Kamu Anemia Ini 4 Suplemen dan Vitamin Penambah Darah untuk Anemia - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kamu Anemia Ini 4 Suplemen dan Vitamin Penambah Darah untuk Anemia - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kamu Anemia Ini 4 Suplemen dan Vitamin Penambah Darah untuk Anemia - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Kamu Anemia Ini 4 Suplemen dan Vitamin Penambah Darah untuk Anemia - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Okt 2020
Durasi: 7.08
Like:766
Bit Rate:128 kbps
Hits:56.688 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mantapp, terima kasih suhu banyak jg pasien nanyain ini
Makasih dok, sukses selalu buat dokternya
Mau nanya, Suplemen ap yg cocok untuk org yg sering kerja malam, sperti jadiin tugas kuliah sampe larut, hingga mengakibatkan kurang darah dan pusing
Insya Allah paham penjelasannya doc , mksh ilmunya.
Dok, saya menderita anemia dan GERD. Saya minum sakatonik liver dan esterC. Rasanya ga nyaman di ulu hati. Apakah semua vitamin penambah darah mengakibatkan asam lambung naik?
Mantapppp dokk anemia harus banget di brantas di Indonesia untuk melahirkan generasi2 cerdas hehe
Dok mau tanya, bahayakah tonikum bayer ? Karna saya dikasih bidan setempat dikasih ini, setelah melahirkan...
Terimakasih info ny Dok
Vit zat besi. Vit c.Vit b12. Asam volat..Itu di beli semua dan di minum satu persatu apa pilih salah satu aja doc.
Dok vitamin apa yg isinya komplit ada b12 ,fitamin c dan asam folat,bisakah pk vitamin renovit
Terima Kasih dok benar benar membantu
Ada efek samping tidak dok jika dikonsumsi setiap hari suplemen2 tersebut?
Terimakasih Dokter
Nah ini dok solusinya sangat di cari oleh keluarga saya, terima kasih informasinya
Dok apa saja memakai tambahan tingginya.... Sy umur 20 dok mohon saran nya
Baru lht ni vidio nya Dok terimakasih y Dok penjelasan nya
Pak, umurku 17thn aku punya TB 168-9cm. Bisakah naik lagi? Targetku nyentuh 175cmTerima kasih.
Suplemen buat badan gemuk apa ya dok
Dok bagaimana kalau py maag,minum vit c jadi perih
Maaf dokter klu pasien cuci darah utk menaikkn Hb mnm obatnya apa ya dok mwn
Katanya Kalo vitamin C itu hanya butuh 50 gram dok kalo kebanyakn bakalan percuma Soalnya saya dulu sering minum hemaviton 1000
Salam sehat dok
Dok sy mau ty klo drh HB sy kan 9,3 Dok itu msh rendah y Dok hrs nya sy makan apan y Dok utk nambahin drh HB nya normal mksh.....
Tk dokter atas penjelasannya
Kalo promvit gmn dok
Terimakasih dok
Dok itu bisa di makan brsamaan yaa
Alhamdulillah dok
Mksh dr infox
Kebetulan ni dok ibu saya kmrn abis d rawat karna anemia.
Kalau saya darah rendah gmn Dok, apa sama obatnya?
Mksh dr
Dokter saya punya asam lambung boleh kah minum sangobion
Dok. Gimana klu saya . Minum vitamin penambah darah .sedang kn saya punya .maag .ma lambung .gimana dok
Blh nanya yaaa... Klo sya memakai tiens apakah tinggi yaaa..... Sya umur udh 20 thn dok
Waalaikum salam wrwbkt
Penjelasannnyaensk diddrngar jelassekslibsnyakbsyaaaaak teruimskasih
dok tp tekanan darahnya tinggi
Sy mau tanya dok ada kah hubungan ny kurang darah dan pertigo
Dok saya penderita thalasemia apaka sama dengan penyakit amenia
(diedit) Salam dari Rusia! Channel sy dalam Bahasa Indonesia telah siap :D Datanglah sj kapan-kapan yaa :)
Suplemen apakah kira kira.. Sakatonik liver mungkinkah?
Hai dok aku mau nanya dok cara hilangin lemak pelvis dok
Sore dok,, saya anemia akut saya konsumsi sangobion setiap hari kalo lagi kambuh kepala saya sakiiiiitttt bgt dok,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS