KAMU LAGI DIET ? HATI HATI DIET MALAH BISA BIKIN GEMUK - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KAMU LAGI DIET ? HATI HATI DIET MALAH BISA BIKIN GEMUK - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KAMU LAGI DIET ? HATI HATI DIET MALAH BISA BIKIN GEMUK - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KAMU LAGI DIET ? HATI HATI DIET MALAH BISA BIKIN GEMUK - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Des 2020
Durasi: 10.24
Like:721
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.103 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Tks dokter,cara penyampaian mudah dipahami dan tidak membosankan mendengarkan berulang",tks motivasinya semoga semangat dan konsisten
Selalu mengikuti dokter, ilmunya sangat bermanfaat, alhamdylillah sdh turun 6 kg
selalu mengikuti...nyimak dan trimakasih ilmunya dok. sy awal bb 65 atur pola makan dr awal oktober skrg 60, turunnya begitu lambat, tp sy ttp semangat, btw sy isia 42 th
makasih tips sehat nya dokter, seandainya semua dokternya ramah seperti ini pasti suka banget
Trmksih info sehat n diet nya dokter ,,smoga dr saddam selalu sehat jg yah
Trimakasih dok...semoga atas penjelasan dokter diet saya bisa berhasil..semoga sukses terus dok.
Sebulan turun 6kg,,real lifeGym smnggu 4x itensitas ringan,,olahraga beban lebih baik membakar kalori dibanding cardioHitung kalori,batasi minyak, batasi gula
Saya semenjak keguguran 2 x ,BB naik 20 kg .jdi berat badan saya 84 kilo . Alhmdulillah baru dua mnggu saya turun 4 kilo dok. Cuma olahra kecil aj, atur pola makan. Wlaupun bnyak godaan saya tetap tahan
Sy over 4kg aja dr BB ideal , ngikutin tips diet putih telor ,baru bbrp hari sdh trn 3kg....thx u dok tips nya....sehat sukses sll dok
Saya ngikutin program dokter Saddam. Hari ini baru h 9, Alhamdulillah turun 5kg. 2 hari awal aku diet ketat dg putih telur. Tapi krn g enak, akhirnya aku tetap makan daging, ikan dan ayam, tapi tetap tanpa minyak dengan porsi nasi seperti anjuran dokter. Hasilnya, dari 67kg jadi 62kg hari ini. Mksh ilmunya dok.
Dok apakah dengan menaikkan kalori perlahan lebih baik atau ada cara lain ketika sudah tidak diet
Terima kasih ilmunya dokter
dulu bb saya 72kg tinggi 166cm gara saya teledor selama hampir 8 bulan bb saya naik ke 88kg,sekarang hampir 4 bulan turun ke 81kg,semangat
Makasih dokt nasehat dan saran positif bagi kami
Saya pernah diet dan berolahraga, pas awal awal mengalami penurunan tetapi selang beberapa minggu kok tidak turun tetapi nambah naik padahal olahraga masih jalan , ini gimana ya dok? Mohon penjelasanya
Saya dulu BB sampe 119kg,tapi Alhamdulillah skrng turun jadi 84kg rencananya sih pngn nurunin ke 65 kg tapi susahhhh
Aku udh turun 10kg trs udh mulai besar kepala. Jadi cari motivasi lagi karna waktu diet setiap hari dpt motivasi dari dr sadam
Waalaikumsalam dok,,saya dlu diet OCD,trs turun berat badan nya,,sekarang hanya menjaga BB aja,dgn BB saya 51kg,tgi badan 150,usia 44 th,,BB sehat saya berapa dok harusnya?
Dok saya baru mencoba diet putih telur trus zumba juga,,pas sebelum zumba BB saya 65,28 pas habis zumba 65,02 turun..Nah pas olahraga setengah jam saya makan naik lagi BB jadi 65,50..Apakah akan naik trus dok BB nyaa?Atw emang wajar kaya gtu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS