Jam Makan Yang Baik Saat Diet Efektif Menurunkan Berat Badan - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Jam Makan Yang Baik Saat Diet Efektif Menurunkan Berat Badan - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Jam Makan Yang Baik Saat Diet Efektif Menurunkan Berat Badan - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Jam Makan Yang Baik Saat Diet Efektif Menurunkan Berat Badan - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:16 Okt 2020
Durasi: 9.45
Like:20rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:846.134 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Jam makan saat diet lebih efektif :1. Sarapan penuh protein antara jam 6-9 (1 jam setelah bangun tidur ) 2. Cemilan pagi (khusus yg suka ngemil) TDK wajib 2-4 jam stelah sarapan 3. Makan siang lebih cepat itu lebih efektif menurunkan BB dibawah jam 3 sore (jam 2,1/2 2) 4. Cemilan siang (khusus yg suka ngemil) sayur,buah,kacangan rebus 2-4 jam setelah makan siang 5. Makan malam ,,jam 5 sampai jam 7 malam
Alhamdulillah dok sebulan turun 5Kg...Sehari makan 2X sarapn pagi dan makan siang..kalok malam makan buah2 an.. diimbangi dengan olahraga setiap hari
Mana pasukan yang suka ngemil dann gampang laper
Semoga berhasil 55 kg menuju ke 50 kg , masya allah bgt kelebihan BB gini klo lagi jln paha beradu
(diedit) Yng nonton ini pasti lagi dietNB: Notif jebol weee
Yg nonton di th 2021 mna Aku pingin diet susah liat makanan di hantam terus
(diedit) Waktu makan pagi 07.00-09.00, siang 13.00-15.00, makan malam 17.00-19.00
Jangan sering rebahan dan Jangan lupa olahraga dan selalu jaga pola makan dan jauhi makanan yang mengandung kalori yang tinggi dan kalau malam lapar makan buah-buahan yang sehat
Bismilah bantu doain diet:) semoga bisa. Aminnnnnnnnnnnnnn1 like 1 amin
Mkasih dokk!! Aku turun 1.5 KG cuma dalam seminggu dulu bb aku 60 skrng udh 54 KG
makasih dokter semoga bermanfaat buat kita yg lagi pada diet
Kalo aku nih dietnya santuy cuman defisit kalori aja. Pagi2 sarapan jm 8 (cereal) , jm 10 ngemil ( ubi rebus 1 potong) , makan siang jm 12 ( nasi dikurangi, perbanyak sayur+protein) , jam 3 nyemil (biskuit oat) , jm 6 sore makan malam ( nasi sedikit saja atau bisa juga lauknya saja) ,, diimbangi juga sama cardio 10 menit sehari. Dan jgn lupa air putih. Aku berhasil nurunin 2kg dalam 1 bulan. Diet itu gaada yg instan, kalau ada yg turun cepet sampe 10 kilo sebulan, palingan itu kadar air yg berkurabg dan bentuk badan juga ga berubah, dan badan juga bisa lemes. Yg penting konsisten aja, jgn nyakitin diri sendiri degn cara diet ketat atau bahkan sampe ga makan, karena kalau kasian tubuh nanti jadi lemes, boro2 bisa kurus bisa2 kita masuk rs.. Semangat pejuang diett
Alhamdulillah kemaren lihat videonya dokter ini bulan 3 dan BB saya 75 ,, ikut diet versi pak dokter suda berjalan mau 3 bulan sudah turun hampir 20 kg makasih pak dokter
Trimakasih ilmu nya dok . Sangat bermanfaat Semoga dokter sehat selalu
Terima kasih informasi nya pak, sangat bermanfaat sekali. Sehat selalu ya pak.
Terima kasih dokter ilmunya, sangat bermanfaat untuk saya yang ingin menurunkan berat badan
Bismillah BB awal :67,9kg Diet defisit kalori 2 Minggu BB skr : 64 kg Masih banyak PRnya target BB: 55 kgDengan TB : 158 cm
Dok mau tanya, kalau olahraga nya pagi terus sarapan nya gmna dok? Olahraga nya jam 8-9 aja dok
Aamiin....seboga saya bisa terus kuat diet untuk tahun ini
Sarapan antara jam 6 sd 9. Baiknya 1jam stlah bgun tdr,pilih menu tinggi proteincemil pagi,, suka ngemil kayak aku.... 2 sd 4 jam setelah sarapan yooojam makan siang ,dibawah jam 3sore guys...cemilan siang.guys...buah yee,sayur jg oke..baiknya 2 sd 4jam setelah mkn siang.mkn malam, antara jam 5 sd 7tdr yaa beb..jam 9 bobo yee...1Yg terakhir...kerjakan guys...
1 jam setelah bangunSarapan jam 6-9Tinggi proteinCemilan pagi 2-4 jam setelah sarapan pagi Makan siang di bawah sebelum jam 3 sore (jam 1 /2)Cemilan siang 2-4 jam setelah makan siang Makan malam jam 5-7
Olahraga yg low impact bgni yg sangat cocok buat q yg punya nafas pendek
Selamat pagi dokter..Ini saya baru gabung di chanelnya dokter..Mau tanya ini dok..Semisal kita itu bangunnya jam 3 pagi sudah gak tidur lagi, baru 1 jam kita bangun perut udah terasa laper, sedangkan untuk jam makan orang diet kan jam 6 - 9, terus saat laper itu apa yang harus kita lakukan..Terimakasih dokter..
Cara makan disaat sedang Diet:-Sarapan pagi (antara jam 6-9) atau 1 jam setelah bangun tidur.-Cemilan pagi yg sehat/atau yg suka ngemil.-Makan siang (sebelum jam 3 sore).-Cemilan siang/yg suka ngemil (sayur,buah,kacang2an rebus) 2-4jam setelah makan siang.-Makan malam jam 5 sore (paling lama jam 7 malam). Harus dgn porsi diet/jgn berlebih.
Bismilah , target BB: 70kg Target 53Kg Semngt doain ya gaesss
Alhamdulillah dietku sdh berhasil dok,gara2 selalu nonton video dokter dan diikuti
Dok.. Izin tanya, pekerjaan saya itu ada shift nya dan sering begadang juga karna kerjaan.. Diet yang cocok buat saya gimana ya dok? Solusinya gimana ya hehe
Saya sangat tertarik dng cara diet yg dokter ajarkan. Tp saya sering pusing kalau mengurangi asupan makan saya.. Bagaimana dok biar gak pusing. Utk lauknya tadi, selain telur apa tidak diperbolehkan? Dan bolehkah minum susu?
Terima kasih dokter, atas informasinya
Dokter minta Menu Sarapan Pagi,Makan Siang dan Makan Malam yang baik untuk diet yang sehat
Sy baru pertama nonton vodeo dokter....sy akan ikuti saran dari dokter. Semoga diet sy berhasil krn berat badan sy yg udh berlebih. Terima kasih dokter utk ilmunya.
Semoga dietku 2021 Lancar .
Dok saya mau bertanya kalau saya kan enggak biasa sarapan pagi, tetapi saya usahain setiap bangun pagi saya mengkonsumsi 2 gelas air putih, dan jam makan siang saya biasa saya atur jam 1. Dan seterusnya saya ulangi setiap harinya seprti itu lagi kira2 baik enggak ya dok untuk pola diet saya atau malahan menimbulkan penyakit? Terima kasih dok semoga bisa di jawab supaya saya enggak kepikiran terus
Makasih dok panutanku dalam diet
Mohon doa nya ya abg" dan kk" semoga diet sy berhasil, soalnya susah gerak waktu main bola
Kak kalau tidur siang apakah ngaruh saat diet kak?
Semoga aku bisa kuruss aminn..biar GK dipandang sebelah mata sama teman teman
Dok, kalau makanya sehari 2x apakah boleh dok?
Alhamndulilah Dokter aku diet hampir,1 minggu sdh turun, 3kilo,trimakasih atas penjelasannya sukses terus dokter
Mksih dok penjelasannya....jelas bngt dan sngt bermanfaat bgi yg ingin menurunkan BB.....Barakallahu dok Salam Sehat...
Dok kalo lagi diet, makannya harus makan apa aja yaa? Apakah makan nasi boleh?
(diedit) Dok, saya gk biasa sarapan pagi2 biasanya sarapan jam 10 baru makan. Pagi2 biasanya minum kopi atau teh pahit aja, trus jam 12.30 jadwal makan siang. Boleh gak dok kalo makan pagi jam 10? Atau harus di cepetin ke jam 9? Makasih dok
Pengen diett...tapi gak nahan lapar
Aku diet lewat dokter gizi klinik dri halodoc enak banget di bantu hitungkan kalori yg tepat buat tubuh kita dan juga dikasih tabel makan apa aja per harinya.alhmdulillah badan sehat dan langsing.dan penjelasan dokter di video ini juga sangat benar jam makan sangat penting
Dok mau nanya kalo lagi diett sarapanya sebelum olahraga apa sesudah olahraga ni dok trimakasih moga dijawab pertanyaannya
Thanks Dok Setelah saya Menjalankan saran dokter dan di iringi olahraga Badan saya Dari 75 turun jadi 57
Dok mohon bertanya gimana kalau sistem makan ientermittent fasting untuk nguranin BB dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS