil,tp alhamdulillah kta dokter sehat,berat nya sudah 1160an dan saya memang tinggi 175cm
Trimah kasih dok,untuk penjelasannya
makasih dok. suda menjelaskan. insah allah janin istri saya sehat2.
Saya hamil 4 bulan kehamilan anak pertama sama mertua dibandingin sama yg hamil 6 bulan yg udh pernah hamil. Suka sedih. Semoga anakku baik2 aja
Aku bangett kaya gini, usia kandungan udah masuk 8 bln tapi masih banyak yg bilang kecil.. jujur itu tuh bikin aku kepikiran jadi stress sama nangis sendiri.. tapi setiap USG semuanya sehat normal.
Dok saya sudah masuk 12 Minggu tapi perut masih biasa aja kaya bukan LG hamil kenapa ya dok
Mksii infonya sangat bermanfaat,, Alhamdulillah , Baraqallah,
Saya hamil 7bulan perut kecil, alhamdulillah dedeknya sehat dan aktif
Klo mslh kcil bsar ghk jdi mslh yg pnting di dlmnya sehat baik
Terima kasih info sehatnya dok
terimakasih dokter informasi nya :D
sabar ja buk mudahan Allah kasih yg terbaik. aamiin...
(diedit) Saya hamil nya kecil sampe2 d sangka kgk hamil toh alhmdulilah bayi normal 3,5 kg meski kgk mkn secara normal cmn buah sma susu slma 9 bln.skrg hamil k 2 7 bln sma ajh kecil hamil yh alhmdulilah sehat dlm perut toh bayi nya Kya gede Kya bidan yg penting kita asupn gji y simbg
baru 10 week udh khawatir krnh perut msh rata. karna kehamilan pertama msh gatau apa2
Dok saya hamil 6 bulan tapi kok kecil? tapi udh USG kata dokter Alhamdulillah sehat2
owh gitu ya dok, mksh infonya dok
Bener bgt sya sampe stres bgt dengerin ocehan tetangga krna umur kehamilan 5 bulan masih kecil.. Krna jujur aja sya jaman masih perawan gak pernah gemuk perut nya..
Aku sebelum hamil BB 45 sekarang hamil 8bulan pas sekarang BB 60 tapi banyak yang bilang kaya Hamil 5bulan
Nyimak aja doc ... mksh sharingnya doc. Salam sehat slalu
(diedit) Sy hamil 7 bulan tp perutnya kecil dok...ktnya bobotnya kurang pdhl tiap bulan BB nya terus naik
Klo hamil 2 Minggu Segede apa dok kadang klo pagi suka kecil mlm suka besar klo udh makan byk
Dok saya hamil 4 bulan tapi tidak kerasa kedutan itu kenapa ya dok ?
Saya memasuki 7bulan tpi perut kecil tinggi 160 tpi kata dokter bayi nya aktif dan sehat
saya hamil 4bulan masuk 5 bulan.kenapa bb baby masih kecil dok.
Dok saya hamil 7bulan, perut sya kecil kadang cuman bisa di raba buncitnya di bawa lubang pusar ,tapi janin aktif gerak takut ada apa2
Klo dokter saya bilang pnjng janin tdk sesuai usia kehamilan gmn dok?apakah msh ada harapan utk janin sy hidup dok?skr usia khmilan 9 minggu
Nah ini nih, kadang mulut orang itu suka bikin mental bumil ngedown. Aku hamil 5 bulan dibilang kaya belum hamil.
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat
Saya hamill 8 bln perut saya masih kecill aja dok kenapa ya
Trmksh infonya dok, saya hamil kedua jaln 7 bln perut masih kecil tpi ddnya alhmdlh sehat
Dok saya hamil 14Week kok perut saya masih rata
nice dok
Saya hamil 7 bulan,orang2 bilang kok perutnya kecil,kadang saya sedih dok,,yang penting janin sehat kan
sempat insecure jg pas hamil uk 3 bln katanya perutnya kcl ga kliatan..yg ngmng ibu2 anak 3.. sdngkan sy baru hamil anak pertama..trs sy usg d uk 24 minggu dan alhamdulilah janin shat.. bbj 600 an lbh..seemuanya normal..
Dok kenapa sih perut saya kecil.!?? Padahal saya udh menjalani 6 bln Dok.?????Apakah itu ada msalah Dok.??
Nice info..mantaps
Dok mau tanya kalau hamil yg usia ke hamiln ya 20 Minggu normal ya di bawa pusar atau di Ats pusar dok . Letak janin ya mohon jawab dok
Saya hamil anak kedua masih masuk 14-15 week perut belum kelihatan yg penting beby y d dlm sehat .. yg ngomong malah bidan buka tetangga jadi mles periksa
ia dok aku hamil sudah 8 bulan perut masih kecil dok, saya hamil yang kedua dok
aku 39 week.prt kcil tinggi fundus 29 usg 2,3 kg
sya sdh 3 jalan 4 bulan tapi perut kcil dokter biasa saja tpi tespek positif hamil dok
Dok saya hamil 2 bulan kok belum keras ya dok?Ni hamil ke 3,hamil sebelum nya shamil 2 bulan sudah keras dok..
Assalmulaikum.. Dokter kenalian sya dina amelia dok sya mau tanya. Dok sya telat haid itu 15 hari. Dan di hari ke 15itu sorenya. Kelur felk dan pas paginya. Kelur darah. Yg warnanya pink muda. Apa itu ciri" hamil atau haid dok.
Saya jgk perut kecil dok. Orng2 jgk ngomong kayak gak hamil. Jdi takut janinnya knpa2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS