KAMU HARUS TAHU 3 DAMPAK OBESITAS TERHADAP KESEHATAN TULANG - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KAMU HARUS TAHU 3 DAMPAK OBESITAS TERHADAP KESEHATAN TULANG - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KAMU HARUS TAHU 3 DAMPAK OBESITAS TERHADAP KESEHATAN TULANG - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KAMU HARUS TAHU 3 DAMPAK OBESITAS TERHADAP KESEHATAN TULANG - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:30 Sep 2020
Durasi: 11.58
Like:159
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.334 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamuaalaikum dok, saya sedang menjalani diet telur, tapi saya tidak bisa kalau tidak minum kopi, apakah minum kopi bisa mempengaruhi diet saya
Dok mohon pencerahan jika saya memeriksa pemeriksaan genetik (Nutrigen) yang mengaitkan kebutuhan nutrisi dan olahraga yang tepat sehingga menunjang pola hidup yang lebih sehat bermanfaat gak ya? Pemeriksaan sekali seumur hidup. Btw tinggi saya 150 BB 65 masuk obesitas. Pemeriksaan nya agak mahal soalnya. Biar gak kecewa mengeluarkan uang ingin tahu pendapat dokter. Makasih
Dok,, suami saya gak gemuk tapi kog sering sakit sendi ataupun tulangnya Trus konsumsi obat voltadex sama molacort udah gak sakit(nyeri) lagi sendi/tulangnya.Baik atau tidak sih kalo keterusan konsumsi obat tersebut Mohon jawabannya dok... Terimakasih
Doktor tolong bahas tentang teh daun jati Cina untuk diet itu bener apa ga? Bahaya apa ngga?
Betul sangat lah dok,,sy terlalu gemuk di bagian perut dan lengan,sekarang ni bagian kaki sakit di sebabkan tulang bengkok di bagian belakang dan pinggul,,sekarang sy diet 3 bulan turun 3 kilo apa lah normal diet sy dok,,trimakasih
Februari th ini q tersadar karena q gk bisa jongkok dan susah untuk ruku maupun sujud dan duduk di antara 2 sujud. Jalan juga ngap2an. Dan setelah kU timbang ternyata bb kU 85 kg lebih dok. Q mulai diet dari Februari itu jg sampai sekarang bb kU 52 kg. Alhamdulillah diet defisit kalori.
Iya dok, memang kalau pas badan gemuk sendi saya dulu sering sakit
(diedit) BB saya 85kilo tapi saya gak kelihatan gemuk..tapi dada sering sesak susah nafas itu akibat apa ya dok
Walaikumsalam dokter. Terimakasih infonya dok... Ini topik yang saya tunggu2 nih dok
Bismillah BB 70 target 55 , semoga berhasil , semangat
waallaikumsalam Dok terimakasih ilmunya
Mksh doc ilmu barunya .
Dok boleh gak goreng nyh pake minyak kelapa trus nasi nyh dganti nasi sego/singkong
(diedit) Wa Alaikum salam,,dok saya mau tanya sudah bnar blum saya pola makan saya dok, saya PGI sarapan telor rebus kdng singkong rebus atau pisang rebusz siang jam 12 makn nasi 3 sendok sayur bnyk ikan satu iris MLM nya saya jam 7 minum susu atau makn singkong rebus naik tidak BB nya dok saya cma makn porsinya dikit trima ksh dok!
yg gmuk harus ingat pesan pak dokter ini
Suke same penjelasan dokter.....
Dok apakah meminum suplemen tulang terus menerus diperbolehkan
waalaikumslm wr wb....hadirr nyimak dok....
Q 58 mau ke 52.. Sekarang udh 55 semngat 3kg lagi.. Tb 158
Slmt mlm Dokter
Hadir dok....
Waalaikumsalam wr wb surabya nyimak dok
Kadang2 ke channel sy jg, klo ada menit bebas ya :)
Okaypokayokay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS